Apa Arti Bagi Holder, Tentang Hard Fork Terra Luna

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai apa arti bagi Holder, tentang Hard Fork Terra Luna. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Do Kwon, pendiri Terra Luna, telah mengusulkan hard fork jaringan Terra. Peningkatan jaringan ini berpotensi menghidupkan kembali ekosistem Terra Luna dan mengembalikannya ke kemegahan sebelumnya.

Apa Arti Bagi Holder, Tentang Hard Fork Terra Luna

Kapitalisasi pasar Terra turun di bawah $ 1 miliar pada hari Senin, mendorong pernyataan itu. Ini terutama karena masalah desain protokol mekanisme stablecoin TerraUSD.

Akankah Hard Fork Terra Luna Menembus?

Proposal hard fork adalah percobaan kedua oleh Kwon untuk menghidupkan kembali jaringan. Dalam proposal pertama pada 14 Mei, Kwon mengusulkan untuk meninggalkan stablecoin UST dan mendistribusikan kembali token LUNA di antara anggota komunitas.

Namun, anggota Terra DAO menentang ide ini karena akan merugikan orang lain. Anggota komunitas yang membeli LUNA sebelum serangan dengan harga yang sangat tinggi akan mendapatkan kompensasi yang sedikit dibandingkan dengan mereka yang membeli setelah serangan dengan harga murah.

Peningkatan yang diusulkan harus menyelesaikan kekurangan desain dalam ekosistemnya dengan menghilangkan koin stabil algoritmik UST.

Namun, pemegang UST akan menerima token LUNA baru sebagai kompensasi.
Dalam proposalnya, Do Kwon menyatakan bahwa “ekosistem Terra layak untuk dilestarikan.”

Tentang Hard Fork

Hard fork mengubah jaringan protokol, membuat algoritme yang sebelumnya valid menjadi tidak valid dalam upaya untuk mengadopsi arah baru.

Semua node dalam ekosistem atau semua pengguna harus mengubah perangkat lunak protokol yang ditetapkan; ini menurut Investopedia.

Menurut proposal tersebut, Terra akan menjalani percabangan menjadi rantai baru yang tidak memiliki UST atau aspek koin stabil algoritmik lainnya.

Rantai baru, Terra, akan memiliki LUNA sebagai token asli sedangkan rantai lama, Terra Klasik, akan memiliki Luna Classic (LUNC) sebagai token asli.

Bagaimana Ini Akan Mempengaruhi HODLERS?

Token LUNA rantai baru akan dikirimkan ke pemangku kepentingan LUNC, pemegang, pemegang UST sisa, dan pengembang aplikasi penting dari blockchain Terra Classic.

Selain langkah ini, lab Terraform (TFL) akan mengecualikan dompetnya dari daftar putih untuk airdrop, yang akan menjadikan Terra ekosistem yang sepenuhnya dimiliki oleh komunitas.

Ini akrab dengan platform lain seperti Ethereum dalam beberapa hal. Setelah peluncuran peningkatan baru, LUNA akan memiliki tingkat inflasi tahunan sebesar 7% – token yang akan didistribusikan kepada para pemangku kepentingan sebagai hadiah taruhan.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai hard fork Terra Luna bagi para Holder. Dan perlu diingat, ini datang hanya sebagai proposal.

Pertanyaannya tetap apakah pemegang akan membuang token mereka ketika rantai baru diluncurkan.

Beberapa telah menolak proposal tersebut, menganggapnya sebagai hal yang mustahil untuk menciptakan nilai bagi ekosistem Terra. Yang lain adalah untuk ide luka bakar LUNA, yang akan mengurangi suplai yang bersirkulasi.

Harga LUNA berada di $80 awal bulan ini tetapi turun hampir menjadi kurang dari 1 sen minggu lalu, membuatnya tampak mustahil untuk bangkit kembali. Bisakah LUNA membuat comeback yang lengkap?

Demikianlah artikel mengenai Apa Arti Bagi Holder, Tentang Hard Fork Terra Luna dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */