Aplikasi untuk Menulis Novel Terbaik

InfoKekinian.com – Bagi kalian yang menyukai dunia penulis, ada beberapa aplikasi untuk menulis yang bisa di gunakan untuk kamu yang menyukai dunia penulis. Agar kamu bisa menyalurkan tiap ide kamu menjadi sebuah karya yang bagus.

Di masa mendatang, aplikasi tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan jumlah orang yang melihat pekerjaan yang telah kamu lakukan.

 

beberapa aplikasi menulis

Aplikasi Untuk Menulis Novel

Berikut ulasan aplikasi untuk menulis yang bisa kamu gunakan.

wattpad

Wattpad adalah aplikasi yang menawarkan layanan untuk membaca dan membuat buku dari penulis amatir hingga profesional. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merasakan kesenangan membaca buku secara gratis.

Wattpad termasuk aplikasi untuk menulis di android, karena dia tak hanya untuk pengguna iOs tetapi pengguna android juga bisa.

Selain kesederhanaan yang dengannya aplikasi ini dapat menyalurkan gairah menulis. Beberapa tulisan Wattpad telah diadaptasi untuk layar lebar maupun buku. Selain itu, ada Trapeze, The Bro Code, dan After, antara lain.

Novel Toon

Novel Toon juga platform yang sama dengan Wattpad. Aplikasi ini dapat membuat semua penggunanya menikmati membaca novel yang ditulis oleh penulis independen.

Aplikasi ini juga memberikan layanan untuk menghasilkan buku pada aplikasi ini. Aplikasi ini mungkin dapat memberikan pilihan untuk memesan novel jika novel yang dibuat memiliki jumlah pembaca yang banyak.

Joylada

Aplikasi menulis unik ini merupakan salah satu aplikasi yang memiliki gaya dalam diskusi sehari-hari atau dalam bentuk chatting.

Akhirnya, cerita penulis akan ditampilkan sebagai percakapan, memungkinkan pembaca untuk mengalami cerita dengan cara yang segar dan menarik.

Good Novel

Penulis indie dapat menggunakan aplikasi ini untuk menunjukkan keahlian dan minat mereka dalam industri penulisan.

Romansa, misteri, fantasi, sci-fi, bahkan fan fiction bisa ditemukan di aplikasi ini. Agar para pembaca dan juga beragam cerita dapat membaca cerita-cerita baru yang tentunya sesuai dengan genre yang mereka inginkan.

Kesimpulan

Menjadi penulis di era digital seperti sekarang ini tentu tidak lagi berat. Jika kamu ingin dapat menulis bahkan jika kamu tidak memiliki akses ke laptop.

Kamu perlu mengenal banyak aplikasi menulis yang tersedia.  Ada beberapa program yang dapat dimanfaatkan untuk menyalurkan pemikiran dan penulisan kreatif.

/* */