5 Fakta Unik Jurassic World, Apa Saja ya Faktanya?

Infokekinian.com – Kami akan menjelaskan beberapa fakta unik Jurassic World Dominion, bagi yang belum mengtahui yuk simak penjelasannya!

Penggemar genre fiksi ilmiah bisa menyaksikan ‘Jurassic World: Dominion’ di bioskop Indonesia mulai hari ini, Selasa (6/6). Ini adalah angsuran ketiga dari franchise ‘Jurassic World’, yang dimulai pada tahun 1993 dengan film pertama.

5 Fakta Unik Jurassic World, Apa Saja ya Faktanya_

Fakta Unik Jurassic World

Berikut beberapa fakta menarik tentang film ‘Jurassic World: Dominion’ yang dihimpun dari berbagai sumber bagi yang berminat.

1. Sinopsis Singkat ‘Jurassic World: Dominion’ – fakta unik Jurassic World

Film untuk ‘Jurassic World: Fallen Kingdom,’ ‘Jurassic World: Dominion’ adalah film untuk ‘Jurassic World: Fallen Kingdom.’ Dalam film ketiga ini, terungkap bahwa manusia di Isla Nublar mulai melakukan berbagai tindakan keji untuk menghadapi dinosaurus.

Isla Nublar adalah pulau terpencil yang dulunya merupakan rumah bagi taman hewan purba.

Manusia sekarang mulai merekayasa genetika dinosaurus, memungkinkan mereka untuk bereproduksi dengan cepat dan hidup di berbagai lingkungan.

Kehidupan manusia kini mulai terancam. Ini karena dinosaurus merupakan ancaman serius bagi manusia, yang dikenal sebagai predator puncak.

Manusia dan dinosaurus sekarang berlomba-lomba untuk mendapatkan gelar predator puncak di planet ini, serta dominasi teritorial. Manusia telah berusaha untuk mengatasi dominasi dinosaurus dengan berbagai cara.

2. Menghadirkan Teori Mendalam Soal Rekaya Genetik

Dalam film ‘Jurassic World: Dominion’, akan dihadirkan teori mendalam tentang rekayasa genetika. Hal ini terkait erat dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Alhasil, penonton akan disuguhi serangkaian adegan yang menyerupai penjelasan ilmiah teori rekayasa genetika.

3. Hadirnya tiga bintang legendaris ‘Jurassic Park’ – fakta unik Jurassic World

Sutradara Colin Trevorrow sekali lagi berkolaborasi dengan tiga aktor legendaris dari film ‘Jurassic Park’, yaitu Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum, dalam film ‘Jurassic World: Dominion.’ Mereka bertiga akan memulai misi untuk melumpuhkan dinosaurus yang mulai merambah umat manusia.

4. Hadirnya tiga bintang legendaris ‘Jurassic Park’

Dengan tambahan jenis dinosaurus yang lebih ganas bernama Indroraptop dan Indominus Rex, konflik antara manusia dan dinosaurus dalam film ini menjadi semakin seru. Kedua jenis dinosaurus ini merupakan ancaman terbesar bagi kehidupan manusia di planet ini.

5. Disebut sebagai film fiksi ilmiah yang menjawab pertanyaan teoritis – fakta unik Jurassic World

Pertanyaan tentang jawaban atas teori kehidupan manusia dan dinosaurus menjadi salah satu sorotan film ‘Jurassic World: Dominion.’ Secara teoritis, jika manusia dapat merekayasa genetika dinosaurus dan menghidupkannya, apakah dinosaurus dapat hidup berdampingan dengan manusia?

Kesimpulan

Nah itu tadi adalah beberapa fakta mengenai film Jurassic World Dominion yang sedang tayang dibioskop sejak tanggal 7 Juni kemarin, buat kalian yang belum nonton jangan lupa nonton ya!