Spesifikasi Game PC Marvel’s Guardian Galaxy

Infokekinian.com – Kami akan memberikan beberapa informasi mengenai spesifikasi game pc marvel’s guardian galaxy berikut pembahasan lebih jelasnya pada artikel dibawah ini ya!

Jelajahi dunia pahlawan super Stan Lee. Dari 3 game yang diumumkan, salah satunya adalah game yang diproduksi oleh Eidos Montreal.

Lihat spesifikasi sistem ini jika Anda ingin memainkan Marvel’s Guardians of the Galaxy di PC Anda. Apakah akan ringan untuk PC Anda? Yuk ikuti terus debatnya di Gamedaim News di bawah ini.

Diungkapkan pertama kali 4 bulan lalu, Square Enix selaku penerbit game ini telah mengkonfirmasi bahwa Marvel’s Guardians of the Galaxy adalah game Single Player murni.

Mereka juga menambahkan bahwa, game tidak akan merilis materi DLC sama sekali ketika dirilis nanti. Para penggemar yang mendengar ini, tentu saja, tidak sabar untuk memulai petualangan dengan anggota tim dari Star Lord

Game Marvel Guardian

Game Marvel Guardian

Yap, game ini akan berisi mekanisme pertarungan Third Person yang memungkinkan kamu untuk mengatur serangan bersama dengan anggota Tim.

Meski berkonsentrasi pada Single Player, game ini terlihat menghadirkan pengalaman unik yang tidak akan membuatmu kesepian. Hal ini bisa terjadi karena kamu akan berpetualang bersama Drax, Gamora, Rocket Raccoon, dan Groot yang masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda dan humoris.

Marvel’s Guardians of the Galaxy akan menemukan tren ini dengan menekankan berbagai gaya bahasa yang dapat ditemukan di sepanjang cerita.

Perlu Anda ketahui juga bahwa setiap pilihan percakapan akan mengubah plot dari game ini. Pastikan Anda selalu bijaksana dalam memilih sudut pandang dan topik diskusi sepanjang permainan. Meski belum diketahui, kemungkinan besar game ini akan memiliki banyak ending.

Narasi Guardians of the Galaxy mengambil latar beberapa tahun setelah pertempuran kosmik besar yang meninggalkan jejaknya di kosmos. Awak kapal Star Lord (Peter Quill) yang menampilkan Drax, Gamora, Rocket Raccoon, dan Groot akan memulai petualangan untuk menemukan perubahan saat konflik berakhir. Namun, salah satu anggotanya tanpa disadari mengeluarkan peristiwa mengerikan yang dapat menghancurkan seluruh dunia

Spesifikasi PC apa yang dibutuhkan untuk memainkan Marvel’s Guardians of the Galaxy? Mari kita pergi ke depan dan mencari tahu!

Spesifikasi Minimum Marvel’s Guardians of the Galaxy di PC

Berikut ini adalah spesifikasi game PC Marvel’s Guardians of the Galaxy 5.

OS: Windows® 10, 64 bit Build 1803

Prosesor RyzenTM 5 1400 atau CoreTM i5-4460 adalah dua pilihannya.

8 Gigabyte RAM

Grafik: NVIDIA® GeForce® GTX 1060 atau AMD Radeon™ RX 570

Versi 12 dari DirectX

Penyimpanan: dibutuhkan 150 GB.

Persyaratan PC untuk Marvel’s Guardians of the Galaxy – spesifikasi game pc marvel’s

Berikut adalah spesifikasi PC dari video game Marvel’s Guardians of the Galaxy 6

OS: Windows® 10, 64 bit Build 1803

Prosesor RyzenTM 5 1600 atau Core i7-4790 adalah dua pilihan.

16 Gigabytes RAM

Grafik: NVIDIA® GeForce® GTX 1660 Super atau AMD Radeon™ RX 590

Versi 12 dari DirectX

Penyimpanan: dibutuhkan 150 GB.

The Guardians of the Galaxy dari Marvel – spesifikasi game pc marvel’s

Berikut ini adalah spesifikasi game PC Marvel’s Guardians of the Galaxy 7.

Eidos Montreal menciptakan game aksi/petualangan Marvel’s Guardians of the Galaxy. Game ini akan dirilis pada 26 Oktober 2021 di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan PC melalui Steam.

Game ini menampilkan petualangan luar biasa dari skuad Guardians of Galaxy yang terdiri dari Peter Quill/Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket Raccoon, dan Groot. Marvel’s Guardians of the Galaxy menawarkan banyak elemen unik serta pilihan lagu terkenal yang dapat berkontribusi pada sensasi berpartisipasi dalam petualangan kosmik dan mencoba menyelamatkan dunia.

Kesimpulan

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan kepada sobat kekinian mengenai semoga artikel diatas bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian ya!

/* */