Mengapa Shopee di Luar Negeri Menghilang


Infokekinian.com – Sejumlah pengguna Shopee mungkin terheran-heran dan bertanya-tanya mengapa Shopee di luar negeri menghilang dan tidak bisa dilakukan lagi akhir-akhir ini dengan kata-kata bahwa produk yang kamu cari tidak terdaftar di Shopee.

Shopee merupakan aplikasi e-commerce yang sangat populer saat ini. Untuk menarik begitu banyak pengguna, aplikasi ini membuat beberapa penawaran yang sangat menarik.

Gratis ongkos kirim adalah promosi yang populer di situs ini, tetapi masih banyak lagi, seperti potongan harga, potongan harga, kontes, dan jenis acara lainnya, yang juga tersedia.

Mengapa Shopee di Luar Negeri Menghilang

Tidak hanya menyediakan produk lokal, e-commerce ini juga sebelumnya menyediakan produk-produk dari luar negeri. Namun belakangan produk LN tidak terdaftar di Shopee. Lantas apa alasannya?

Kenapa Shopee Luar Negeri Hilang dan Tidak Bisa

Bagi kamu yang mungkin sudah langganan produk dari luar negeri di toko tertentu yang terpasang di Shopee mungkin kamu akan bertanya-tanya kenapa Shopee luar negeri hilang dan tidak bisa ditemukan.

Kalaupun ditemukan, akan muncul notifikasi “produk yang kamu cari tidak terdaftar di Shopee” padahal sebelumnya mungkin kamu pernah melakukan order di toko tersebut seperti biasanya.

Usut punya usut, e-commerce yang satu ini ternyata telah memberlakukan kebijakan untuk mendukung program produk dalam negeri. Sehingga, sejumlah produk luar negeri dihapus dan tidak dapat dibeli lagi karena telah ditutup.

Hal ini tentu saja menggugah rasa pro dan kontra dikalangan pengguna Shopee. Banyak yang mendukung kebijakan ini karena memberlakukan produk dalam negeri, namun tidak sedikit pula yang kontra.

Produk yang kamu Cari Tidak Terdaftar di Shopee

Kenapa produk luar negeri di Shopee tidak muncul, kenapa produk tidak terdaftar, kenapa produk dari luar negeri tidak bisa dibeli adalah pertanyaan yang sering muncul belakangan ini.

Notifikasi atau pemberitahuan ini tidak terjadi pada sejumlah orang saja. Banyak pengguna aplikasi Shopee juga mengalaminya dan bertanya-tanya, kenapa hal ini bisa terjadi?

Bagi kalian yang belum mengetahuinya, Shopee sendiri tengah mengadakan kebijakan pemberdayaan produk-produk lokal. Sehingga produk impor dari luar negeri sangat dibatasi.

Oleh karena itu, ketika kalian sedang melihat-lihat produk dari luar negerim seketika mungkin kalian akan mendapati toko Shopee luar negeri yang sedang dibuka tersebut hilang atau error.

Kesimpulan

Advertisements

Itulah sedikit informasi mengenai apa alasan Shopee luar negeri hilang dan tidak bisa di gunakan lagi.

Demikianlah artikel mengenai Mengapa Shopee di Luar Negeri Menghilang dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */