3 Cara Memutihkan Kulit Sederhana di Rumah

Metode memutihkan kulit dengan bunga segar adalah metode pemutihan kulit yang aman dan efektif namun tidak semua orang tahu. Dengan vitamin yang melimpah, antioksidan yang ditemukan melati, bunga teratai dan lemon membantu melindungi kulit, membuat kulit menjadi halus dan putih. Biarkan kami memberikan artikel tentang “3 cara memutihan kulit sederhana di rumah untuk memutihkan kulit dengan efektif” berikut ini adalah tipsnya!

 

3 cara memutihan kulit sederhana di ruma

1. Cara memutihkan kulit dengan melati

memutihkan kulit dengan melati

Bahan:

  • Bunga Melati
  • Yogurt tanpa gula

Cara melakukannya:

Cuci bunga melati, masukkan ke dalam blender untuk dihaluskan lalu tuangkan ke dalam mangkuk. Campur yogurt tanpa gula ke dalam melati yang telah digiling untuk mendapatkan campuran pasta. Cuci muka sampai bersih terlebih dahulu, oleskan masker melati dan yogurt tanpa gula di wajah Anda, pijat perlahan selama 15 menit dan bilas wajah dengan air bersih. Oleskan masker melati, yogurt tanpa gula 3 kali seminggu untuk melihat kulit Anda halus dan cerah.

2. Cara memutihkan kulit dengan teratai

Cara memutihkan kulit dengan teratai

Bahan:

  • Teratai
  • Susu segar tanpa gula
  • Minyak almond

Cara melakukannya:

Teratai yang Anda ambil kelopak bunganya saja, kemudian bilas, iris dan kemudian blender untuk dihaluskan. Campur susu segar bebas gula dan minyak almond di teratai untuk membuat pasta kental. Cuci muka dengan bersih terlebih dahulu, lalu oleskan masker teratai di wajah, rileks 20 menit agar campuran ini menembus kulit dan bilas permukaan dengan air bersih. Oleskan masker ini 3 kali seminggu ke kulit Anda agar kulit menjadi putih, kencang, dan merah merona.

3. Cara memutihkan kulit dengan bunga lemon

Cara memutihkan kulit dengan bunga lemon

Bahan:

  • Bunga Lemon
  • Susu segar tanpa gula

Cara melakukannya:

Bunga Lemon Anda cuci, masukkan ke dalam blender untuk dihaluskan dan tuangkan ke dalam mangkuk. Campur susu segar tanpa gula ke dalam bunga lemon untuk membuat campuran pasta. Cuci muka dengan bersih terlebih dahulu, oleskan masker lemon dan susu segar tanpa gula di wajah, pijat perlahan selama 15 menit lalu bilas permukaannya dengan air bersih. Oleskan masker lemon, susu segar tiga kali seminggu untuk melihat hasil yang efektif dari bunga lemon untuk perawatan kecantikan!

Cara memutihkan kulit dengan bunga adalah pilihan terbaik bagi para wanita, termasuk masker melati, teratai, lemon blossom yang aman, efektif dan hemat uang. Semoga artikel “3 pemutihan kulit sederhana dengan bunga segar di rumah untuk kulit putih yang luar biasa indah” adalah metode bagus untuk membuat para wanita menjadi terlihat lebih cantik dan percaya diri.

Tinggalkan komentar