IDEX, Solusi Platfrom Trading yang Aman

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai IDEX, solusi platfrom trading yang aman. Jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Dengan meningkatnya perdagangan cryptocurrency, beberapa platform perdagangan cryptocurrency, seperti IDEX Exchange, membantu pelanggan dalam berdagang dengan cepat, menghemat uang pada mata uang digital, dan menghasilkan uang dengan menggunakan platform tepercaya.

Peluang untuk menemukan opsi terbaik untuk berinvestasi dalam mata uang digital muncul di cakrawala perdagangan kripto karena mata uang digital semakin menembus ekosistem digital yang ada yang menghubungkan keuangan pribadi melalui mata uang kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan lainnya.

IDEX

Platform perdagangan Crypto memungkinkan investor untuk membuka akun pertukaran pada platform yang sangat aman dan menghasilkan uang dengan memperdagangkan cryptocurrency.

Banyak keuntungan yang tersedia, termasuk perdagangan aman, mesin perdagangan khusus, solusi penyimpanan khusus, kontrak pintar sumber terbuka untuk keamanan, dan saham untuk meningkatkan keuntungan.

Platform ini adalah sumber daya satu-satunya yang berharga bagi penggemar perdagangan pertukaran kripto.

Artikel ini akan mengajari kamu lebih banyak tentang platform ini dan kemungkinan perdagangan cryptocurrency yang dihasilkan oleh platform dan layanan mereka yang ramah pengguna.

Tentang IDEX Exchange

Platform ini merupakan perdagangan yang komprehensif dan canggih dan pertukaran cryptocurrency paling canggih di dunia untuk penggemar crypto, berkecepatan tinggi, otentik, dan memberikan keamanan lengkap kepada pemegang akun di seluruh negeri.

Platform perdagangan inilah yang paling dicari di era digital dalam hal desentralisasi dan kepemilikan komunitas.

Ini menawarkan pertukaran terpusat dengan fitur keamanan perdagangan terdesentralisasi untuk pelanggan.

Investasi uang dalam saham membutuhkan pengetahuan dasar dan pengetahuan tentang bagaimana perdagangan harian bekerja secara online.

Mengenai perdagangan saham cryptocurrency, mode perdagangan serupa dilakukan, dan inilah platform terbaik untuk menempatkan investasi kamu dalam mata uang digital dan mendapatkan keuntungan besar.

Pemegang akun di dapat memanfaatkan beberapa fitur platform:

  1. Perdagangan berbasis mata uang digital berkecepatan tinggi untuk investor.
  2. Platform yang aman dan terjamin untuk berinvestasi.
  3. Dilengkapi dengan solusi penskalaan 2 layer.
  4. Pertukaran terpusat dengan fitur keamanan perdagangan terdesentralisasi untuk pelanggan.
  5. Ini tersedia di smartchain Ethereum dan Binance, muncul di Polkadot dan lainnya.
  6. Staking tidak repot dan mudah.
  7. Staker dapat memperoleh biaya bernilai tinggi untuk produk IDEX.
  8. Menawarkan UI yang bagus dengan dukungan pelanggan yang baik.

Dengan ini, pengguna dapat memiliki kontrol penuh atas dana mereka, dan dana ini hanya dapat diakses dengan izin dari pemilik dana.

Cara Kerja IDEX Exchange

Platform perdagangan crypto-to-crypto utama yang membantu dalam keuntungan perdagangan peer-to-peer, platform menggunakan kontrak pintar untuk memperbarui transaksi di Ethereum, memungkinkan pemilik akun memperbarui saldo mereka secara online dan aman, dan tersedia di sebagian besar negara di dunia.

Untuk menggunakannya, seseorang harus mendaftar akun di situs web Idex.io. Buat akun pribadi, tambahkan token ETK atau mata uang ke dompet kamu dan mulailah berdagang untuk mendapatkan uang dalam mata uang digital.

