4 Cara Cek Kuota Internet Smartfren 4G GSM Terbaru 2018

Untuk anda yang sudah lama menjadi pelanggan Smartfren tentu sudah tahu betul mengenai cara cek kuota, pulsa, masa aktif dan layanan lain. Namun bagi mayoritas pengguna baru tentu masih banyak yang belum tahu bagaimana cara cek kuota smartfren. Karena seperti yang kita tahu, untuk mengecek kuota baik itu sisa kuota ataupun masa aktif dan lain sebaginya tentu berbeda masing masing operator dan kita sendiri kadang seringkali lupa cara cek kuota karena memang ini jarang dilakukan.

Smartfren merupakan salah satu provider seluler yang cukup banyak digunakan oleh para pengguna smartphone saat ini, Hal tersbut dikarenakan smartfren memiliki berbagai macam paket kuota internet dan yang paling populer adalah smartfren yang 16 GB. Tidak seperti dulu, kini smartfren juga sudah support GSM alias bisa digunakan untuk provider lain, kabar baik untuk anda para pengguna smartphone smartfren.

 

Pada kesempatan kali ini admin Infokekinian.com akan memberikan tutorial 4 cara cek kuota smartfren 4G GSM untuk anda yang ingin melihat informasi pemakaian kuota karena sekali kali memeriksa penggunaan kuota memang penting agar kita tahu berapa yang kita habiskan selama kita berselancar di internet.

Cek Kuota Smartfren Via SMS

Sesuai judul, ada 4 cara yang bisa kita lakukan untuk cek kuota smartfren 4g GMS dan cara yang paling mudah adalah lewat sms saja. anda cukup mengirimkan SMS dengan format CEK lalu kirim ke nomor 995 dan nantinya akan dapat sms balasan dari smartfren berupa info sisa kuota internet anda.

Lewat Kode Dial

Selain lewat sms, untuk cek kuota smartfren juga bisa lewat kode dial seperti halnya saat kita akan beli kuota internet, caranya tidak jauh beda, anda hanya perlu mengetikkan kode dial *995# saja. mudah bukan?

Cara Cek Kuota Smartfren GSM di Modem

Selain untuk perangkat seluler, kartu smartfren juga biasanya digunakan untuk modem karena memang ada modem smartfren dengan jaringan yang cepat sehingga banyak yang memakai modem smartfren mifi, dan untuk ceknya juga sama yakni dengan mengirimkan SM ke 995 seperti halnya saat SMS di hp.

Lewat Online.

Terakhir, anda bisa melakukan pengecekan kuota smartfren lewat online yakni dengan mengunjungi menu website resmi smartfren, tersedia berbagai macam info layanan termasuk cek kuota disitu. Bukan hanya untuk cek kuota saja, di website resmi juga tersedia berbagai macam info seperti promo kuota internet smartfren dan masih banyak lagi.

Itulah tutorial cara cek kuota smartfren 4G GSM, semoga dengan informasi diatas kini anda bisa mengecek kuota smartfren dengan mudah dan tidak bingung lagi khususnya untuk anda para pengguna baru smartfren.

Tinggalkan komentar