Aplikasi Edit Foto Makanan di Android

InfoKekinian.com – Aplikasi edit foto makanan terbaik wajib kalian install di smartphone untuk membuat gambar makanan tampak lebih cantik. Saat ingin menyantap makanan tertentu, memotret sebelum menyantapnya adalah hal yang wajib dilakukan oleh individu tertentu.

Selain itu,tidak hanya potret diri yang dibagikan di media sosial akhir-akhir ini. Namun, sejumlah besar orang memposting gambar makanan di akun media sosial mereka untuk tujuan estetika.

Misalnya, mereka mungkin mengumpulkan barang untuk koleksi atau mempromosikan makanan yang mereka sajikan untuk menarik pelanggan baru.

Sebelum mempublikasikannya ke media sosial, jangan lupa untuk mengedit gambar makanan kamu terlebih dahulu. Ya, dengan memanfaatkan aplikasi ini kita bisa membuat gambar makanan yang dulu tampak seperti dulu menjadi lebih luar biasa.

beberapa aplikasi edit foto makanan di android

Aplikasi Edit Foto Makanan di Android

Berikut adalah beberapa aplikasi edit foto makanan yang kami rekomendasikan

1. Foodie

Aplikasi pertama adalah Foodie. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dibangun sebagai alat yang dapat digunakan untuk mengedit gambar makanan menjadi lebih menarik.

kamu dapat mengedit foto cukup mudah hanya dengan memanfaatkan filter yang telah diberikan, seperti Tropical atau Yummy.

Filter TOP, di sisi lain, memungkinkan kamu untuk memotret gambar makanan datar dengan menggunakannya.

2. Facetune2

Aplikasi kedua ini cukup sering digunakan untuk berbagai tujuan editing, salah satunya adalah retouching gambar makanan.

Dengan tampilan aplikasi yang user friendly, kamu dapat langsung mengedit gambar makanan dengan hasil yang menyenangkan.

Facetune2 menawarkan alat yang dapat menghilangkan elemen yang tidak diinginkan dan dapat meningkatkan tampilan gambar.

Akibatnya, makanan kamu akan menjadi bintang foto. Ambil tindakan sekarang dan unduh Facetune2 sehingga kamu dapat mulai memperbaiki gambar makanan kamu sekarang juga.

3. VSCO

VSCO juga merupakan aplikasi edit foto terbaik yang populer di kalangan pengguna smartphone Android dan iOS. Selain mengedit potret diri dan lanskap, VSCO juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan estetika gambar makanan.

Aplikasi ini menawarkan berbagai macam filter untuk dipilih pengguna, termasuk opsi tradisional dan yang lebih kontemporer.

Retouching foto untuk makanan menggunakan Adobe Photoshop Fix Jika ketiga program di atas masih belum memadai, kami punya saran lain yang bisa kamu instal, yaitu Adobe Photoshop Fix.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, pengambilan gambar makanan akan sangat menarik dengan cara yang baik dan benar.

Adobe Photoshop Fix masih menggunakan foto asli kamu sebagai panutan, sehingga tidak terlihat berlebihan. Untuk memanfaatkan aplikasi ini, kamu dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store secara gratis.

4. Snapseed

Snapseed juga merupakan aplikasi berikutnya yang menawarkan alat luar biasa untuk mengubah gambar dengan hasil yang sempurna.

Selain bisa mengedit foto selfie dan OOTD, Snapseed juga sangat cocok untuk mengedit foto makanan agar terlihat bagus dan artistik.

Ada beberapa alat pengeditan dalam program yang dapat digunakan untuk membuat gambar makanan yang jauh lebih unggul daripada aslinya.

Tidak heran jika fitur luar biasa yang ditawarkannya membuat Snapseed begitu disukai hingga telah diunduh ratusan juta kali di Google Play Store.

5. Camera360

Camera360 tidak hanya bagus untuk berfoto selfie dengan teman dan keluarga; itu juga berfungsi dengan baik untuk memperbaiki gambar makanan.

Ya, aplikasi pengeditan foto makanan ini terkenal dengan berbagai kemampuan pengeditan yang ditawarkannya untuk membantu membuat produk akhir lebih baik daripada foto sumber yang dimaksudkan.

Salah satu fitur dari aplikasi ini adalah alat melukis yang dapat menghasilkan efek buram dan gerakan pada bagian tertentu dari gambar makanan. Aplikasi yang diproduksi oleh PinGuo Inc. kamu dapat menginstal ini di Google Play Store untuk Android dan di App Store untuk perangkat iOS.

6. PosterLabs

Dengan menggunakan aplikasi terakhir, kamu dapat menggabungkan banyak gambar makanan menjadi satu gambar untuk hasil yang lebih menarik secara visual. Jika kamu memiliki banyak koleksi gambar makanan, kamu dapat mencoba menggabungkannya dengan aplikasi kolase ini.

Ya, foto-foto yang dikumpulkan menggunakan aplikasi ini akan terlihat lebih modis, dari gaya minimalis hingga klasik. Jadi, kamu tidak perlu memposting foto satu per satu ke Instagram atau Facebook karena foto-foto tersebut sudah terintegrasi menggunakan aplikasi PosterLabs

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk edit foto makanan supaya menjadi lebih bagus dan menarik.

/* */