4 Aplikasi VPN Untuk Mempercepat Koneksi Internet Android Terbaik 2018

Meskipun saat ini jaringan hampir semua provider sudah mendukung 4G LTE, nyatanya sekarang masih banyak para pengguna smartphone yang merasa mengeluh karena lambatnya koneksi internet di Indonesia. apalagi sekarang perkembangan internet di Indonesia sangatlah tinggi yang tentu membuat semakin lemotnya internet. bagi kamu para pengguna smartphone android yang sering resah akan hal tersebut, jangan khawatir, masih ada solusi lain untuk bisa mempercepat koneksi internet di smartphone kamu.

VPN merupakan kepanjangan dari Virtual private network yang bisa mempercepat koneksi karena dengan VPN, ip adress di perangkat kita akan tersembunyi karena jaringan akan di tampung ke server VPN yang terdiri dari berbagai macam server dari berbagai negara seperti server singapura, US dan masih banyak lagi. aplikasi VPN bisa digunakan di semua operator baik itu Telkomsel, Indosat, XL, Axis, Tri dan lain sebagainya. ada banyak sekali aplikasi VPN Android tercepat yang bisa kamu gunakan secara gratis, bagi kamu yang belum tahu apa saja aplikasi tersebut, berikut infokekinian.com sudah mengulasnya, silakan saja kalau mau download langsung, dijamin koneksi bakal jadi lebih cepat, selain itu, aplikasi ini juga bisa membuat kita bisa membuka situs web yang di blokir karena ip kita tersamarkan.

Namun yang perlu digarisbawahi, biasanya aplikasi VPN menyediakan fitur premium, nah inilah fitur yang sesungguhnya dari VPN yang mampu meningkatkan koneksi internet, karena ada beberapa aplikasi VPN yang memang servernya tetap saja jelek kalau tidak berbayar, untuk yang admin share dibawah adalah aplikasi VPN Gratis untuk android.

KPN Tunnel Revolution

Berbicara aplikasi VPN, rasanya tidak lengkap jika tidak memasukkan nama KPN di dalamnya. Ya, aplikasi ini sedang sangat populer di kalangan pengguna smartphone, terutama para pengguna Telkomsel. karena selain bisa mempercepat koneksi, KPN Tunnel juga mampu mengubah kuota telkomsel seperti videomax, youthmax dan lainnya menjadi kuota flash atau reguler.aplikasi ini juga cukup mudah penggunaannya, kamu hanya perlu buat akun SSH yang support SSL dan membuat config lalu mulai pakai aplikasi ini untuk berselancar di internet.

ePROXY

Tak hanya KPN Tunnel Revolution, E Proxy juga cukup bagus sebagai aplikasi VPN untuk mempercepat koneksi internet di hp android. aplikasi ini kutang lebih juga mirip seperti KPN Tunnel Rev, untuk mulai menggunakannya, kamu bisa download dan install aplikasi ini sekarang juga dari Google Play Store.

Psiphon Pro

Nah ini dia aplikasi faforit admin, psiphon pro merupakan aplikasi VPN Android terbaik menurut saya pribadi. kenapa? karena aplikasi ini sudah dari dulu populer dan sampai sekarang masih sangat work untuk digunakan sebagai aplikasi internet gratis juga. psiphon pro menyediakan beberapa server koneksi seperti singapura dan lainnya. kualitas koneksi psiphon pro juga sangat baik bahkan untuk yang versi free atau gratis sekalipun, namun kalau mau lebih, pakai yang versi pro atau premium, dan di internet juga sudah banyak aplikasi psiphon pro premium yang di share secara gratis.

itulah beberapa aplikasi vpn untuk android unlimited tanpa root, semoga dengan menginstall aplikasi diatas, koneksi internet di smartphone kamu jadi lebih cepat berkali kali lipat dari sebelumnya.

 

Tinggalkan komentar