Aplikasi Desain Menu Makanan Terbaik


InfoKekinian.com – Menu makanan bisa menjadi lebih menarik dengan aplikasi desain menu makanan, yang sudah banyak tersedia di smartphone kamu. Apa saja sih aplikasinya, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Desain daftar menu seringkali dipercayakan kepada ahli desain grafis dan seringkali menghabiskan banyak uang.

Dengan kemudahan akses informasi saat ini dan munculnya berbagai aplikasi tersebut, sangat memungkinkan bahkan orang awam untuk membuat desain daftar menu sendiri.

Advertisements

Bahkan untuk memudahkan pengguna, aplikasi desain kini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur otomatis.

rekomendasi Aplikasi Desain Menu Makanan

Aplikasi Desain Menu Makanan

InfoKekinian akan membagikan beberapa rekomendasi aplikasi desain menu makanan.

1. Logaster

Logaster adalah aplikasi desain daftar makanan yang bisa kamu dapatkan secara gratis di smartphone kamu melalui App Store atau Playstore.

Dalam fungsinya, aplikasi logaster menggunakan sistem internet. Terlepas dari kenyataan bahwa ini berbasis menu, logaster menyediakan banyak alat dan manfaat untuk membuat menu makanan.

2.  PixelLab

Advertisements

Menggunakan aplikasi ini sangat mudah karena sederhana dan lengkap. Baik jaringan internet maupun offline tidak digunakan oleh aplikasi ini.

Kamu juga bisa mendapatkan PixelLab secara gratis dari AppStore atau Playstore. kamu akan dapat membuat beberapa menu makanan kreatif dengan aplikasi ini.

3. Canva

Aplikasi Canva adalah yang terakhir dalam daftar. Apa masalahnya dengan Canva yang direkomendasikan oleh admin? Karena dengan aplikasi Canva.

Kamu tidak hanya bisa membuat menu makanan saja, tapi juga bisa membuat desain lain seperti logo dan kartu nama. Kamu juga dapat memperoleh aplikasi ini secara gratis dari App Store atau Playstore secara gratis.

Ini adalah beberapa favorit pribadi admin. Membuat desain daftar menu makanan kamu sendiri mudah dengan aplikasi yang ditunjukkan di atas.

Namun bagi kamu yang tidak memiliki waktu luang dan juga disibukkan dengan kegiatan lain, admin menyarankan untuk mengalihdayakan desain daftar makanan kamu ke pihak profesional seperti jasa desain grafis.

4. Adobe Spark

Salah satu perkembangan terbaru Adobe, Adobe Spark, menggunakan moniker “spark”. Aplikasi ini banyak digunakan untuk menghasilkan materi yang menarik untuk upaya pemasaran dan branding.

Untuk melengkapi fungsinya, Adobe Spark juga dilengkapi dengan banyak template yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu, termasuk template untuk membangun desain daftar menu.

Biayanya hanya $10 per bulan atau $100 per tahun untuk akun Spark untuk mengupgrade ke versi premium.

5. MenuPro

Teknik langsung berikutnya yang dapat membantu kamu menghasilkan desain menu makanan profesional adalah dengan memanfaatkan aplikasi MenuPro. Aplikasi ini menyertakan UI yang user-friendly sehingga dapat memudahkan kamu

6. Must Have Menus

Pilihan terakhir di antara aplikasi pembuat buku menu teratas adalah Must Have Menus. Ketika datang untuk menyajikan desain profesional, perangkat lunak ini melakukan pekerjaan yang sangat baik. Memasukkan foto-foto makanan sangat mudah dengan aplikasi ini.

Kesimpulan

Itulah ulasan mengenai aplikasi desain menu makanan. Sobat kekinian bisa memilih mana aplikasi yang terbaik menurut kamu untuk mendesain menu makanan mu menjadi menarik.

/* */