Lunc Coin: Proyek Coin dan Roadmap Luna Classic

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai Lunc Coin: proyek coin dan roadmap Luna Classic. Yuk, simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Jaringan Terra, serta koin UST dan Luna yang terkait dengannya, menjadi terkenal setelah kematiannya beberapa waktu lalu.

Pengungkapan baru terus muncul tentang koin-koin ini, yang telah kehilangan hampir semua nilainya dan mengecewakan investor.

Lunc Coin_ Proyek Coin dan Roadmap Luna Classic

Menyusul kegagalan pemilik dan staf jaringan Terra untuk menyelamatkan jaringan, pembaruan baru dan koin baru akan segera hadir.

Koin ini, yang akan mereka sebut sebagai koin Lunc, akan dijelaskan. Mari kita bahas apa itu koin Lunc dan bagaimana mengomentarinya secara mendetail.

Luna Classic tertinggal ketika keputusan dibuat untuk beralih ke blockchain baru. Mereka yang tertarik dengan cryptocurrency mulai melihat ke Luna Classic (LUNC).

Hanya Luna Classic yang tersisa saat ia melanjutkan perjalanannya dengan Blockchain baru.

Tentang Terra Luna Klasik (LUNC)

Do Kwon adalah pendiri TerraFrom Labs. Sementara Luna mengumumkan rencana fork, blockchain Terra Luna baru akan dialihkan.

Setelah itu, ia akan mulai bekerja sebagai Luna Classic, yaitu LUNC. Luna Classic akan diluncurkan bulan ini.

Ada keruntuhan hingga 100% pada LUNA coin dan UST. Setelah acara ini, blockchain yang ada sebagai bagian dari rencana pemulihan LUNA akan dibagi dengan forks. Dengan cara ini, Terra akan memiliki chain baru.

Selain itu, proposal orc juga mencakup bahwa chain lama akan diganti namanya menjadi Terra Classic dan akan menjadi token Luna Classic.

Setelah perkembangan buruk di jaringan Terra dan penurunan 100% pada stablecoinnya, UST, Luna coin juga mengalami penurunan yang buruk yang membuat para investornya kesal.

Apakah koin ini, yang jatuh ke level terendah dalam sejarahnya, akan terus berlanjut? Berbagai rencana pemulihan dibuat oleh pendiri Terra dan timnya, seperti penjualan BTC mereka dan penjualan Avax, tetapi ini tidak berhasil.

Diumumkan bahwa koin baru akan dikembangkan setelah pergerakannya tidak mencukupi. Koin ini akan disebut Lunc.

Dan apa yang akan terjadi pada investor Luna adalah salah satu topik utama yang menarik. Berikut adalah detail bagaimana koin Lunc akan dibentuk dan apa saja fitur-fiturnya:

  1. Hard fork akan dibuat di jaringan blockchain oleh TerraForm Labs.
  2. Dengan fork ini, jaringan blockchain Terra baru akan muncul.
  3. Sementara token Luna yang dibuat di jaringan baru akan diberi nama Lunc, jaringan lama akan tetap beroperasi dan token Luna di jaringan lama akan disebut token Luna Classic.
  4. Jaringan blockchain baru akan disebut Terra Classic.

Mengapa Luna Klasik?

Luna Classic, Terra Luna Token, akan memiliki nama baru ini sebagai hasil dari fork. Fork ini akan bermigrasi ke chain baru sebagai bagian dari rencana pemulihan Terra setelah LUNA/UST runtuh.

Transisi Terra Classic ke blockchain baru akan menelurkan chain Terra Classic dan tokennya, Luna Classic.

Chain baru yang dibuat setelah fork akan diberi nama Terra, sedangkan tokennya akan diberi nama LUNA.

Do Kwon membuat pernyataan berikut tentang masalah ini di akun Twitter resminya:

“Chain Terra yang ada akan bercabang dan tidak akan ada stablecoin algoritmik di chain baru. Chain baru ini akan diberi nama “Terra” (token Luna – $LUNA). Rantai lama akan diberi nama “Terra Classic” (token Luna Classic – $LUNC). Ini bakal tersedia di kedua chain secara bersamaan.”

Istilah “classic” di sini mengacu pada pemisahan Ethereum/Ethereum Classic. Ini membatasi peretasan DAO ke Ethereum yang terjadi pada tahun 2017. Jadi Kwon melihat runtuhnya UST sebagai “Insiden peretasan Dao Terra”.

Kapan Luna Classic Akan Dimulai?

Luna Classic akan debut pada 27 Mei, jika rencananya berjalan lancar tanpa masalah serius. Outputnya adalah sebagai hasil dari membagi chain Terra dengan forks.

Untuk kasus ini, hasil voting manajemen yang akan digelar pada 18 Mei nanti akan ditunggu. Selain semua ini, Luna Classic sekarang secara teknis ada.

Alasan untuk ini adalah bahwa chain tidak menerima fork ini. Rantai lama berencana untuk melanjutkan perjalanannya di ekosistem Terra dengan kode yang ada.

Jika fork tidak diterima karena alasan apa pun, ia akan mengatakan lanjutkan dengan kode lama dan Terra LUNA.

Ulasan Lunc Coin

Dalam berita komentar Lunc Coin, ada penjelasan tentang pembaruan baru yang dibuat oleh pendiri Terra Luna, Do Kwon.

Kwon baru-baru ini mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa mereka akan membangun jaringan blockchain baru dan tidak akan ada stablecoin di jaringan ini.

Dalam pengembangan jaringan baru, telah diumumkan bahwa token baru akan diberi nama Luna dan token lama akan diberi nama Lunc.

Disebutkan juga bahwa kedua koin ini akan tersedia di jaringan Terra baru dan mereka akan melanjutkan perjalanan mereka bersama-sama.

Di Exchange Mana Lunc Coin Berada?

Lunc Coin saat ini tidak terdaftar di bursa mana pun. Setelah pertemuan dan pemungutan suara yang akan diadakan pada 18 Mei, akan diputuskan apakah akan beralih ke jaringan blockchain baru. Jika keputusan dibuat di jaringan baru, Lunc Coin akan menggantikannya di bursa pada 27 Mei.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai Lunc Coin: proyek coin dan Roadmap Luna Classic, yang baru saja rilis pada tanggal 27 Mei 2022 kemarin.

Demikianlah artikel mengenai Lunc Coin: Proyek Coin dan Roadmap Luna Classic dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */