Hadirnya Territe Token, Apa Itu Ni No Kuni: Cross Worlds?

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai hadirnya Territe Token, apa itu Ni No Kuni: Cross Worlds? Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Ni No Kuni: Cross Worlds berisi exchange crypto untuk pemain bisa menukar uang tunai ( Territe ) dalam game dengan kripto Marblex.

Tentang Ni no Kuni: Cross Worlds

Ni no Kuni: Cross Worlds adalah game smartphone gratis yang bercerita tentang persahabatan dan petualangan.

Namun, gim ini menyembunyikan opsi pertukaran bitcoin predator, yang secara efektif mengubah gim menjadi operasi penambangan kripto.

Hadirnya Territe Token, Apa Itu Ni No Kuni_ Cross Worlds_

kamu memasuki game-dalam-game-fiktif di Ni no Kuni: Cross Worlds, yang terletak di dunia yang indah.

Lingkungan yang indah dihiasi dengan menara tinggi, kastil, dan pertanian, dan terserah kamu untuk memilih kelas dan mulai bekerja menyelamatkan kerajaan dan mengungkap misteri dunia yang lebih luas.

kamu dapat melakukan tugas dengan kecepatan kamu sendiri atau menggunakan misi otomatis untuk membuat karakter menyelesaikan tugas, melawan musuh, dan mengumpulkan hadiah dalam game atas nama kamu.

Ini memiliki berbagai fitur yang menyarankan pemain yang cerdas akan dapat menambang cryptocurrency menggunakan algoritma pencarian otomatis.

Netmarble, sang pengembang, sebenarnya telah menerbitkan panduan bermanfaat di situs web mereka yang menjelaskan cara mengeksploitasi.

Ni no Kuni: Cross Worlds tersedia sejak 25 Mei 2022 di ponsel dan PC! Masa depan game dengan NFT dan Cryptocurrency!

Ni No Kuni: Cross Worlds tersedia di iOS dan Android dan seperti game lainnya, kamu akan dapat memperoleh banyak hewan peliharaan, juga mendapatkan uang.

Game ini tersedia di ponsel dan juga di PC. Kekhususan besar dari MMO ini adalah bahwa ia dikembangkan dengan teknologi Blockchain untuk segera mengakomodasi Token dan NFT.

NFT dan Token Crypto Segera Hadir di Ni no Kuni: Cross Worlds

Nino Kuni: Cross Worlds memimpin permainan Pay to earn dengan cepat dengan menambahkan NFT dan Crypto ke dalam permainan.

Apa itu Territe Token?

Territe Token (NKT) dan Asterite Token (NKA) adalah token utilitas yang ada di platform MARBLEX.

Pemain dapat menukarkan Netmarble Neo’s Ni no Kuni: Cross Worlds in-game cryptocurrency ke Territe Tokens dan mendistribusikannya secara bebas di luar game (simpan, tukar, jual, beli).

Pemain dapat memperoleh Asterite melalui konten dalam game yang kompetitif dan menukarnya dengan Token Asterite (NKA).

Untuk memperoleh Territe dengan memainkan game, petualangan, atau berburu monster di Chaos Fields.

Setelah memperoleh Territe (dibatasi per hari, berdasarkan level karakter), selanjutnya dapat menukarnya dengan Token Territe, bisa dengan Wallet Marblex Netmarble.

Setelah Token Territe ada di dompet, kamu bebas menukarnya dengan cryptocurrency lain, yang semuanya memiliki nilai tunai dunia nyata. Game ini adalah game play-to-earn yang tampak mudah dieksploitasi.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Token dan NFT yang akan ditambahkan ke game Ni no Kuni: Cross Worlds, kamu dapat memeriksa situs web resmi.

Komentar Ni No Kuni: Cross Worlds

Komentar berisi keluhan tentang taktik Netmarble, dan game telah. Banyak yang menyatakan terkejut bahwa Netmarble memilih untuk menunggu begitu lama sebelum meluncurkan pertukaran Territe, sementara yang lain mengklaim bahwa mereka tidak pernah repot-repot menginstal game karena alasan ini.

Tampaknya game bersandar pada play-to-earn ini dengan mengunci aksi permainan, item pemain didorong untuk mentransfer ke Marblex Wallets – secara artifisial menggembungkan koin kripto Netmarble.

Ini adalah taktik yang cerdas, tetapi yang pada dasarnya membuat seluruh permainan menjadi crypto yang penuh perjudian.

Meskipun pemasaran game telah menjauh dari fitur-fitur utama ini, kamu harus sangat menyadari apa yang kamu hadapi, jika kamu memilih untuk mengunduh dan memainkan game tersebut.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai Token Territe yang hadi pada aplikasi game Ni No Kuni: Cross World, yang bisa digunakan untuk exchange Crypto.

Demikianlah artikel mengenai Hadirnya Territe Token, Apa Itu Ni No Kuni: Cross Worlds? dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */