Game Minecraft Legend Beri Bocoran Tanggal Rilis

Infokekinian.com – Infokekinain akan menjelaskan mengenai bocoran tanggal rilis pada game yang akan launching yaitu Minecraft Legend. Simak penjelasannya dibawah ini ya!

Microsoft meluncurkan trailer pengenalan untuk Minecraft Legends, spin-off strategi aksi baru di Xbox dan Bethesda Games Showcase 2022.

Banyak informasi tentang game strategi orang ketiga yang akan datang Minecraft Legends masih dirahasiakan, meskipun itu diharapkan memiliki aspek strategis waktu nyata, serta kampanye co-op versus babi rakus dan kompetisi multipemain.

Trailer menunjukkan seorang pria menunggang kuda dan memimpin pasukan di berbagai lokasi untuk memberi kamu gambaran tentang apa yang harus diantisipasi dalam hal gameplay.

Pengembangan untuk spin-off baru dipimpin oleh Mojang dalam kemitraan dengan perusahaan Blackbird Interactive yang berbasis di Vancouver.

“Jelajahi negara yang akrab tetapi mempesona, penuh dengan beragam spesies, bioma yang indah, dan sumber daya yang kaya. Namun, utopia ini berada di ambang kehancuran.

Babi-babi telah datang dan mereka mengancam akan mencemari Dunia Atas. Menginspirasi sekutu tak terduga untuk membangun aliansi penting dan memimpin mereka dalam pertarungan strategis untuk melindungi rumah mereka.

Lawan babi sebelum mereka mencemari Dunia Atas dengan korupsi Nether mereka! Xbox mengatakan dalam deskripsi trailer.

Tanggal rilis untuk Minecraft Legends telah direncanakan untuk tahun 2023 untuk perangkat Xbox Series X/S, Xbox One, Steam, dan Windows PC, Mac, dan Linux.

Nantikan perbaikan yang akan muncul akhir tahun ini. Stormgate memiliki trailer sinematik baru berkat Frost Giant Studios.

Review Perilisan Game Minecraft Legend

Review Perilisan Game Minecraft Legend

Di bawah ini akan kami jelaskan mengenai perilisan game minecraft legend, berikut ulasannya!

Tanggal Rilis Minecraft Legend

Tidak ada tanggal pasti yang diungkapkan di Xbox Bethesda Games 2022 Expo, namun dilaporkan bahwa game tersebut diharapkan akan tersedia pada tahun 2023.

Platform Minecraft Legend

Emblem Xbox One, PC, dan PlayStation 4 dan Nintendo Switch yang muncul di akhir trailer ini menunjukkan bahwa Minecraft Legends akan diterbitkan di semua platform game utama.

Minecraft Legends Gameplay

Gim ini akan menawarkan kampanye yang menarik dengan berbagai kejutan untuk pemain Minecraft baru dan ahli. Co-op kampanye online dan multiplayer kompetitif akan diungkapkan di kemudian hari untuk siapa saja yang ingin bermain dengan teman-teman mereka.

Persyaratan Sistem Game Minecraft Legend

Lihat apa yang disediakan Steam tentang peringatan sistem game.

  1. Diperlukan minimal
  2. Memerlukan prosesor 64-bit dan sistem operasi
  3. Windows 7 atau Windows 8 (hingga dan termasuk Pembaruan November 2019) (64-bit dengan pembaruan terbaru; beberapa fungsi tidak didukung pada Windows 7 dan 8)
  4. versi yang sama atau lebih tinggi dari Intel Core i5
  5. 8 GB RAM tersedia untuk digunakan.
  6. Grafik: NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870 atau GPU DX11 yang sebanding
    Versi ke-11 dari pustaka grafis DirectX
  7. Ruang untuk menyimpan data: hingga 8 GB
  8. Sistem yang lebih canggih berdampak pada kinerja. Sayangnya, Windows 10 S tidak memiliki fitur ini.

Rekomendasi untuk di Gunakan

Memerlukan prosesor 64-bit dan sistem operasi

  1. Windows 7 atau Windows 8 (hingga dan termasuk Pembaruan November 2019) (64-bit dengan pembaruan terbaru; beberapa fungsi tidak didukung pada Windows 7 dan 8)
  2. versi yang sama atau lebih tinggi dari Intel Core i5
  3. 8 GB RAM tersedia untuk digunakan.
  4. kartu grafis berkemampuan DX11 seperti NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870
    Versi ke-11 dari pustaka grafis DirectX
  5. Ruang untuk menyimpan data: hingga 8 GB
  6. Sistem yang lebih canggih berdampak pada kinerja. Sayangnya, Windows 10 S tidak memiliki fitur ini.

Jelas bagi Xbox bahwa mereka ingin berkolaborasi dengan tim yang dapat membantu mereka mewujudkan visi Minecraft Legends sebagai game strategi aksi dengan cara terbaik.

Selain itu, mereka senang dapat bekerja sama dengan Blackbird Interactive, sebuah bisnis pengembangan dengan sejarah yang kuat dalam mengembangkan game strategi berkualitas tinggi.

Kesimpulan

Minecraft Legends merupakan sebuah spin-off strategi aksi baru untuk waralaba Minecraft yang populer. Trailer ini menunjukkan seorang pria menunggang kuda dan memimpin pasukan di berbagai lokasi.

Game ini diharapkan memiliki aspek strategis real-time, serta kampanye co-op versus piglins. Dan beberapa rekomendasi untuk digunakan pada prosesor 64-bit dan sistem operasi Windows 8 atau Windows 7.

Kartu grafis berkemampuan DX11 seperti NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870 direkomendasikan.

Xbox senang bekerja sama dengan Blackbird Interactive, sejarah yang kuat dalam mengembangkan game strategi berkualitas tinggi. Nah itulah beberapa informasi yang bisa disampaikan oleh Infokekinian, semoga bermanfaat dan membantu ya!