Sinopsis My Lecturer My Husband Season 2, Berikut Kisah Rumah Tangga Inggit dan Arya

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai sinopsis My Lecturer My Husband Season 2, berikut kisah rumah tangga Inggit dan Arya. Jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Musim kedua dari serial Indonesia My Lecturer, My Husband akan tayang perdana pada bulan Mei.

Serial yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian dan berisi akting yang bagus itu akan tayang perdana pada 27 Mei 2022 lalu.

Sinopsis My Lecturer My Husband Season 2, Berikut Kisah Rumah Tangga Inggit dan Arya

Serial ini merupakan sekuel dari drama pertama, My Lecturer, My Husband yang dirilis awal tahun ini.

Sobat Kekinian, sebelum masuk ke plot cerita serial My Lecturer, My Husband, yuk kita simak sinopsisnya.

Sinopsis My Lecturer My Husband Season 2

Di musim dua ini, kehidupan rumah tangga Inggit dan Arya akan makin berkembang. Apalagi mereka tengah menjalani fase baru dalam kehidupan rumah tangga.

Dan layaknya suami istri baru, akan ada banyak konflik dan drama yang tersaji. Konflik pertama yang muncul adalah kehadiran Karin, mantan pacar Arya yang baru saja pulang dari luar negeri.

Kehadiran Karin membuat Inggit merasa cemburu dan terancam. Pasalnya, Arya sendiri dan Karin memiliki hubungan akrab bak sahabat meski keduanya telah menjadi mantan kekasih.

Tak hanya kehadiran Karin, konflik lain juga muncul karena Tristan yang merupakan mantan Inggit mendekat. Sontak, hubungan mereka pun menjadi rumit dan membuat rumah tangga Inggit Arya terancam.

Lantas bagaimana Inggit dan Arya menghadapi masalah-masalah ini? Nah Sobat Kekinian, kini bisa menyaksikan episode 1 dan dua melalui platform WeTV.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis dari series Indonesia yang berjudul My Lecturer My Husband season 2, yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina.

Demikianlah artikel mengenai Sinopsis My Lecturer My Husband Season 2, Berikut Kisah Rumah Tangga Inggit dan Arya ​dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.