Aplikasi Cetak Foto Berbagai Ukuran di Satu Kertas

InfoKekinian.com – Pencetakan foto dapat dilakukan sendiri di rumah dengan memanfaatkan aplikasi cetak foto. Meskipun gambar sekarang dapat disimpan dalam bentuk digital, foto cetak masih diminati.

Kebutuhan mencetak gambar bukan lagi hal yang aneh bagi masyarakat umum saat ini, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis bahkan hal lainnya.

Selain mencetak foto di fotografer, kita juga bisa langsung mencetak foto sendiri di rumah menggunakan komputer atau laptop.

Jika kamu ingin mencetak gambar, kamu memerlukan aplikasi untuk membuatnya terlebih dahulu, bukan? sekarang di sini kami akan menyajikan banyak aplikasi yang disarankan dari yang sangat sederhana hingga tuntutan profesional.

rekomendasi aplikasi cetak foto berbagai ukuran di satu kertas

Aplikasi Cetak Foto Berbagai Ukuran di Satu Kertas

Berikut daftar aplikasi untuk mencetak foto menjadi satu kertas dalam berbabgai ukuran

1. Aplikasi Cetak Foto Acef.2.3

Aplikasi ini cukup bagus dan mudah digunakan, terutama bagi pemula yang tidak ingin banyak bersusah payah dalam mengubah foto dan ingin segera memproses cetakan foto dengan cepat dan menghemat waktu.

Hampir semua versi Windows dapat menjalankan aplikasi ini, yang berarti tidak memerlukan kemampuan PC atau laptop yang terlalu tinggi.

2. iPhoto/macOS Photo

Jika kamu memiliki atau menggunakan produk komputer Macbook atau Apple maka aplikasi ini adalah pilihan termudah yang bisa kamu pilih, iPhoto atau macOS Photo merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mencetak foto.

Segudang fitur dalam aplikasi ini cukup menarik, apalagi jika kamu ingin mencetak foto berbasis polaroid.

Hasil cetakan foto aplikasi ini tidak diragukan lagi kualitasnya tinggi, terlihat dari banyaknya review positif yang diterimanya.

3. Aplikasi Cetak Foto Google Photos

Aplikasi ini tentu sudah bisa dikenali, karena jika kita membeli smartphone Android, rata-rata aplikasi tersebut langsung bisa diakses.

Aplikasi ini juga gratis dan dapat digunakan secara gratis dan cukup mudah digunakan, tetapi sebagian besar dimaksudkan untuk penyimpanan foto, kemampuan di Gambar Google memungkinkan kamu untuk mengedit dan mencetak foto.

4. GIMP

Bagi penggemar software open source artinya gratis tentunya GIMP adalah alternatif terbaik yang bisa kami tawarkan, begitu juga software/aplikasi cetak foto ini yang bisa digunakan di hampir semua sistem operasi yang sering digunakan lho! seperti Microsoft Windows, Red Hat Enterprise Linux, dan Apple Mac OS X. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi cetak foto yang terbilang profesional di kelasnya.

5. Aplikai Cetak Foto Photoshop Express – Adobe

Selama kita berbicara tentang pengeditan dan pencetakan foto, kita semua akan memunculkan adobe photoshop express, yang merupakan aplikasi pencetak foto dengan banyak fitur berguna. Dengan adobe photoshop express, foto-foto kami tampak lebih halus dan cetakan kami selalu menjadi hit.

6. Adobe Photoshop CC

Pada akhirnya, ada Adobe Photoshop, aplikasi pengeditan dan pencetakan foto yang banyak digunakan oleh para profesional dan mereka yang terlibat dalam aplikasi pencetakan.

Ini adalah aplikasi di banyak tempat karena kualitas tinggi dan fitur cetak yang komprehensif, tetapi mungkin sulit digunakan bagi mereka yang baru dalam mengedit atau ekosistem Adobe secara keseluruhan.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto menjadi berbagai ukuran dalam satu kertas. sobat kekinian bisa memilih mana aplikasi yang efektif dan terbaik untuk digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */