Review Game Diablo 4: Akan Hadir di 2023

Infokekinian.com – Hai sobat kekinian! kini kami akan menginformasikan tentang Review Game Diablo 4 yang akan dirilis pada tahun 2023. Simaklah artikel berikut di bawah ini.

Permainan Diablo 4 sudah dekat, dan itu akan membawa sejumlah perbaikan, mulai dari gameplay yang ditingkatkan hingga visual yang ditingkatkan.

Blizzard baru-baru ini menerbitkan detail tentang pengembangan game, jadi kita harus menunggu sedikit lagi hingga diluncurkan.

Selain itu, tim pengembang baru saja memposting penjelasan tentang cara menyesuaikan karakter dalam game. Mereka juga menghadirkan aset segar untuk inti kustomisasi dan desain karakter agar sesuai dengan keinginan konsumen.

Game Diablo 4 Segera Hadir, Tapi Bukan Tahun Ini!

Game Diablo 4 Segera Hadir, Tapi Bukan Tahun Ini!

Berita buruk bagi penggemar game asli, terutama judul Activision Blizzard. Mengingat berita terbaru bahwa rilis game baru akan ditunda, sulit untuk mengatakannya.

Sejauh yang kami tahu, Blizzard sedang mengembangkan dua sekuel signifikan yang tidak akan dirilis tahun ini. Sementara itu, belum ada penjelasan yang diberikan terkait penundaan perilisan game terbaru mereka.

Menurut laporan dari Engadget, Activision Blizzard juga diduga tidak mengungkapkan kapan mereka bisa menyelesaikan game tersebut. Penggemar dari kedua seri harus menunggu lebih lama lagi untuk debut resmi sebagai akibat dari ini.

Ada juga pembicaraan tentang game baru dalam merek yang keluar tahun ini, yang masuk akal. Namun dari sisi lain mereka juga menyarankan bahwa akan ada seri baru lagi dalam waktu dekat.

Alur Cerita Game Diablo 4

Kabarnya game Diablo 4 akan hadir jauh lebih baik dari seri sebelumnya dan termasuk kisah yang sangat suram. Tidak hanya itu, akan ada banyak darah dan itu akan sangat mengerikan.

Selama permainan Dungeon mereka, sebuah pesta sedang mencari emas. Mereka akan mencari uang, tetapi para pemburu menemukan sebuah ruangan untuk memanggil setan sebagai gantinya.

Ratu Succubi, Lilith adalah nama iblis, dan Mephisto adalah nama musuh besar lainnya. Sementara itu, game ini juga akan mengambil komponen terbesar dari tiga seri rilis sebelumnya.

Akibatnya, teror, penjarahan, dan pertempuran seri asli akan kembali di game keempat ini. Selain itu, game ini juga akan berisi Town of Sanctuary di bagian depan dan tengah.

Menggunakan Teknologi Terbaru

Lebih lanjut, developer Blizzard juga menyebutkan dalam game Diablo IV tentang terobosan teknis yang ada dalam game saat ini. Ini, menurut beberapa orang, memiliki potensi untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Tidak hanya itu, tetapi teknologi adalah inti dari semua game yang akan didengar, dilihat, dan dirasakan. Namun, tidak ada spesifik tentang apa arti semua informasi yang mereka berikan saat ini.

Bahkan Blizzard dapat memposting trailer untuk game tersebut, dan itu penuh dengan cuplikan yang menghibur. Juga diketahui bahwa game ini akan hadir dengan banyak visual dan gameplay yang lebih baik dari seri sebelumnya.

Pengguna akan dapat memilih antara kelas Barbarian, Druid, atau Sorceress untuk saat ini. Juga akan ada lebih banyak kelas yang dapat diakses ketika game benar-benar diterbitkan.

Penyebab Penundaan Rilis Game Diablo 4

Diablo 4 dan Overwatch 2 akan diluncurkan dalam waktu dekat, menurut Blizzard Entertainment. Tentu saja ini menjadi kabar buruk bagi para penggemar yang sudah lama menantikan game tersebut.

Game ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2021, menurut eksekutif Activision. Meskipun tanggal rilis yang direncanakan untuk seri game ini adalah dua tahun lagi, tampaknya seri tersebut belum diluncurkan.

Salah satu alasan Activision Blizzard menunda game ini adalah karena masih membutuhkan waktu lebih lama. Terutama untuk tahap pengembangan game agar lebih baik lagi.

Tanggal rilis game tersebut belum diumumkan oleh siapa pun, bahkan oleh pengembangnya. Sementara itu, menurut Mike Ybarra, presiden Blizzard, mengindikasikan bahwa penundaan pertandingan dilatarbelakangi oleh pergantian kepemimpinan.

Akibatnya, waktu tambahan yang dibutuhkan untuk produksi Diablo 4 disebabkan oleh pergantian kepemimpinan. Akibatnya, kami harus menunggu selama dua tahun ke depan sebagai penggemar yang bersemangat.

Kesimpulan

Game Diablo 4 sudah dekat, dan itu akan membawa sejumlah perbaikan, mulai dari gameplay yang ditingkatkan hingga visual yang ditingkatkan.

Blizzard telah memublikasikan detail pengembangan game, jadi kita harus menunggu sedikit lagi hingga game ini diluncurkan. Pengembang juga memposting penjelasan tentang cara menyesuaikan karakter dalam game.

Diablo 4 dan Overwatch 2 akan diluncurkan dalam waktu dekat, menurut Blizzard Entertainment. Tanggal rilis game tersebut belum diumumkan oleh siapa pun, bahkan oleh pengembangnya.

Akibatnya, kami harus menunggu selama dua tahun ke depan sebagai penggemar yang bersemangat.