Transfer Kuota XL Dengan Mudah

Infokekinian.com – Kini melakukan transfer kuota XL dengan mudah dilakukan. Pelanggan XL dapat dengan mudah melakukan transfer kuota dengan beberapa cara yang bisa dicoba.

Kuota internet saat ini bisa dengan mudah dibagi-bagi. Kamu bisa berbagi kuota internet dengan orang lain atau anggota keluarga sehingga kita bisa menikmati internet dengan mudah.

Cara Transfer Kuota XL

Cara Transfer Kuota XL

Kami memiliki cara berikut untuk mencoba mentransfer kuota XL:

1. Menggunakan Aplikasi MyXL

Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mengunduhnya di Google PlayStore atau Apple App Store dan menginstal aplikasi MyXL di ponsel yang kamu gunakan.

  1. Jika sudah, silakan buka aplikasi dan login dengan nomor XL kamu.
  2. Pada halaman menu utama, masuk ke menu Bagi Pulsa.
  3. Kemudian perhatikan kolom paling atas dan tuliskan nomor tujuan yang akan dikirimkan pulsa.
  4. Jangan lupa untuk menuliskan nominal pulsa yang akan dikirimkan pada kolom di bawahnya.
  5. Pastikan kita telah menuliskan nomor tujuan dan nominal pulsa dengan benar.
  6. Setelah itu, klik tombol kirim.
  7. Tunggu beberapa saat hingga operator XL mengirimkan SMS balasan berisi kode verifikasi dari transaksi transfer pulsa melalui aplikasi MyXL.
  8. Salin kode tersebut dan masukkan ke kolom yang ada di aplikasi MyXL tadi.

2. Menggunakan paket Xtra Combo

Pengguna paket Xtra Combo dapat melakukan transfer kuota XL. Pengguna dapat melakukan transfer kuota XL di paket Xtra Combo ke Xtra Combo VIP melalui fitur Transfer Kuota.

Yang harus kita lakukan adalah memasukkan *123*123#. Fitur Transfer Kuota berlaku untuk pelanggan prabayar XL.

Oleh karena itu, untuk transfer kuota, pelanggan prabayar harus berlangganan dua paket, Xtra Combo dan Xtra Combo VIP terlebih dahulu.

Pelanggan paket Xtra Combo dapat melakukan transfer kuota baik yang ada di utama dan akumulasi.

Selama kuota dalam paket Xtra Combo masih tersedia, pelanggan juga dapat melakukan transfer kuota berkali-kali.

Pelanggan dapat melakukan transfer kuota selama paket Xtra Combo aktif. Perlu diketahui bahwa untuk pelanggan paket Xtra Combo dan Xtra Combo VIP, kuota paket akan berjalan sesuai masa aktifnya masing-masing dan akan diperpanjang otomatis selama pulsa mencukupi.

3. Menggunakan Paket Akrab

Kita juga bisa menggunakan paket Akrab untuk transfer kuota XL. Dengan paket Akrab, kita bisa berbagi kuota internet dengan kerabat atau anggota keluarga lainnya.

Kita dapat menambah atau menghapus anggota keluarga yang ingin kita bagikan kuota. Namun, sebelum itu tentunya kita harus mengaktifkan paket Akrab terlebih dahulu.

Kesimpulan

Itulah 3 cara untuk mentransfer kuota XL dan kini kamu bisa dengan mudah berbagi kuota dengan orang lain seperti teman, keluarga, maupun pacar.

Demikianlah artikel kali ini dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */