Aplikasi Kamera Ada Tanggal dan Waktunya di Android


InfoKekinian.com – Banyak orang yang menginginkan aplikasi kamera ada tanggal dan waktunya, pasalnya hal itu untuk mengetahui kapan gambar diambil dengan kamera, tambahkan tanggal dan waktu ke gambar.

Namun, tidak semua ponsel memiliki fitur ini. Meski begitu, kamu tidak perlu khawatir karena ada banyak aplikasi kamera yang memiliki tanggal dan waktu.

Saat kamu menggunakan aplikasi ini, foto kamu akan ditkamui dengan cap tanggal dan waktu yang sesuai dengan waktu pengambilan gambar. Dengan cara ini, kamu dapat mengetahui kapan gambar itu diambil.

Advertisements

Selain tanggal dan waktu, beberapa aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan kamu menambahkan lokasi stempel foto. kamu juga dapat mengubah jenis font, warna, ukuran, dan sebagainya dari huruf stempel.

Tidak masalah ponsel Android mana yang kamu miliki. Semua aplikasi di sini dapat digunakan pada ponsel dari berbagai merek seperti Oppo dan Xiaomi.

daftar aplikasi kamera tanggal waktu di android

Aplikasi Kamera Ada Tanggal dan Waktunya di Android

Berikut akan kami berikan beberapa aplikasi untuk sobat kekinian yang mencari kamera ada tanggal dan waktunya.

1. Timestamp Camera Free

Aplikasi Timestamp Camera Free adalah salah satu dari banyak aplikasi kamera yang memungkinkan kamu menambahkan tanggal dan waktu.

Ada 61 format timestamp berbeda dalam aplikasi, yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Format timestamp ini memiliki desain dan keunikan yang berbeda-beda, termasuk timestamp dengan desain yang sedang populer dan modern.

Namun, jika kamu tidak menyukai tampilan format waktu, kamu dapat mengubah font, ukuran, dan warna sesuai keinginan, bahkan jika kamu ingin membuatnya oranye.

Selain itu, kamu dapat mengatur stempel waktu di tujuh tempat berbeda, seperti bagian tengah atas gambar, kiri bawah, dan sebagainya. Aplikasi ini juga dapat menambahkan lokasi dan stempel alamat GPS berdasarkan tempat pengambilan gambar.

2. Photo Place – Aplikasi Kamera Ada Tanggal dan Waktunya di Android

Advertisements

Lihat aplikasi kamera ini. Ini memiliki tampilan cap tanggal dan waktu yang keren. PhotoPlace mungkin merupakan pilihan yang baik untuk kamu, tetapi kamu harus memikirkannya.

Orang banyak menggunakan media sosial, dan aplikasi besutan Byss Mobile ini memiliki desain stempel lain yang sangat populer. Ini sebabnya:

Tidak perlu menulis stempel dengan tangan karena aplikasi ini juga dapat menambahkan stempel waktu, jam, tanggal, bulan, tahun, dan tempat berdasarkan tempat pengambilan gambar.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan 40 jenis prangko yang berbeda, tetapi kamu juga dapat mengaturnya sesuai keinginan. Misalnya, kamu dapat mengubah ukuran font, gaya font, warna font, stiker, dan sebagainya.

3. NoteCam Lite

Apakah kamu mencari aplikasi yang ringan dan mudah digunakan? Aplikasi yang harus dimiliki: NoteCam Lite adalah aplikasi yang harus kamu coba. Ketika Derekr Corp. membuat aplikasi ini, mereka menyebutnya “Cahaya”. Padahal ukurannya cuma 4 MB lho.

Kamu juga dapat menampilkan semua informasi pemotretan kamu dengan aplikasi ini, termasuk waktu, garis bujur, ketinggian, akurasi, serta waktu dan tanggal kamu. kamu juga dapat menunjukkan komentar kamu.

4. Time Stamp Camera – Aplikasi Kamera Ada Tanggal dan Waktunya di Android

Time Stamp Camera hampir sama dengan aplikasi sebelumnya. Ini memiliki fitur yang memungkinkan kamu menambahkan tanggal dan waktu ke gambar, tetapi kamu juga dapat menambahkan catatan lain. Sebagai bonus, Kamera Time Stamp hadir dengan sejumlah format tanggal berbeda yang dapat kamu pilih.

Ketika kamera mengambil gambar yang memiliki stempel waktu, itu juga dapat langsung dibagikan di situs media sosial seperti Facebook dan Instagram, serta Twitter dan sebagainya.

5. Date Camera

DateCamera adalah aplikasi kamera gratis yang memungkinkan kamu menambahkan tanggal dan waktu saat kamu mengambil fitur tersebut. Aplikasi besutan Office110 ini memiliki banyak sekali format tanggal yang bisa kamu pilih.

Pengguna juga dapat mengubah warna font, ukuran, dan orientasi cap dengan bantuan aplikasi yang telah diunduh lebih dari 500 ribu kali.

DateCamera juga akan menambahkan informasi lokasi saat kamu mengambil gambar, tetapi jika kamu tidak membutuhkannya, kamu dapat mematikannya. DateCamera akan secara otomatis menyimpan gambar yang dibutuhkan dalam format .jpeg.

6. Timestamp Camera – Aplikasi Kamera Ada Tanggal dan Waktunya di Android

Timestamp Camera merupakan aplikasi yang tepat untuk kamu yang menginginkan aplikasi kamera dengan tampilan cap yang keren dan modern.

Karena aplikasi ini memiliki desain stempel yang sedikit berbeda dari yang lain, dimana desainnya jauh lebih modern dan kekinian. Ini sebabnya.

Aplikasi ini memungkinkan kamu menggunakan berbagai jenis stempel waktu secara gratis, tetapi kamu juga dapat membuatnya terlihat seperti yang kamu inginkan. Misalnya, kamu dapat mengatur posisi cap, jenis huruf, ukuran, warna, dan sebagainya.

7. Camera Time Stamp Free

Camera Timestamp Free adalah aplikasi kamera gratis yang memungkinkan kamu menambahkan tanggal dan waktu ke foto kamu. Aplikasi ini tidak memiliki fitur berbayar, jadi kamu dapat menggunakannya secara gratis.

Namun, aplikasi besutan AscendApps ini juga memiliki banyak fitur yang bermanfaat.

Saat kamu menggunakan aplikasi ini, kamu tidak hanya dapat menambahkan stempel tanggal dan waktu, tetapi kamu juga dapat menambahkan lokasi pengambilan gambar.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan pengguna menambahkan teks sendiri, mengubah warna dan ukuran teks, serta memindahkan teks ke tempat yang diinginkan. kamu juga dapat menambahkan efek kerangka pada teks sehingga cap terlihat jelas.

Kesimpulan

Nah itulah aplikasi yang bisa kalian pakai untuk foto yang ada tanggal dan waktunya, sobat kekinian bisa langsung memilih mana aplikasi efektif untuk digunakan. Semoga bermanfaat!

/* */