Pengguna juga dapat berpartisipasi dalam program staking untuk mendapatkan hadiah menarik. Platform terus menghadirkan promosi dan kompetisi yang menggiurkan bagi pengguna untuk berkontribusi dan menghasilkan.

Cara Menggunakan Platform IDEX Exchange

Jika kamu ingin mulai menggunakan platform, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini dan buat akun:

  1. Buat akun di dengan mengunjungi situs web idex.io.
  2. Munculan akan memandu kamu menjelajahi situs web dan memeriksa cara mendaftar dompet.
  3. Masukkan email dan kata sandi dan klik daftar untuk membuat akun.
  4. Konfirmasi akun kamu dan selesaikan proses verifikasi level 1 setelah mendaftar.
  5. Untuk membuka kunci dompet, klik dompet terbuka di sisi kanan atas bilah. kamu dapat menambahkan dana ke dompet dengan opsi ini.
  6. Tautkan dompet crypto kamu ke akun kamu dan pilih jenis dompet yang disukai dari opsi yang diberikan. (File keystore, kunci pribadi, dompet buku besar, dompet perangkat lunak, atau dompet Coinbase).

Fitur yang tersedia

Platform ini merupakan bagian dari entitas keuangan dan perbankan bernama Aurora Project yang berbasis di Panama.

Dipimpin oleh Alex Wearn dan diperkenalkan pada tahun 2012 karena meningkatkan 5411,38 ETH pada debutnya.

Dengan versi yang ditingkatkan, yang dirilis segera setelah diperkenalkan, platform berdagang secara eksklusif dalam token Ethereum dan ERC20, dan mereka tersedia di seluruh rantai Ethereum untuk mata uang digital.

Beberapa fitur utamanya adalah sebagai berikut:

  1. Keamanan dan transparansi.
  2. Transfer dana berbasis Cryptocurrency.
  3. Dukungan rantai pintar Ethereum dan Binance.
  4. Perdagangan peer-to-peer.
  5. Dukungan pelanggan yang andal.
  6. Berbagai opsi perdagangan.
  7. Konfirmasi sebelum proses deposit.

Platform juga mendukung berbagai token lainnya seperti Celsius, Everex, Quant, Etherbase Coin, Flexacoin, Fantom, Chainlink, dan lain-lain. Platform perdagangan kripto ini juga mendukung token Aura yang memungkinkan pengguna akun memilih untuk mempertaruhkan dan mendukung jaringan perdagangan IDEXD.

Kelebihan dan Kekurangan Platform

Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari platform ini:

1. Kelebihan

Berikut adalah kelebihannya:

  1. Perdagangan yang sangat aman dan terenkripsi.
  2. Program staking untuk staker dengan imbalan untuk menghasilkan.
  3. Pembayaran kripto-ke-kripto dapat dilakukan dengan cepat.
  4. Mendukung rantai pintar Ethereum dan Binance.
  5. Pembuat dan pengambil perdagangan dapat memperoleh hadiah dari token utilitas aurora.
  6. Dukungan pelanggan yang andal.
  7. Dompet metamask terintegrasi.
  8. UI yang mudah digunakan untuk perdagangan dan pengelolaan dana yang mudah.

2. Kekurangan

Berikut adalah kekurangannya:

  1. Pengguna tidak dapat berdagang di Bitcoin.
  2. Pemula dapat menemukan perdagangan dalam tantangan kripto.
  3. Membutuhkan berbagai dukungan mata uang digital lainnya.

Cara Mendaftarkan akun

Untuk mendaftarkan akun ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:

Langkah 1

Buat akun dengan mengunjungi situs web idex.io.

Langkah 2

Munculan akan memandu kamu menjelajahi situs web dan memeriksa cara mendaftar dompet.

Langkah 3

Masukkan email dan kata sandi dan klik daftar untuk membuat akun.

Langkah 4

Konfirmasi akun kamu dan selesaikan proses verifikasi level 1 setelah mendaftar.

