Mendapatkan Uang dari Event TikTok Ori

Infokekinian.com – Kami akan membahas bagaimana mendapatkan uang dari event TikTok Ori, yuk simka bagaimana kira – kira ya caranya!

Aplikasi Tiktok asli mengadakan acara serupa sekarang setelah Tiktok Lite berakhir. Jadi, kapan acara Tiktok orisinal terbaru ini akan berakhir? Yuk simak informasi selengkapnya hanya di sini.

Aplikasi Tiktok asli memang sedang gencar diperbincangkan di media sosial. Bagaimana tidak, Tiktok original terbaru sendiri dikabarkan bisa menghasilkan uang hanya dengan mengikuti event berhadiah uang tunai.

Uang yang didapat dari bermain aplikasi ini bisa langsung masuk atau dicairkan ke rekening bank, atau saldo e-wallet/dompet digital seperti DANA dan OVO kamu dengan sangat instan.

Dengan adanya ajang hadiah uang tunai ini, aplikasi ini sering juga disebut sebagai aplikasi Tiktok asli yang menghasilkan uang APK. Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi ini?

Mendapatkan Uang dari Event TikTok Ori (2)

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Tiktok Ori

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini sendiri terbilang mudah. Yang harus kamu lakukan adalah menyelesaikan misi di aplikasi Tiktok asli selama jangka waktu tersebut.

Misi seperti menonton video atau mengundang teman dapat diselesaikan dengan cara ini. Jika kamu berhasil mengundang banyak teman, kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan.

kamu akan mendapatkan 10 ribu rupiah untuk setiap pengguna baru yang kamu bawa. Selain itu, jika kamu memenuhi tujuan yang telah ditentukan, kamu akan menerima bonus.

Dapatkan dua undangan dan kamu akan mendapatkan bonus Rp 15 ribu, dan mendapatkan lima undangan dan kamu akan mendapatkan uang bonus Rp 300 ribu.

Nah yang paling menarik, jika sudah mencapai 20 undangan maka akan mendapatkan bonus 1 juta rupiah. Berapa lama sampai acara Tiktok asli berakhir? Mari kita lihat berikut ini.

Kode Rujukan Event Tiktok Ori Terbaru

Untuk mendapatkan poin, kamu bisa memasukkan kode referral atau kode referral Tiktok. kamu bisa mendapatkan 1000000 poin dengan menggunakan kode undangan Tiktok terbaru dan asli ini.

Poin tersebut setara dengan Rp. 10 ribu yang bisa langsung dicairkan melalui nomor rekening, atau rekening e-wallet seperti OVO dan DANA. Berikut adalah cara memasukkan kode undangan Tiktok.

Namun belakangan ini masih cukup banyak orang yang bingung bagaimana cara memasukkan kode undangan acara Tiktok original terbaru ini. Berikut ini adalah panduan untuk memasukkan kode undangan.

Buka aplikasi Tiktok di ponsel kamu
Setelah itu, klik menu Saya
Kemudian klik ikon koin logo Tiktok.
Saat dimintai kode undangan, kamu dapat menggunakan kode default Tiktok: F96V27XXRXYW4.
Setelah berhasil memasukkannya, ketuk tombol Konfirmasi.
Setelah itu, 100000 poin akan langsung masuk ke saldo akun Tiktok kamu. kamu juga dapat menukarkannya dengan uang melalui transfer bank, DANA, atau OVO.

Event Tiktok Ori Terbaru Berakhir Sampai Kapan? Kunjungi Tautan Ini untuk Pelajari Lebih Lanjut.

Salah satu acara paling populer yang sedang berlangsung di aplikasi ini adalah di mana pengguna dapat mengundang teman-teman mereka dan berpotensi memenangkan jutaan rupiah.

Nah, sedangkan event undangan dengan total hadiah 1,3 juta rupiah akan habis dalam jangka waktu tertentu. Namun, belum jelas apakah event ini akan berdampak pada hilangnya poin atau tidak.

Namun yang pasti menurut aturan main di aplikasi Tiktok penghasil uang asli, poin masih bisa diklaim maksimal 7 hari setelah event berakhir.

Aturan itu sendiri sepertinya diambil dari aturan lama, hal ini tertuang dalam pasal jika ketentuan itu berlaku untuk acara yang berakhir Februari lalu.

Namun, perlu dicatat bahwa ketentuan program ini dapat berubah sewaktu-waktu. Ini terserah penyelenggara promo, dalam hal ini Tiktok, dan tunduk pada kebijakan mereka.

Kesimpulan

Itulah penjelasan mengenai bagaimana cara mendapatkan uang dari TikTok Ori. Kalian bisa mendapatkan uang dari kode rujukan yang ada di event TikTok ori. Selamat mencoba ya!