Terra LUNA 2.0: Penyebaran Airdrop Tidak Merata, Kok Bisa?

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai Terra LUNA 2.0: penyebaran Airdrop tidak merata, kok bisa? Yuk simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Terra sekarang memiliki masalah baru dengan airdrop token LUNA 2.0 yang tidak merata, yang belum terselesaikan.

Investor sejati tidak akan pernah melupakan apa yang terjadi dalam kecelakaan Terra LUNA, yang mengakibatkan hilangnya uang mereka.

Ketika forking dilakukan untuk upaya pemulihan, token baru, LUNA 2.0, sekarang dikeluarkan secara tidak merata kepada investor LUNC dan UST yang merugi.

Terra LUNA 2.0_ Penyebaran Airdrop Tidak Merata, Kok Bisa_

Airdrop Terra LUNA Tak Merata

Salah satu investor LUNA menggambarkan kerugian besar karena tidak dapat menjual token mereka lebih awal karena terkunci dalam staking di forum diskusi Reddit.

Ketika datang ke airdrop token LUNA 2.0, investor percaya bahwa distribusi tidak adil antara dirinya dan temannya yang memegang UST.

Pengguna Reddit lainnya dengan cepat bereaksi terhadap posting tersebut, dengan beberapa dari mereka menyarankan airdrop yang serupa dan tidak pantas.

Berdasarkan laporan Watcher News, tim pengembang Terra telah mengakui adanya ketidakmerataan pada airdrop Terra LUNA yang baru dan mengatakan bahwa mereka sedang berupaya untuk mengatasi masalah tersebut.

“Perhatian para penerima airdrop LUNA. Kami menyadari bahwa beberapa menerima lebih sedikit LUNA dari airdrop yang diharapkan dan [kami] secara aktif mengerjakan solusi. Informasi lebih lanjut akan diberikan ketika kami telah mengumpulkan semua data, jadi pantau terus,” ungkap Tim Terra.

Akan Meluncurkan Stablecoin Baru?

Di sisi lain, seorang pengguna Twitter dan pendukung Terra, telah membagikan dalam sebuah tweet bahwa Do Kwon tengah mengerjakan stablecoin baru.

Akun bernama “FatMan” tersebut mengatakan bahwa dirinya mendapatkan informasi itu dari “orang dalam” di Terraform Labs.

Dikatakan, Do Kwon tengah mengerjakan desain dari stablecoin terdesentralisasi baru yang akan berjalan di jaringan Terra 2.0.

Tentu saja, ini mendapatkan respon negatif dari para pengikutnya yang mengibaratkan ini seperti keledai yang dua kali masuk ke dalam lubang yang sama.

Namun, itu belum ada bukti nyata dari tim, termasuk pemberitahuan resmi dari Do Kwon maupun Terraform Labs.

Juga, para investor masih menantikan bagaimana cara Do Kwon akan memulihkan LUNC dan UST.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai Terra LUNA dan penyebab penyebaran Airdrop tidak merata serta informasi mengenai stablecoin.

Demikianlah artikel mengenai Terra LUNA 2.0: Penyebaran Airdrop Tidak Merata, Kok Bisa? dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.