Advertisements

Festival Musik Lollapalooza: Hadirkan J-Hope BTS

Advertisements

Infokekinian.com – Infokekinian akan menjelaskan mengenai festival musik Lollapalooza, yang menghadirkan J-Hope BTS dan TXT serta sederet artis lainnya. Simak artikelnya berikut ini!

J-Hope, anggota BTS, adalah salah satu penampil utama di festival musik Lollapalooza, yang diadakan di Grant Park di Chicago, Illinois, dari 28 Juli hingga 31 Juli 2022.

J-Hope akan tampil di hari terakhir festival, 31 Juli 2022. Dia membuat sejarah dengan menjadi artis Korea Selatan pertama yang tampil di panggung utama festival musik besar AS.

Advertisements

Tomorrow x Together (TXT), grup K-pop, telah ditambahkan ke jajaran Festival Lollapalooza, yang akan tampil di panggung pada 30 Juli. Festival mendatang TXT akan menjadi festival pertama mereka di Amerika Serikat. Pada hari Minggu, 31 Juli, Jhope BTS akan tampil di Lollapalooza, sebuah festival musik besar AS.

Lollapalooza adalah festival tahunan di Eropa dan Amerika yang menampilkan musisi rock alternatif, heavy metal, punk rock, hip hop, dan EDM, serta stan tari, komedi, dan pameran.

Lollapalooza berlangsung di Grant Park di Chicago selama empat hari, dari Kamis hingga Minggu.

Festival Musik Amerika Lollapalooza

Festival Musik Amerika Lollapalooza

J-Hope BTS menjadi musisi pertama dari Korea Selatan yang terpilih untuk tampil di festival musik pada kesempatan ini, dan terpilih sebagai Headliner.

Banyak penyanyi terkenal lainnya, antara lain Dua Lipa, Big Sean, Metallica, Glass Animals, dan lain-lain, menjadi headliner selain Jhope.

Sementara itu, Jhope memiliki lineup untuk hari Minggu yang mencakup antara lain Green Day, Jane’s Addiction, The Kid Laroi, dan Charli XCX.

Kabar tersebut dibagikan Jhope di akun Instagram pribadinya, @uaremyhope.

“Ini pertama kalinya saya tampil di Lollapalooza.” Ini adalah tantangan baru yang menarik yang saya yakini akan menjadi puncak karir musik saya. Aku akan menampilkan pertunjukan yang bagus untukmu. “Bersiaplah untuk menjadi gila,” Jhope memperingatkan.

Menurut Farrell, kedua bintang K-Pop tersebut telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap bahasa musik. Terlepas dari kenyataan bahwa penonton global berbicara dalam berbagai bahasa, mereka semua memiliki semangat yang kuat untuk musik mereka.

“Lolla adalah tempat di mana semua jenis musik hidup berdampingan.” Ini adalah superstar fenomena K-Pop global, dan kami senang memiliki mereka di festival tahun ini.”
Festival Lollapalooza juga baru-baru ini memposting daftar lengkap penampil di halaman Twitter-nya, lengkap dengan waktu panggung yang dijadwalkan.

Menyusul pembatalan beberapa pertunjukan festival musim panas, termasuk Lollapalooza dan tur dengan Weeknd, Doja Cat telah menambahkan J-Hope dan Tomorrow x Together ke dalam lineup.

Doja Cat menjelaskan ketidakhadirannya di halaman Twitter-nya pada 20 Mei, menyatakan bahwa dia akan menjalani operasi amandel dan akan membutuhkan waktu untuk pulih.

Lollapalooza juga diadakan di Grant Park tahun lalu, menjadikannya salah satu festival besar pertama yang dibuka kembali setelah pandemi.

Kesimpulan

Itu adalah penjelasan mengenai acara musik lollapalooza yang akan diselenggarakan do Chicago. J-Hope BTS turut ikut menjadi bintang tamu acara musik tersebut. Lollapalooza akan hadir pada tanggal 31 Juli mendatang.