Link dan Sinopsis Sang Chi Subtitle Indonesia

Infokekinian.com – Pada kesempatan hari ini kami akan membagikan link dan sinopsis dilm Sang Chi subtitle Indonesia, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Para penggemar Marvel Cinematic Universe pasti ingin menonton film ini, apalagi dari teasernya kita tahu bahwa Ten Rings dianggap sebagai senjata paling ampuh di dunia jika dibandingkan dengan persenjataan lainnya.

Selanjutnya, tampaknya Shang Chi akan berpartisipasi dalam film Marvel di masa depan. Bagi yang sudah membaca komik dunia Marvel pasti sudah familiar dengan masa depan Shang Chi.

Link dan Sinopsis Sang Chi Subtitle Indonesia

Jadi, tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita ke semua argumen yang ada terkait film yang satu ini. Pertama, mari kita simak sinopsisnya agar lebih memahami isi cerita nantinya.

Sinopsis Shang Chi and The Legend of the Ten Rings

Legenda sepuluh gelang ajaib, juga dikenal sebagai The Ten Rings, mengawali cerita film Shang Chi. Sejak ribuan tahun yang lalu, seorang pria bernama Xu Wenwu telah memiliki gelang itu. Gelang itu memiliki kekuatan aneh yang memberi pengguna kekuatan tanpa akhir.

Karena kekuatan tersebut Wenwu pun mendirikan organisasi Ten RIngs dan mulai menaklukkan berbagai tempat dan kerajaan, menyusup ke pemerintahan, dan menjalankan berbagai bisnis.

Hingga suatu saat, Wenwu menemukan desa ajaib Ta Lo yang memiliki kekuatan ajaib dan dia inign menguasainya. Namun ia justru bertemu dengan seorang perempuang bernama Ying Li dan jatuh cinta padanya.

Keduanya pun kini menghasilkan keturunan berupa dua orang anak bernama Xu Shang Chi dan Xu Xianling.

Tanpa diduga Ying Li meninggal dunia dan mengubah karakter Wenwu, ia pun mulai melatih Shang Chi menjadi pembunuh sejak dini.

Shang Chi yang tidak ingin hal tersebut pun kabur saat ia telah berusia 14 tahun dan memulai hidup baru dengan nama Shaun.

Semuanya berjalanan normal hingga pada suatu saat dirinya diserang secara tiba-tiba dan ingin merebut kalung peninggalan ibunya.

Kira-kira apakah yang akan terjadi terhadap Shaun kedepannya? akankan dirinya berhadapan kembali dengan ayahnya atau saudaranya? Saksikan kisah lengkapnya di bioskop atau channel kesayangan kamu.

Tanggal Tayang Shang Chi Sub Indo

Shang Chi dengan sub Indo Telegram bisa kamu dapat nanti dibawah, untuk sekarang yang perlu kamu ketahui adalah bahwa Shang Chi ini telah rilis di bioskop Indonesia sejak 22 September 2021 kemarin.

Film ini tercatat menjadi salah satu film awal dari Marvel CInematic Universe fase ke-4. Seperti yang kita tahu bahwa fase keempat ini telah dibuka dengan adanya film Black Widow yang mengisahkan Natasha Romanoff dalam menyelamatkan dunia dan keluarganya.

Nah untuk kamu yang ingin menonton film ini bersama teman, sahabat, pacar, atau keluarga masih bisa loh nonton ke bioskop kesayangan kamu. Namun ingat untuk bisa menontonnya disana kamu harus sudah divaksin terlebih dahulu.

Bagi yang belum, harap segera divaksin dan lebih baik kita menontonnya dirumah saja agar aman dan terhindar dari Covid-19.

Meski dirumah juga kita bisa menontonnya secara resmi loh, ingin tahu caranya? Yuk baca infonya dipembahasan terakhir dibawah.

Link Nonton Shang Chi Sub Indo Telegram

Bagi yang ingin menontonnya secara resmi dari rumah tentunya sangat bisa dilakukan, yang perlu kamu persiapkan tentu saja hanya koneksi internet saja. Karena kamu dapat menontonnya langsung loh di Disney Plus Hotstar.

Tapi tentunya kamu harus berlangganan terlebih dahulu untuk bisa menonton, namun kamu harus menunngunya sebentar lagi karena film Shang Chi akan rilis di Disney Plus pada tanggal 12 Novermber 2021.

Namun jika kamu ingin yang gratisan dengan kualitas gambar yang bagus, tenang saja, kamu bisa kok mendapatkan Shang Chi Sub Indo Telegram ini tanpa harus berlangganan. Caranya kamu hanya harus bergabung ke channel khusus di Telegram saja.

Disana nanti akan dibagikan film ini full movie apabila telah dimasukkan sub Indonya. Langsung saja kamu bisa bergabung ke grup Telegram berikut dan langsung download filmnya nanti.

Setelah di klik kamu akan dialihkan ke grup tersebut, jangan lupa klik bergabung agar grupya tidak hilang dari list chat kamu dan kamu tinggal menunggu saja film nya dibagikan. ingat untuk selalu stay tune ya.

Meski belum Blue-ray namun kita tetap bisa menikmati filmnya dengan kualitas HD dan gratis, menurut kabarnya Blue-ray DVD akan rilis para pertengahan November nanti sama seperti Disney Plus.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis dari film marvel yang berjudul Shang Chi and the Legend of the Ten Rings.

Demikianlah artikel mengenai Link dan Sinopsis Sang Chi Subtitle Indonesia dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.