Untuk membuka kunci dompet, klik dompet terbuka di sisi kanan atas bilah dan kamu juga dapat menambahkan dana ke dompet dan membuat kata sandi.

Penyetoran, Penarikan, dan Perdagangan Dana

Untuk berdagang di platform, yang perlu dilakukan pengguna adalah menambahkan uang ke dompet perdagangan mereka dalam token ETH. Kemudian dapat melakukan trading sesuai market order atau limit order.

Setelah pengembalian dana yang diinvestasikan dengan baik, pengguna dapat menarik token kapan pun mereka mau.

Platform ini tidak membebankan biaya penarikan atau deposit untuk pedagang kecuali untuk perdagangan gratis yang berlaku untuk pedagang dan pengambil.

Cara Berdagang di platform

Jika kami mempertimbangkan tinjauan Bursa platform ini, dapat dikatakan bahwa platform ini bisa diakses dengan mudah dan merupakan salah satu platform yang paling aman dan kompatibel dengan kripto untuk perdagangan.

Platform ini telah mengizinkan pembuat perdagangan untuk batas pesanan minimum pada 0,15 ETH dan 0,5 untuk pengambil perdagangan.

Ada batas penarikan atau biaya deposit untuk pedagang kecuali untuk perdagangan gratis yang berlaku untuk pedagang dan pengambil.

Tetapi d alam pertukaran ini, pengguna dapat menambahkan uang ke dompet perdagangan mereka dalam bentuk token ETH, dan kemudian mereka dapat melakukan perdagangan sesuai pesanan pasar atau pesanan batas dan menarik token sesuai keinginan mereka.

Cara Membeli Cryptocurrency dalam Platform

Exchange ini adalah platform komprehensif berdasarkan jaringan Ethereum di mana pengguna dapat menyetor dan menarik mata uang digital dengan bantuan kontrol kontrak pintar.

Pengguna hanya dapat membeli cryptocurrency berdasarkan token ERC-20. Dan tidak mendukung konversi mata uang fiat dalam bentuk apa pun.

Cara Kerja Staking dalam Platform

Exchange ini memulai program stakingnya dan membangun jaringan staking yang andal untuk staker, yang memungkinkan penghasilan 25% di ETH untuk mendukung stabilitas keuangan platform.

Staker dapat membeli token dan berkontribusi pada program staking IDEX yang membantu menjaga infrastruktur exchange ini. Setelah pengenalan IDEX2.0, staker sekarang dapat berbagi API dan akan dapat beralih ke protokol layer-2 untuk penskalaan transaksi lebih lanjut.

Apa Bedanya IDEX2.0?

Exchange ini memulai debutnya pada tahun 2019, dengan versi pertamanya memiliki manajemen terpusat dan manfaat dari perdagangan cryptocurrency terdesentralisasi.

Wacana IDEX2.0 diluncurkan pada kuartal terakhir tahun 2020 tahun lalu. Dalam rilis baru platform pertukaran, dua peningkatan utama telah diperkenalkan:

Pengalaman pertukaran terpusat dengan infrastruktur offline berkinerja tinggi untuk para pedagang.

Pengalaman pengguna yang ditingkatkan untuk skalabilitas dan efisiensi biaya melalui kontrak pintar off-chain.

Sesuai dengan laporan platform ini, versi pertama dari pertukaran siap untuk dihentikan sementara data pengguna dan saldo token dijadwalkan untuk migrasi ke IDEX2.0.

Buat Dompet Baru di playtform, apakah mudah?

Dompet buku besar digital adalah fitur yang populer dan diminati oleh pemilik mata uang kripto, kamu dapat dengan mudah membuat dompet baru di platform ini.

Setelah membuat akun, platform pertukaran ini menyediakan opsi untuk membuat dompet. Pengguna perlu mengklik ikon Dompet baru, dan mereka akan diminta untuk melengkapi kata sandi dompet, dengan file Json yang akan diunduh dan perlu disimpan di sistem pengguna, file memiliki kunci pribadi untuk setiap pengguna.

Kata sandi dompet hanya akan dibuat satu kali dan dienkripsi, tidak diperbolehkan untuk mereset password setelah dibuat.

Platform ini memerlukan file Json yang diunduh dengan enkripsi kunci pribadi dan kata sandi untuk mengakses dompet.

Biaya yang dibebankan dalam platform

Bursa pertukaran kripto ini tidak membebankan biaya deposit atau penarikan dalam platformnya, meskipun ada biaya perdagangan untuk pedagang pasar sebesar 0,1% (pembuat pasar) atau 0,2% (pengambil pasar), tergantung pada jenis perdagangan.

Mata Uang yang Didukung platform

Mata uang yang didukung dalam platform ini adalah Ethereum dan Binance Smart Chain. Platform ini secara eksklusif mendukung token ERC20 dan menangani berbagai token lainnya.

Keamanan yang ada dalam platform

Mengetahui apakah pertukaran ini aman, sebaiknya dicatat bahwa platfrom ini berfungsi sebagai cabang di jaringan Ethereum dan menyediakan cara perdagangan terenkripsi plus aman bagi pelanggan mereka.

Menjadi pertukaran terpusat untuk perdagangan mata uang digital, exchange ini sangat aman dan menawarkan manfaat perdagangan pertukaran terdesentralisasi.

Dukungan Pelanggan yang disediakan

Platform ini menawarkan dukungan pelanggan yang dapat diandalkan. Untuk pelanggan yang mencari dukungan terkait manajemen dompet, pembelian token, deposit, perdagangan, dan penarikan dana, pertukaran perdagangan ini memiliki halaman bantuan dan halaman FAQ untuk memandu pemegang akun.

IDEX, Solusi Platfrom Trading yang Aman

FAQ

Berikut adalah FAQ dari Platform:

Apakah Platform Exchange ini Aman?

Platform exchange ini sepenuhnya aman dan terlindungi, dengan enkripsi untuk pemegang akun untuk mengamankan dana mereka.

Bagaimana Pertukaran yang ada dalam platform ini?

Ini adalah pertukaran perdagangan cryptocurrency paling aman dan mudah digunakan berdasarkan token Ethereum ERC-20.

Apakah platfrom exchange ini Membutuhkan KYC?

Pedagang yang terdaftar dalam platform exchange ini tidak memerlukan KYC untuk transaksi di bawah $5000, dan mereka dapat berdagang menggunakan informasi alamat dompet mereka. Semua transaksi di atas $5000 mengharuskan pengguna untuk mengunggah selfie.

Apakah platform ini Menawarkan Perdagangan Margin?

Dengan pembatasan tertentu, platform ini memang menawarkan perdagangan margin kepada pedagang.

Bagaimana Saya Melakukan Deposit ke IDEX?

Jika pengguna ingin menyetor ke platform menggunakan token, mereka harus memastikan bahwa dompet memiliki ETH dan terhubung saat menggunakan platform ini, dan untuk menyetor di dompet, pengguna harus membayar biaya gas (gas fee).

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai IDEX dalam cryptocurrency. Platform ini adalah pertukaran cryptocurrency global terpusat dengan platform terdesentralisasi yang menggunakan blockchain Ethereum dan rantai pintar Binance.

Platform ini, yang mengelola transaksi pengguna dengan kontrak pintar, menawarkan pengalaman pasar perdagangan tanpa batas pada platform terintegrasi penuh dengan fasilitas dompet buku besar yang diaktifkan oleh Metamask.

Platform pertukaran ini adalah salah satu cara teraman untuk berdagang tanpa harus menyetor atau menarik uang di dunia teknologi dan uang digital yang berubah dengan cepat saat ini.

Ini sangat aman dan hemat biaya bagi pengguna yang ingin meningkatkan jumlah uang yang mereka miliki dengan berdagang dan bertaruh pada mata uang kripto.

Demikianlah artikel mengenai IDEX, Solusi Platfrom Trading yang Aman dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.