Preview Eps 3 Wedding Agreement The Series

InfoKekinian.com – Sobat kekinian pecinta serial? Kali ini Infokekinian akan memberikan ulasan preview eps 3 Wedding Agreement The Series. Yuk simak penjelasannya dibawah ini ya!

Karya Wattpad dari penulis Mia Chuz yang sebelumnya diadaptasi ke layar lebar menjadi inspirasi serial Indonesia ini.

Wedding Agreement berawal dari sebuah web novel atau karya Wattpad yang saat itu sangat menyita perhatian para pembaca.

Saking populernya, karya tersebut diadaptasi menjadi sebuah film layar lebar untuk memberikan pembaca pengalaman ‘bertemu’ dengan karakter-karakter di Wattpad.

Adaptasi dalam bentuk serial atau serial diperlukan karena film panjang Wedding Agreement tidak memiliki cukup waktu untuk menceritakan kisah secara utuh seperti yang ada di Wattpad.

Karena itulah, Wedding Agreement The Series sangat populer untuk ditonton karena menjanjikan cerita yang lebih lengkap seperti di karya Wattpad.

Selain itu, cerita diceritakan dari sudut pandang semua karakter utama, memungkinkan seri untuk mengalami emosi masing-masing.

Ditayangkan di platform Disney+ Hotstar, Wedding Agreement The Series diproduksi sebanyak 10 episode yang tayang setiap hari Jumat.

Episode perdana Perjanjian Pernikahan Jumat, 25 Maret 2022 menandai episode pertama dari seri, yang akan tayang pada Jumat, 4 April 2022.

Kemudian datang episode ketiga Perjanjian Pernikahan. Serial tersebut dijadwalkan tayang pada Jumat, (8/4/2022).

Buat kamu yang sedang menonton Wedding Agreement The Series, yuk intip preview episode 3 yang akan tayang pada Jumat, (8/4/2022).

Preview Eps 3 Wedding Agreement The Series (2)

Preview Eps 3 Wedding Agreement The Series

Perjanjian Pernikahan Tidak ada romansa dalam seri ini karena ini semua tentang perjodohan. Tari (Indah Permatasari) adalah seorang wanita beragama yang bertunangan dengan seorang pria bernama Bian (Refal Hady) (Refal Hady).

Di sisi lain, Bian sendiri sudah memiliki tunangan bernama Sarah (Susan Sameh), namun sayangnya hubungan mereka tidak disetujui oleh orang tua Bian. Alhasil, Bian harus menuruti keinginan orang tuanya untuk menikahi Tari.

Ketika Bian dan Tari menandatangani kontrak pernikahan, dia memberi tahu Tari bahwa persatuan mereka hanya akan bertahan setahun. Bian berniat menceraikan Tari setelah satu tahun karena kasih sayangnya kepada Sarah tetap tidak berkurang.

Sejak Bian menawarkan Tari perjanjian pernikahan, mereka berdua menjalani kehidupan seperti orang asing meskipun mereka tinggal di bawah satu atap.

Terlepas dari kesedihannya yang mendalam, dia berusaha untuk menunjukkan rasa hormat kepada Bian, yang pada saat ini telah menjadi suaminya.

Dia bahkan harus berpura-pura bahagia di depan keluarganya meskipun di balik itu dia dan Bian tinggal di rumah asing. Seperti yang terlihat di preview Wedding Agreement The Series episode 3, Bian pingsan setelah kembali ke rumah.

Tari yang melihatnya langsung membantu suaminya, meski tahu Bian tidak suka berada di dekatnya. Keesokan harinya, Bian menemukan siapa yang memiliki wajah pucat dan tubuh lemas ketika mereka terbangun dari tidurnya.

Saat masih duduk di tempat tidurnya, Bian mencoba memakan bubur yang dibuatkan Tari untuknya. Bian, sebaliknya, menolak bubur Tari karena kondisinya yang melemah.

Kesimpulan

Nah itulah ulasan mengenai preview eps 3 Wedding Agreement The Series, sobat kekinian bisa menyaksikan eps 3 hari ini di Disney+ hotstars. Semoga membantu ya!