Tips Menggunakan Aplikasi Reface

Infokekinian.com – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips menggunakan aplikasi reface, jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui jawabannya lebih lengkap dan jelas.

Pernahkah kamu melihat video pendek dari sebuah film yang wajahnya diganti menjadi bukan pemeran aslinya?

Jika kamu pernah melihatnya, kamu pasti pernah melihat Deepfake , yaitu jenis teknologi komputer yang dapat membuat gambar atau video dengan wajah yang diinginkan. Aktor dalam sebuah film dapat diubah menjadi wajah orang lain dengan teknologi ini.

Apa itu Reface App

Deepfake biasanya menggunakan pendekatan yang melibatkan mempelajari foto atau video dari sosok atau target yang akan diubah.

Grafik tubuh, mimik wajah, dan bahkan suara target semuanya dapat digunakan oleh sistem. Banyak pembuat film menggunakan teknologi ini untuk meningkatkan kualitas cara mereka.

Yang lain memanfaatkannya untuk menghibur orang lain, seperti dalam bentuk video pendek yang sedang populer di media sosial.

Jadi, bagaimana video deepfake ini dibuat oleh pembuat konten? Apakah kamu menggunakan perangkat lunak yang canggih?

Apakah sulit untuk disatukan? Banyak program beredar yang menawarkan kemampuan deepfake untuk alasan hiburan, berkat kemajuan teknologi terkini.

Reface App adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengubah wajah karakter dalam video atau foto. Jadi, bagaimana kamu memanfaatkan program ini? Tentu saja, baca artikel ini sampai selesai.

Apa itu Reface App

Mari berkenalan dengan aplikasi yang bisa memodifikasi, menganalisa, dan mengubah wajah objek dalam video ini, yaitu Reface App.

Aplikasi yang memudahkan kamu dalam membuat video deepfake tanpa harus menggunakan sistem yang rumit.

Jika dikategorikan, aplikasi ini termasuk kedalam aplikasi Artificial Intelligence (AI) atau ditanamkan semacam kecerdasan buatan didalamnya.

Hal itulah yang memuat pemakainnya tidak akan kerepotan untuk mengedit ataupun mengubah objek menjadi sesuai keinginan.

Lebih jelasnya, sistem tersebut sudah diatur sedemikian rupa untuk mengenali wajah-wajah manusia.

Dengan fitur tersebut memungkinkan aplikasi ini bisa membedakan mana wajah kamu dengan wajah orang lain, sehingga ketika kamu memasangkan wajah di objek maka akan terpasang dengan sendirinya.

Intinya dengan Reface App kamu bisa menggunakan video pendek dari sumber manapun dan menggantinya dengan wajah kamu maupun lainnya.

Dengan begitu, film-film terkenal bisa didalamnya ada waja kamu, tentunya sebagai ajang hiburan semata.

Cara Download Reface App

Reface App bisa didapatkan secara resmi di Play Store atau Apple Store di Smartphone kamu. Cara downloadnya sangat mudah seperti biasanya.

Kamu cari di kolom pencarian penyedia aplikasi tersebut dengan kata kunci nama aplikasi “reface app”.

Di beberapa penyedia aplikasi pihak ketiga juga menyediakan, seperti di browser internet, namun Infokekinian sarankan untuk mengunduhnya secara resmi agar tidak mendapatkan resiko yang merugikan nantinya.

Kamu bisa mengunduhnya melalui Google PlayStore untuk pengguna Android dan AppStore  untuk pengguna iPhone

Nah, cukup mudah bukan untuk mendapatkan aplikasi Reface App, tunggu saja aplikasi sampai terpasang dan siap digunakan.

Bagi kamu yang mengingika fitur lebih lengkap, bisa meng-upgrade-nya ke fitur berbayar atau ke versi Pro.

Cara Menggunakan Aplikasi Reface App

Setelah kamu mendownloadnya dan terpasang di perangkat kamu, maka selanjutnya adalah menggunakan aplikasi.

Bagi kamu yang bingung bagaimana cara menggunakannya, berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti:

  1. Masuk aplikasi Reface App yang sudah terinstall
  2. Setelah masuk, pilih “Get Started” untuk memulai aplikasi
  3. Kemudian, ambil foto terbaik kamu dengan menampakkan wajah, atau mengambilnya langsung dengan foto selfie
  4. Foto yang baik adalah dengan muka yang datar atau netral tidak berekspresi. Jadi pastikan jika foto kamu tidak sedang tertawa, ataupun berekspresi secara mencolok
  5. Selanjutnya, sistem akan menawarkan fitur pro atau berbayar, abaikan jika kamu tidak ingin memakainya dengan klik tanda silang di pojok atas
  6. Jika sudah, kamu pilih potongan video yang akan diisi dengan wajah kamu, disana sudah tersedia tempelate gratis. Lalu pilih “Refacing”
  7. Jika sudah selesai proses Refacing, hasilnya akan keluar di galeri kamu. Kamu pun bisa langsung membagikannya ke media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Whatsapp.
  8. Selesai.

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai aplikasi reface yang banyak di gunakan belakangan ini. Bagaimana, Cukup mudah bukan untuk menggunakannya?

Tentunya dengan fitur Reface App tersebut bisa membuat postingan kamu menarik. Manfaatkan tempelate gratis tersebut, jika ingin lebih banyak maka kamu haru upgrade ke fitur Pro.

Demikianlah artikel mengenai Tips Menggunakan Aplikasi Reface dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */