Aplikasi Edit Foto Untuk Ig Terbaik

InfoKekinian.com  – Aplikasi edit foto untuk ig? Banyak orang kini menggunakan aplikasi tersebut untuk mengedit foto sebelum di posting ke instagram.Tapi ada juga sebagian orang yang belum mengtahui aplikasi edit ini. Apa saja sih? Yuk simak artikelnya.

Instagram adalah situs jejaring sosial berbagi foto paling populer di dunia. Tidak mengherankan jika banyak orang mencari alat pengeditan foto terbaik untuk menampilkan konten Instagram yang cantik dan profesional.

Banyak aplikasi edit foto untuk Android atau iPhone yang premium atau gratis. Program ini dapat meningkatkan warna, mengedit foto, meningkatkan atau mengurangi ketajaman sebelum sobat kekinian mempublikasikannya ke Instagram. Yuk, cek apa saja aplikasi-aplikasi tersebut!

aplikasi edit untuk ig terbaik

Aplikasi Edit Foto Untuk Instagram

Berikut adalah beberapa aplikasi untuk mengedit foto sebleum di postibg ke instagram.

1. VSCO

VSCO Cam bukan sekadar perangkat lunak pengedit foto. Seperti Instagram, aplikasi ini juga merupakan jejaring sosial.

VSCO Cam memiliki fitur built in camera sehingga dapat membuat pengguna mengambil gambar tanpa keluar dari aplikasi. Aplikasi ini memiliki gaya dasar, oleh karena itu keterampilan mengedit fotonya dibatasi.

Ada opsi untuk mengubah warna, kejernihan, dan saturasi gambar, serta bayangan, suhu, dan warna kulit, semuanya ada di dalam program ini.

Selain itu ada opsi lain untuk menyesuaikan warna, meningkatkan jumlah kekasaran, atau menghasilkan efek vignette. VSCO menyediakan banyak filter yang dapat diakses secara gratis atau dibeli.

2. Snapseed

Ada banyak aplikasi pengeditan foto yang bagus di luar sana, tetapi aplikasi Google ini mengambil fotonya. Ada banyak kemampuan pengeditan seperti kuas untuk mengubah eksposur, saturasi, suhu warna, dan alat untuk menghilangkan noda atau menghapus objek dari gambar.

Selain itu, Snapseed juga menawarkan alat kuas yang dapat mengedit terutama pada foto. Untuk meningkatkan kejelasan foto struktur, misalnya, sobat kekinian dapat menggunakan Snapseed.

3. Afterlight

Kualitas dan kesederhanaan Afterlight membuat aplikasi ini disukai oleh penggunanya. Selain fitur pengeditan foto biasa seperti saturasi, kontras, atau penyesuaian RBG, Afterlight menawarkan ratusan filter foto yang luar biasa.

Filter fotonya memiliki nilai estetika yang lebih besar daripada perangkat lunak lain yang biasanya tersedia di Instagram. Selain itu, pengguna juga dapat menerapkan bingkai ke gambar mereka. Afterlight juga menawarkan kemampuan untuk menyelidiki foto dengan kualitas tinggi.

/* */