Sinopsis Film Cinta Subuh yang Dibintangi oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Infokekinian.com – Berikut Sinopsis Film Cinta Subuh yang dibintangi oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang akan tayang di bioskop Indonesia secara serentak pada 19 Mei 2022.

Indra Gunawan menyutradarai Cinta Subuh, film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ali Farighi.

Film ini adalah sebuah drama, dan proses produksi didasarkan pada kisah cinta kehidupan nyata Rey dan Dinda, yang berakhir dengan pasangan yang menikah.

Sinopsis Film Cinta Subuh yang Dibintangi oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Sinopsis Film Cinta Subuh

Angga (Rey Mbayang), mahasiswa laki-laki yang jarang salat tepat waktu, jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw), perempuan muda cerdas dan religius, yang tidak pernah mengharapkan laki-laki seperti Angga mampu mencuri hatinya.

Tapi seperti para pujangga bilang, cinta tak kenal persyaratan, ia datang tanpa undangan. Keunikan Angga, ketulusan, keceriaan, dan pembawaannya membuat Ratih mau membuka hati, ia yang berprinsip untuk tidak pacaran akhirnya menerima Angga menjadi kekasih.

Sebelum bertemu Angga, Ratih berharap memiliki pasangan yang mampu menjaga pandangannya, tinggi budi pekertinya, cerdas dan menjaga kewajiban sebagai manusia beragama.

Semua harapan Ratih terkumpul dalam sosok kakak tingkat bernama Arya Satria Negara (Roger Danuarta), sosok laki-laki hampir sempurnya yang sebenarnya juga menyimpan rasa terhadap Ratih.

Bedanya dengan Angga, Arya patuh pada setiap nilai dan aturan agama. Karena itulah, Arya tidak mendekati Ratih secara serampangan, menurut Arya, satu-satunya cara dirinya bisa bersama dengan Ratih adalah lewat ikatan pernikahan.

Salat subuh tepat waktu adalah satu-satunya permintaan Ratih kepada Angga yang tidak pernah dilaksanakan dengan baik, permintaan yang akhirnya membuat Ratih memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Daftar Pemain dan Peran di Film Cinta Subuh

Berikut adalah nama pemain dari film Cinta Subuh:

  1. Dinda Hauw sebagai Ratih
  2. Roger Danuarta – Arya Satria Negara
  3. Rey Mbayang – Angga
  4. Cut Meyriska – Ralyna Taslimah
  5. Dhini Aminarti – Septi
  6. Syakir Daulay – Dodi
  7. Dimas Seto – Sapta
  8. Adiba Khanza – Aghnia
  9. Kemal Palevi – Ghani
  10. Tengku Anataya – Harsi
  11. Maudy Effrosina – Tari
  12. Rano Karno – Ayah Aghnia
  13. Yoriko Angeline – Mira
  14. Indro Warkop – Rofiq
  15. Cut Mini – Umi Habibah
  16. Azzura Pinkania Imanda – Yuni
  17. Amandha Mutiara – Yuli
  18. Indra Jegel – Pelayan warung kopi
  19. TJ Ruth – Ibu kantin. (KK)

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai film Cinta Subuh, yang dibintangi oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Yang baru saja tayang dibioskop Indonesia pada tanggal 19 Mei 2022 kemarin.

Demikianlah artikel mengenai Sinopsis Film Cinta Subuh yang Dibintangi oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.