Realme Narzo 50 5G Resmi Rilis di Indonesia, ini Spesifikasinya


Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai Realme Narzo 50 5G resmi rilis di Indonesia, ini spesifikasinya. Jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Realme baru saja mengumumkan ketersediaan smartphone terbarunya, Realme Narzo 50 5G, di Indonesia.

Realme menggembar-gemborkan perangkat ini sebagai salah satu solusi smartphone 5G termurah dan terbaik di segmen kelas menengah.

Advertisements

Realme Narzo 50 5G Resmi Rilis di Indonesia, ini Spesifikasinya

Realme berani mengklaim hal tersebut karena perangkat ini memiliki spesifikasi yang cukup baik, performa yang solid terutama untuk gaming, dan banderol harga yang masih tergolong wajar.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, mengumumkan hal tersebut dalam konferensi pers pada Selasa (24/5/2022) untuk peluncuran smartphone terbaru realme.

“Itulah sebabnya kami meluncurkan realme narzo 50 5G yang akan tersedia di sebagian besar Official Store realme online sebagai smartphone gaming 5G yang tangguh di kelas Rp3 juta,” tambah Palson Yi.

Lantas, seperti apa spesifikasi dari perangkat khusus ini? Berikut ulasan lengkapnya untuk kamu.

Spesifikasi Realme Narzo 50 5G

Perangkat ini hadir dengan dibekali layar yang memiliki ukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 180Hz.

Selain itu, untuk layar Hp ini bisa menghasilkan 90 frame per detik, dengan kecepatan refresh juga 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional.

Sementara untuk dimensi dari body smartphone ini memiliki panjang 163.8mm lebar 75.1mm serta ketebalan 8.1 mm, dengan bobot perangkat sekitar 190 g.

Untuk jeroannya, Narzo 50 5G mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 810 5G sebagai otak untuk memproses kinerja perangkat ini.

Prosesor yang dibenamkan pada perangkat ini mengadopsi proses produksi 6 nm yang canggih dan memadukan dua inti Arm Cortex-A76 ‘Big’ dalam CPU octa-core yang beroperasi hingga kecepatan 2.4GHz.

Untuk kapasitas RAM pada perangkat ini, pihak Realme membekali Narzo 50 5G ini dengan satu varian RAM yang bisa dipilih yakni, 6GB LPDDR4x dual-channel yang dapat ditambah dengan virtual RAM bernama Dynamic RAM Expansion hingga 5GB.

Sementara untuk kapasitas penyimpanan sebesar, tersedia memori 128GB yang masih bisa diperluas lagi dengan tambahan microSD pada slot yang tersedia.

Lanjut ke bagian kamera, untuk sektor fotografi pada perangkat ini hanya mengandalkan dual camera atau dua kamera balakang dengan kamera utama 48MP ditemani kamera portrait B&W 2MP/

Sementara untuk keperluan mangambil foto selfie dan video call pengguna, perangkat ini mengandalkan kamera depan lensa yang memiliki resolusi 8MP.

Untuk menopang semua kinerjanya tersebut, Narzo 50 5G disokong oleh baterai berkapasitas 5000mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi dan dukungan pengisian daya cepat 33W DarthCharge.

Beberapa fitur lainnya yang tersemat pada perangkat ini antara lain konektivitas NFC, fingerprint scanner di sisi samping ponsel, Dual Stereo Speaker, serta port USB Type-C untuk kebutuhan pengisian daya dan transfer file.

Perangkat ini akan menjalankan sistem operasi Android 12 yang dibalut dengan antar muka realme UI 3.0.

Harga Realme Narzo 50 5G di Indonesia

Tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hyper black dan hyper blue perangkat hanya dijual secara online disejumlah se-commerce populer yaitu Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, realme.com, dan TikTok Shop.

Untuk harganya sendiri, pihak Realme membanderol Narzo 50 5G ini dengan harga Rp 3.299.000. Jika kamu membelinya selama masa flash salse akan memperoleh potongan harga sehingga kamu cukup membayarnya dengan Rp 2.999.000 saja.

Jadi, untuk kamu yang saat ini sedang mencari Hp dengan kemmapuan gaming yang menakjubkan, sudah didukung dengan jaringan 5G serta harga yang murah di 3 jutaan saja, Narzo 50 5G ini layak untuk dipertimbangkan untuk dibeli.

Kesimpulan

Advertisements

Itulah sedikit informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Realme Narzo 505G, yang baru saja rilis di Indonesia.

Demikianlah artikel mengenai Realme Narzo 50 5G Resmi Rilis di Indonesia, ini Spesifikasinya dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */