MacBook Air Apple: Hadir dengan Layar yang Lebih Besar

Infokekinian.com – Berikut ini adalah penjelasan mengenai MacBook Air Apple hadir dengan layar yang lebih besar dan cepat, dengan di desain ulang. Mari kamu simak penjelasan dibawah ini!

Daya tarik estetika laptop masih bisa diperdebatkan. Apple terlihat siap untuk mencari tahu dengan MacBook Air, kali ini sepenuhnya didesain ulang di sekitar CPU M2 baru perusahaan.

Diumumkan pagi ini di WWDC22 di Cupertino, California, M2 baru, yang mendorong kinerja M1 yang sudah luar biasa lebih jauh, akan dipasang ke MacBook Air dan MacBook Pro generasi berikutnya, menjadikannya dua laptop paling efisien di dunia pasar hari ini.

Kelebihan MacBook Air Apple Baru Tahun Ini

Kelebihan MacBook Air Apple Baru Tahun Ini

Berikut ini adalah kelebihan dari MacBook Air terbaru:

Lebih Cepat, Lebih Kuat, dan Lebih Efektif

Pertama kali Apple membuat prosesor M-series, ia belajar banyak.

Generasi kedua signifikan dalam hal ekonomi dan kinerja, sedemikian rupa sehingga MacBook Air baru benar-benar didesain ulang di sekitar M2, baik di dalam maupun di luar.

Ambil contoh CPU delapan inti yang ditingkatkan, yang kini telah dikaitkan dengan GPU generasi berikutnya yang memiliki hingga 10 inti dua lebih banyak daripada M1.

kamu akan mendapatkan bandwidth memori terintegrasi 100GB/s dan memori terintegrasi cepat hingga 24GB di sini. Dalam hal pengeditan video intensif, laptop sekarang mampu menangani tugas yang jauh lebih besar dan lebih canggih.

Pembuat film amatir dan pro juga akan menikmati mesin media M2 yang didesain ulang dan mesin video ProRes yang kuat, yang memungkinkan pemutaran lebih banyak aliran video 4K dan 8K daripada sebelumnya.

Mereka yang menggunakan Final Cut Pro juga akan menemukan bahwa ini hampir 40 persen lebih cepat daripada versi sebelumnya, dan hingga 15 kali lebih cepat bagi mereka yang belum mengonversi chip silikon Apple.

MacBook Air Apple Hadir dengan Tampilan Sangat Ramping

Kami tidak di sini untuk meremehkan laptop lain, tetapi ketika datang untuk melihat dunia, apalagi pulau, gadget yang lebih ringan dan lebih kecil selalu disukai.

MacBook Air baru telah didesain ulang menjadi sekecil mungkin dari setiap aspek, hanya berukuran tipis 11,3mm dan beratnya hampir 1,2kg meskipun sasis aluminiumnya kokoh.

Apple mampu menurunkan volume keseluruhan sebesar 20% karena efisiensi superior M2 dalam berintegrasi dengan sistem lainnya.

Apple dapat menghilangkan kipas internal karena efisiensi ini, menghasilkan laptop kecil, ringan, dan yang paling penting, senyap yang tidak akan terus berputar saat kamu mencoba berkonsentrasi.

Dengan perombakan juga hadir dua warna baru; selain Silver dan Space Grey, MacBook Air kini akan tersedia dalam warna Midnight dan Starlight yang sangat ramping.

MagSafe yang Kembali Hadir di MacBook Air Apple

Tidak ada yang menyukai laptop terbang.

Apple mengubah permainan ketika awalnya memperkenalkan pengisian daya MagSafe ke MacBook Pro 2006, tetapi fitur inovatif itu dihapus dengan debut MacBook Pro generasi keempat dan pengisian daya USB-C pada 2016.

Tahun ini, setiap klutz dapat merayakannya sekali lagi karena MagSafe akan dilahirkan kembali di MacBook Air baru, yang pasti akan mencegah jutaan laptop di seluruh dunia mati karena kabel.

Titik pengisian daya magnetis juga akan dilengkapi dengan dua koneksi Thunderbolt untuk periferal, soket audio 3,5 mm untuk headphone ekstrim yang disetujui audiophile, dan Magic Keyboard dengan Touch ID dan trackpack Force Touch.

Durasi Layar Pada Steroid

Agar sesuai dengan bilah menu, MacBook Air baru memiliki layar Liquid Retina 13,6 inci yang memanjang lebih jauh dari samping dan ke atas di sekitar kamera.

Selain peningkatan kecerahan 25%, bezel yang lebih kecil dan layar yang lebih besar memudahkan untuk melihat segala sesuatu di layar Apple.

kamu dapat membuat film dan foto kamu tampak lebih cerah dan spektakuler dengan ini karena mendukung hingga satu miliar warna.

Bahkan dengan semua peningkatan tampilan, MacBook Air tetap hemat daya, dan memberikan daya tahan baterai sepanjang hari — kami berbicara tentang pemutaran video hingga 18 jam di sini.

Panggilan Video yang Halus

Kamera FaceTime HD 1080p menjanjikan untuk menjadi pengubah permainan untuk obrolan video dengan sensor gambar yang lebih besar dan piksel yang lebih efisien yang memungkinkan kejernihan yang lebih baik dan kinerja cahaya rendah.

Juga akan ada sistem suara empat speaker baru – terjepit di antara keyboard dan layar – yang memberikan audio luar biasa untuk percakapan video.

Untuk pengalaman menonton film yang benar-benar imersif, jangan lebih jauh dari Dolby Atmos dan Spatial Audio.

Untuk memastikan bahwa semua orang dapat dengan jelas mendengar suara kamu, tambahan baru ini mencakup susunan tiga mikrofon.

MacBook Air yang serba baru akan segera hadir di Apple Store online, aplikasi Apple Store, lokasi Apple Store, dan Pengecer Resmi Apple, dan akan mulai dari S$1.699, dan S$1.549 untuk pelajar.

Ada juga yang lebih spesifik yang dapat diakses dalam hal teknologi.

Kesimpulan

MacBook Air baru benar-benar didesain ulang di sekitar CPU M2 baru perusahaan. M2 mendorong kinerja M1 yang sudah luar biasa lebih jauh.

Ini akan dipasang ke MacBook Air dan MacBook Pro generasi berikutnya, menjadikannya dua laptop paling efisien di pasar.