Apex Legends Mobile: Spesifikasi Minimum di iOS dan Android

Infokekinian.com – Berikut adalah informasi mengenai aplikasi Apex Legends Mobile: spesifikasi minimum di iOS dan Android. Jadi simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasinya lebih lengkap dan jelas.

Apex Legends Mobile menjadi satu diantara games yang paling dinanti oleh pemakai iOS dan Android tahun ini.

Game mobile baru ini akhirnya dirilis setelah sekian lama melakukan pengujian. Apex Legends Mobile dirilis untuk umum kemarin, 17 Mei 2022.

Apex Legends Mobile_ Spesifikasi Minimum di iOS dan Android

Electronic Arts (EA), penerbit game Apex Legends Mobile, mengkonfirmasi debutnya. Penting untuk dicatat bahwa Apex Legends Mobile dan Apex Legends vs PC atau konsol tidak memiliki fungsi cross-play.

Ini karena Apex Legends Mobile menawarkan pengalaman yang unik. Kesenjangan jenis kontrol, konten, fitur sosial, dan mode permainan yang disamakan dengan perangkat seluler adalah salah satunya.

Sementara itu, ada beberapa spesifikasi minimum yang harus dipenuhi gamers untuk bisa memainkan game Apex Legends Mobile di iPhone.

Spesifikasi minimal ponsel iPhone yang bisa memainkan game Apex Legends Mobile bisa dibilang sederhana saja. iPhone yang bisa digunakan untuk memainkan game Apex Legends Mobile harus menjalankan iOS 11 atau yang lebih baru, menurut iMore.

Apex Legends Mobile tidak dapat diakses atau dimainkan jika iPhone tidak memiliki sistem operasi 2017 yang diinstal. IPhone 6s atau lebih baru diperlukan untuk memainkan Apex Legends Mobile.

Mungkin ini adalah metode yang semakin banyak digunakan oleh pembuat game kompetitif baru-baru ini karena menjangkau lebih banyak orang.

Misalnya, Apex Legends dari Respawn Entertainment. Rasanya kurang pas, Apex Legends Mobile kini sudah tersedia di seluruh dunia, dan pastikan spesifikasi HP kamu memungkinkan untuk memainkannya.

Agar bisa memainkan Apex Legends Mobile dengan sukses, Respawn Entertainment telah memperbarui situs resminya dengan spesifikasi minimum untuk perangkat yang menjalankan Android dan iOS.

Spesifikasi untuk Memainkan Apex Legends Mobile

Berikut adalah spesifikasi dari iOS dan Android untuk memainkan Apex Legends Mobile:

1. Spesifikasi Android

Spesifikasi Android untuk memainkan Apex Legends Mobile:

  1. Snapdragon: 435/ Hisilicon Kirin 650/ Mediatek Helio P20/ Exynos 7420
  2. Android: 6.0
  3. Open: GL 3.1
  4. 4 GB storage
  5. 2 GB RAM

2. Spesifikasi iOS

Spesifikasi iOS untuk memainkan Apex Legends Mobile:

  1. iPhone 6S
  2. OS version: 11.0
  3. CPU: A9
  4. 4 GB storage
  5. 2 GB RAM

Kesimpulan

Itulah sedikit informasi mengenai spesifikasi minimum yang harus dimiliki untuk memainkan game Apex Legends Mobile.

Demikianlah artikel mengenai Apex Legends Mobile: Spesifikasi Minimum di iOS dan Android ​dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.