Game Tertua di Play Store: Cek Daftarnya!

Infokekinian.com – Berikut ini adalah Daftar Game tertua di play store. Simak artikel di bawah ini untuk melihat daftar gamenya dan penjelasannya!

Apa sebenarnya game tertua di Google Play Store? Ternyata ada game-game tertentu yang masih eksis dan sangat seru untuk dimainkan.

Pada postingan kali ini Admin akan memperkenalkan beberapa game yang sangat kuno di Play Store. kamu mungkin bertanya-tanya, kapan Play Store akan diluncurkan?

Menurut apa yang saya pelajari, Google Play Store pertama kali diluncurkan tersedia pada tahun 2010. Jadi daftar game yang diberikan Sanepo adalah tentang periode dari tahun 2010-an.

Daftar Game Tertua di Play Store atau Game Pertama di Play Store

Daftar Game Tertua di Play Store atau Game Pertama di Play Store

Beberapa game Play Store dapat dicirikan sebagai retro. Tetapi beberapa dari game ini sangat aneh dan menyenangkan untuk dimainkan. Untuk memperjelas, kamu dapat membaca daftar game di bawah ini.

1. Wordfeud – Game Tertua di Play Store

Apa game nomor 1 di playstore? Wordfeud adalah yang pertama datang ke pikiran. Game yang disutradarai oleh Bertheussen IT ini awalnya diluncurkan pada 1 Agustus 2010 dan telah diunduh oleh sekitar 10 juta orang.

Dengan kata lain, ini adalah permainan perebutan kata. kamu harus mengisi kekosongan dengan menebak frasa yang sesuai dengan istilah tersebut.

Game TTS (Cross Puzzle) game lama yang dulunya populer di majalah dan surat kabar?

2. Enviro-Bear 2010

Game ke-2 di Dunia awalnya diluncurkan pada 11 November 2010. Game ini memungkinkan seekor beruang untuk mengoperasikan kendaraan.

kamu dapat memindahkan beruang dan berjalan-jalan di sekitar kota. Game ini telah diunduh oleh sekitar 10 ribu orang. kamu harus membayar biaya sebesar 21.000 rupiah untuk mendapatkannya.

Untuk selanjutnya, tidak ada percakapan yang signifikan sampai karya ini diterbitkan. Kemudian kamu dapat memikirkan kembali ketika kamu ingin mengunduh.

3. Diversion – Game Tertua di Play Store

Sebuah game aksi yang disebut Game Diversion tersedia. Ketika kamu sampai ke garis finish, kamu akan ditugaskan untuk berlari kembali untuk mengambil permata. Pada tanggal 5 Juli 2011, game ini diluncurkan tersedia untuk umum.

Tercatat, crossover yang ada di dalamnya cukup menggiurkan. Ditambah banyak rintangan yang harus kamu hadapi. Tentu saja hal ini menambah serunya permainan.

Game yang memiliki ukuran 81MB ini telah diunduh oleh sekitar lima juta orang dan telah mendapatkan 172 ribu review.

4. Gem Miner 2

Game tertua di Play Store, selanjutnya adalah Gem Miner 2. Game ini diluncurkan pada 27 Januari 2012 dan telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pemain.

Sayangnya, untuk mendownload game ini kamu harus merogoh kocek sebesar 21 ribu rupiah. Nach di game ini kamu akan dipandu untuk mencari lokasi tambang.

Emas, berlian, dan batu mulia lainnya hanyalah beberapa dari banyak pilihan yang tersedia untuk kamu. kamu akan diberikan seperangkat alat penambangan yang lengkap.

5. BMX Boy – Game Tertua di Play Store

Kebanyakan orang pernah mendengar dan/atau memainkan video game BMX Boy. Yup, game yang pertama kali diluncurkan pada 2 April 2012 ini memang cukup take over.

Yang benar adalah game ini sangat menarik dan luar biasa. kamu akan mengendarai sepeda ke tujuan kamu, di mana kamu akan mengatasi tantangan yang menunggu.

Kesulitan dalam game ini cukup berbeda. Pikirkan tentang hal-hal seperti perbukitan, ngarai, dan banyak lagi.

6. Subway Surfers

Game online tertua di dunia juga terkenal. Untuk saat ini, pemain dapat terus bermain Subway Surfer online. Game ini diluncurkan pada tanggal 20 September 2012.

kamu akan dibawa untuk melarikan diri dari kejaran polisi dan anjing. Game ini, yang memiliki lebih dari satu miliar pemain terdaftar, akan menghibur kamu.

Karena SYBO Game sebagai developer, senantiasa melakukan refresh fitur dan momen dalam game agar konsumen tidak bosan saat bermain.

7. Angry Bird Friends

Game tertua di Google Play adalah Angry Birds. Game ini diluncurkan pada 2 Mei 2013 dan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang.

Pada saat dirilis, game ini pasti luar biasa. Karena sebelum smartphone Android dibuat, game ini sudah ada di handset Java dan Symbian. Orang-orang dari segala usia menyukai game Angry Birds, jadi tidak heran jika banyak dari mereka yang masih memainkannya.

8. Jungle Heat: War Of Clans

Dengan Jungle Heat: War Of Clans, game Android tertua hadir di nomor dua. Game ini mengingatkan saya pada Clash of Clans yang luar biasa.

Meskipun menjadi yang pertama debut, pada 12 Juni 2013, Jungle Heat: War of Clans memiliki basis pemain yang jauh lebih rendah daripada Clans of Chaos.

Game ini hanya memperoleh total 10 juta unduhan dan mengumpulkan hingga 829 ulasan.

9. Tebak Gambar

Cobalah untuk mencari tahu apa yang digambarkan oleh gambar itu.

Tebak Gambar Game baru saja menjadi populer beberapa waktu lalu. Terlepas dari kenyataan bahwa game ini dirilis pada 7 Oktober 2013,

Seperti namanya, game ini akan meminta kamu untuk menebak foto-foto yang ada di dalamnya. Level berikutnya akan terbuka setiap kali gambar sukses kamu dibuat dengan benar prditentukan oleh pemain lain…

10. Ular dan Apel

Terakhir, ada game Snake and Apple yang merupakan salah satu game tertua di Play Store. Bagaimana tidak, game tersebut diluncurkan pada 31 Juli 2013.

Game ini sangat menyenangkan dengan game Snack atau game ular yang ada di ponsel menengah. Serunya main game yang satu ini saja akan membawa kembali kenangan indah.

Kesimpulan

Google Play Store pertama kali diluncurkan pada tahun 2010. Beberapa game ini menarik dan menyenangkan untuk dimainkan serta cukup kuno. Game tertua di Google Play adalah Angry Birds.

Gem Miner 2 diluncurkan pada 27 Januari 2012 dan telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pemain. Game tertua di Play Store adalah Clans of Chaos.

Game ini diluncurkan pada 2 Mei 2013 dan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang. Snake and Apple adalah salah satu game tertua di Play Store dengan Snake dirilis pada 31 Juli 2013.