Mengatasi Aplikasi yang Tidak Bisa di Buka

InfoKekinian.com – Kali ini kami akan membahas cara mengatasi aplikasi yang tidak bisa dibuka di windows 7, karena software komputer ataupun laptop memiliki peran yang sangat penting. Tapi tidak semua bisa dibuka. Infokekinian akan memberikan beberapa ulasannya, yuk simak penjelasannya!

Perangkat lunak perangkat lunak mencakup berbagai macam data yang dapat digunakan untuk menjaga agar PC atau laptop tetap berjalan dengan lancar.

Perangkat lunak saat ini juga memiliki tujuan yang berbeda, terutama sebagai bantuan dalam tugas-tugas manusia dalam bentuk aplikasi, sebagai pengontrol sistem, operator sistem operasi, dan banyak lagi.

Dari sini saja, nilai software tersimpan di PC atau laptop. Namun, kamu mungkin menemukan perangkat lunak yang tidak dapat dibuka, dalam aplikasi laptop.

Meskipun kamu benar-benar membutuhkan perangkat lunak tersebut. Ini cukup alami, dan ada beberapa penyebab potensial untuk itu.

Mulai dari kegagalan perangkat lunak, sistem yang sudah kadaluarsa, dan mungkin ada kerusakan perangkat keras yang harus diubah karena keadaan sudah tidak memungkinkan lagi.

Sebagai masalah, kamu harus mencari cara untuk membuka perangkat lunak. Bahkan, banyak orang yang memiliki masalah ini mencari bantuan dari program ini.

beberapa aplikasi yang tidak bisa terbuka di windows 7

Cara Mengatasi Aplikasi yang Tidak Bisa di Buka di Windows 7

Berikut cara – cara untuk mengatasi aplikasi yang error pada windows 7

1. Mulai Ulang Aplikasi Windows 7

Memulai ulang komputer kamu adalah garis pertahanan pertama ketika mencoba membuka perangkat lunak yang tidak dapat diluncurkan. Kenapa harus seperti ini?, karena supaya sistemnya dimulai lagi.

Banyak variabel yang menyebabkan software tidak bisa diakses salah satunya hardware yang sudah lama ada, kemungkinan ada hardware yang rusak.

Yang namanya barang elektronik tentunya tidak ada yang awet kan?, jadi silakan restart saja. Kemudian PC atau laptop akan otomatis refresh kembali.

2. Gunakan Fitur APP RESET

Baru-baru ini, Windows 10 telah menawarkan fungsi luar biasa, yang disebut pengaturan ulang aplikasi. kamu mungkin menebaknya untuk mengatur ulang aplikasi berdasarkan namanya. Saat aplikasi atau perangkat lunak tidak berjalan secara otomatis, fungsi ini dapat membantu mengatasi masalah tersebut.

3. Cara Mengatasi AplikasiYang Tidak Bisa Dibuka di Windows 7

Jika software yang kamu download mungkin sudah terlalu tua atau belum update, maka jangan kaget jika software tersebut tidak bisa dibuka.

Oleh karena itu, silakan perbarui atau unduh perangkat lunak aplikasi terbaru agar dapat dibuka. Memang biasanya jika apk tidak diupdate ke versi baru, maka server tidak akan mengizinkan untuk dijangkau, biasanya software yang terbaru bisa didapatkan.

4. Hapus Dan Instal Kembali Softwarenya

Instal ulang perangkat lunak dengan menghapus dan menghapusnya.
Menginstal perangkat lunak dari awal juga merupakan pilihan.

Misalnya tidak bisa dibuka, dan tidak bisa diperbarui, kamu bisa menghapusnya terlebih dahulu dan memasangnya kembali. Cobalah untuk menginstal aplikasi resmi dari situs resmi.

Mengunduh program atau perangkat lunak dari tempat lain selain situs resmi menempatkan kamu pada risiko menginfeksi aplikasi kamu dengan virus dan skrip berbahaya yang telah disuntikkan ke dalam situs.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa ulasan mengenai cara mengatasi aplikasi yang tidak bisa dibuka di windows 7. Semoga bermanfaat!

/* */