Sinopsis Sicario, Pemberantasan Katel Narkoba

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sinopsis Sicario, pemberantasan kartel narkoba. Jadi simak artikel ini untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Sicario, film yang dibintangi Emily Blunt, Benicio del Toro, Josh Brolin, Jeffrey Donovan, dan Maximiliano Hernandez, memulai debut dunianya di Trans TV Cinemas kemarin malam.

Denis Villeneuve menyutradarai film dengan penulis skenario Taylor Sheridan. Emily Blunt mulai syuting film empat bulan setelah putrinya, Hazel, lahir.

Lokasi syuting banyak menghabiskan waktu di Meksiko, serta New Mexico dan Texas di Amerika Serikat. Salah satu bagian produksi yang paling sulit adalah urutan penyeberangan perbatasan.

Sinopsis Sicario, Pemberantasan Katel Narkoba

Pembangunan duplikat skala penuh dari penyeberangan perbatasan Juarez memakan waktu lama. Pembuatan film di lokasi akan membutuhkan penutupan jalan berhari-hari, yang akan sangat mahal.

Kata “Sicario” berasal dari kata Latin “Sicarius,” yang berarti “manusia belati.” Istilah ini digunakan oleh orang Romawi untuk menggambarkan orang-orang fanatik Yahudi yang membunuh warga Romawi menggunakan “sica” atau belati kecil yang tersembunyi di jubah mereka.

Ada begitu banyak pembunuhan di provinsi Yudea sekitar abad ke-1 M sehingga sosok “Sicarius” dikodifikasikan dalam hukum Romawi (“Lex Cornelia de Sicariis et Veneficis – Hukum Cornelian untuk Penusuk dan Pembunuh”) pada tahun 81 M.

Film tahun 2015 ini sendiri bercerita tentang seorang agen FBI yang diminta membantu untuk membongkar kejahatan kartel narkoba, tapi ternyata ada sesuatu tersembunyi dalam misi itu. Bisa jadi arti sicario ini dapat kamu temukan dalam filmnya.

Sinopsis Film Sicario

Sinopsis Film Sicario diawali dengan penemuan sejumlah mayat di dinding sebuah rumah di Arizona yang diketahui milik pimpinan kartel narkoba.

FBI menyelidiki kasus itu, namun beberapa anggotanya terbunuh karena adanya jebakan. Agen FBI yang memimipin operasi tersebut, Kate Macer (Emily Blunt) diminta bergabung membantu pasukan khusus di Departemen Kehakiman.

Pasukan khusus dibawah koordinator agen CIA , Matt Graver (Josh Brolin). Kate bersedia sebagai penasihat karena mencari orang yang bertanggung jawab atas terbunuh anggotannya.

Dalam perjalanan melakukan operasi, Kate bertemu anggota tim lain , seorang pria misterius berbahasa Spanyol misterius yang memperkenalkan dirinya sebagai Alejandro (Benicio del Toro). Di kemudian hari Alejandro diketahui adalah jaksa penuntut dari Cartagena, Colombia.

Tugas mereka sebenarnya adalah menjalankan kekacauan di Kartel Sonora, agar Fausto Alarcon sang raja narkoba muncul. Sayangnya misi mereka tidak berjalan mulus.

Kate mulai menyadari ada sesuatu dari misi ini dan merasa dirinya diperalat. Matt Graver dan Alejandro mempunyai agenda sendiri dalam misi itu.

Daftar Pemain Film Sicario

Berikut adalah daftar pemain dari film Sicario:

  1. Emily Blunt sebagai Kate Macer
  2. Benicio del Toro sebagai Alejandro Gillick
  3. Josh Brolin sebagai Matt Graver
  4. Victor Garber sebagai Dave Jennings
  5. Daniel Kaluuya sebagai Reggie Wayne
  6. Maximiliano Hernández sebagai Silvio
  7. Jon Bernthal sebagai Ted
  8. Jeffrey Donovan sebagai Steve Forsing
  9. Raoul Trujillo sebagai Rafael
  10. Julio Cedillo sebagai Fausto Alarcón
  11. Hank Rogerson sebagai Phil Coopers
  12. Bernardo P. Saracino sebagai Manuel Díaz

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai sinopsis dan daftar pemain film Sicario, yang baru saja tayang di bioskop Trans TV tadi malam.

Demikianlah artikel mengenai Sinopsis Sicario, Pemberantasan Katel Narkoba dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.