Overwatch 2 Akan Rilis dan Menjadi Game Tanpa Biaya?

Infokekinian.com – Kami akan memberikan beberapa penjelasan mengenai Game Overwatch 2 yang akan rilis. Dan katanya game tersebut akan menjadi game yang tidak ada biayanya. Yuk simak Penjelasannnya!

Penantian panjang untuk perilisan game kompetitif terbaru Blizzard akhirnya berakhir. Mereka akhirnya kembali untuk memberikan pembaruan pengembangan Overwatch 2 terbaru.

Setelah sukses luar biasa dari fase Open-Beta bulan lalu, tanggal rilis Overwatch 2 sekarang secara resmi diungkapkan kepada publik. Kapan game ini akan diluncurkan? Mari kita pantau terus berita video game terbaru.

Pada tanggal 26 April 2022, Overwatch 2 Open Beta secara resmi dimulai. Saat itu, game ini berhasil mendapatkan reaksi yang bagus dari banyak pengagum sebelumnya.

Patut dicatat bahwa 1,5 juta tampilan yang mereka terima memecahkan rekor pemirsa Twitch. Tak heran jika ia meraih posisi teratas sebagai game dengan jumlah penonton terbanyak di bulan April.

Bakal Rilis Secara Free-to-Play Untuk Konsol Maupun PC

Blizzard Umumkan Tanggal Rilis Overwatch 2

Blizzard, game di balik Overwatch 2, telah secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilisnya di Xbox Showcase hari ini. Seperti yang kamu lihat, game ini siap untuk memulai fase Early-Access pada 4 Oktober 2022. Bersamaan dengan kabar tersebut, mereka juga mengungkap hero baru yang akan memasuki Overwatch 2.

Pemain akan dapat menggunakan Kelas Pahlawan Tank “Ratu Junker,” dinamai dari penguasa Junkertown kelahiran Australia yang pertama kali muncul dalam permainan.

Secara spesifik, Junker Queen belum memberikannya. Gaya Multiplayer 5v5 dengan elemen Cross-Platform dan Cross-Progression telah dikonfirmasi untuk Overwatch 2. Itu benar, game ini akan diterbitkan untuk Free-to-Play untuk Konsol dan PC.

Bakal Rilis Secara Free-to-Play Untuk Konsol Maupun PC

Studio sedang mempersiapkan acara Broadcast pada 16 Juni 2022, untuk memberikan informasi lebih lanjut. Saat itu, Blizzard tidak mengabaikan untuk merilis informasi tentang Layanan Langsung dan konten Musiman di masa depan sebagai bagian dari fase Beta Tertutup game.

Mereka yang telah memainkan game pertama dalam seri ini sangat menantikan apa yang akan dibawa oleh Overwatch 2 ke meja.

Overwatch 2 akan diluncurkan pada 4 Oktober 2022, buat kamu yang sudah tidak sabar. Game ini akan tersedia di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Situs web Battle.Net adalah titik masuk Free-to-Play tradisional untuk pemain PC. Apakah kamu yakin Overwatch 2 bisa sepopuler game aslinya? Jangan lupa tulis pendapat kalian dibawah

Kesimpulan

Blizzard Mengumumkan Tanggal Rilis Overwatch 2. Game tersebut akan diluncurkan pada tanggal 4 Oktober 2022, bagi kamu yang sudah tidak sabar.

Bersamaan dengan kabar tersebut, mereka juga memperkenalkan para gamers dengan hero baru yang akan masuk ke dalam game. Nah itulah penjelasan mengenai Game Overwatch 2, semoga informasi diatas bermanfaat ya!