Fitur Dari Aplikasi Desain Snaptee

infokekinian.com – Artikel ini khusus untuk kamu yang ingin tahu tentang fitur dari aplikasi desain Snaptee.

Saat ini sudah banyak model kaos atau t-shirt yang dicetak dengan warna dan desain yang keren; ini tentu menarik bagi orang-orang dengan semangat bisnis yang ingin membuat distribusi pakaian sendiri.

Model baju atau kaos yang di sablon mempunyai pewarnaan dan desain yang keren Cara Desain Baju dengan Aplikasi T Shirt Designer.

Fitur Aplikasi T-Shirt Designer_

 

Sama seperti saya, yang mendistribusikan produk “street shirt” yang sudah populer di negara-negara seperti Amerika Serikat dan negara-negara Barat lainnya.

Namun, saya sempat kebingungan dalam mendesain kemeja karena sebelumnya saya berasumsi bahwa harus mempunyai bakat yang dapat dipercaya dan teknologi mutakhir diperlukan untuk desain pakaian.

Namun, kenyataanya tidak begitu, kamu dapat mendesain pakaian tidak hanya di PC atau laptop, tetapi juga di Android secara bersamaan; ada banyak sekali aplikasi android yang bisa digunakan untuk mendesain baju secara offline salah satunya adalah Desain Kaos Snaptee.

Saat ini sudah banyak model kaos atau t-shirt yang dicetak dengan warna dan desain yang keren; ini tentu menarik bagi orang-orang dengan semangat bisnis yang ingin membuat distribusi pakaian sendiri.

Untuk membuat kaos distribusi kamu sendiri, cukup unduh dan instal aplikasi kaos desainer Snaptee di iPhone atau perangkat Android kamu. Saya kemudian akan menjelaskan cara menggunakan alat desain kaos Snaptee.

Untuk memakai aplikasi t-shirt designer, kamu sanggup lebih dulu mendownload aplikasi ini di playstore aplikasi ini tersedia di android.

Cara menggunakannya cukup gampang dan tidak terlalu kompleks menyerupai snaptee, terdapat beberapa tataletak baju sehingga kamu sanggup mendesain baju dari samping kiri, kanan dan depan atau belakang.

Fitur Aplikasi T-Shirt Designer:

Berikut adalah fitur fitur yang dimiliki oleh T-Shirt Designer Snaptee.

  1. Tata letak baju dari samping kiri
  2. Tata letak baju dari samping kanan
  3. Tata letak baju dari depan
  4. Tata letak baju dari belakang
  5. Dapat menambahkan teks
  6. Dapat menambahkan gambar
  7. Dapat mengatur ukuran teks dan gambar

Disertai juga fitur-fitur menyerupai pengaturan teks untuk menambahkan di baju kamu, begitupun juga sanggup menambahkan gambar sehingga sanggup kamu atur sesuka hati kamu. Begitupun juga sanggup di resize (mengatur ukuran) teks atau gambar yang kamu masukkan.

Seperti yang saya lakukan hari ini dengan desainer t-shirt, kamu dapat dengan cepat menambahkan teks dengan tombol seperti “T” dan gambar dengan tombol “IMG”.

Dan kamu dapat mengubah dan mengubah ukuran teks atau gambar yang kamu tambahkan dengan menekan tombol pengaturan di kiri.

Kamu dapat memberi nama pakaian dan mengubah warnanya dengan menekan tombol pengaturan di sebelah kanan.

Kamu harus mencobanya; Saya tidak berpikir kamu akan bingung; cukup oprek-oprek aplikasi dan kamu akan mempelajari tujuan dari setiap tombol aplikasi.

Kesimpulan

Demikianlah artikel mengenai Fitur-fitur yang dimiliki oleh Aplikasi Snaptee, semoga dengan adanya artikel mengenai fitur dari aplikasi Snaptee ini dapat membantu Sobat kekinian dalam mendesain kaos ciptaan kalian.

Dan jangan lupa untuk terus kunjungi website infokekinian, karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lainnya yang dapat membantumu. Akhir kata, selamat mencoba dan semoga berhasil.

/* */