Aplikasi Membuat Video dari Foto di Android

InfoKekinian.com – Untuk mengubah foto menjadi video, biasanya kamu hanya bisa melakukannya di komputer. Tapi kini ada aplikasi membuat video untuk bisa mengubah foto menjadi video di Android. Apa saja aplikasinya? Yuk simak penjelasannya.

Akan sangat menyenangkan untuk melihat kembali semua gambar favorit kamu, apakah itu diambil dengan pasangan kamu atau dengan seluruh keluarga kamu. Apalagi jika fotonya sangat bagus dan sayang jika harus dihapus.

Untuk melihat gambar, kamu harus melakukannya satu per satu, yang akan memakan banyak waktu. Salah satu cara untuk melihat semua foto kamu dapat menggabungkan banyak foto menjadi satu.

Kamu mencapai ini dengan menggunakan aplikasi untuk mencampur foto. Selain itu, kamu dapat membuat film dari semua foto untuk menyatukannya menjadi satu kesatuan yang kohesif.

Di bawah ini adalah pilihan program yang membuat gambar menjadi video di Android yang sederhana dan cepat. Di Android, sangat mudah untuk mengubah gambar menjadi video. Kumpulan foto-foto yang kamu kumpulkan, bisa kamu jadikan menarik. Seperti kamu membuat tampilan foto menjadi video.

beberapa aplikasi membuat video dari foto di android

Aplikasi Membuat Video dari Foto di Android

Infokekinian akan memberikan beberapa rekomendasi apk edit video di android.

1.  Aplikasi Editor Video

Dilihat dari namanya saja ada ungkapan video editor, tentunya ini adalah aplikasi yang digunakan untuk mengubah gambar menjadi video.

Kamu dapat mengunduh editor video ini di Google Play Store Android kamu. Aplikasi ini dapat melakukan lebih dari sekadar membuat video yang menarik secara visual dari gambar kamu.

Ada keuntungan dari segi estetika, antara lain kamu bisa lebih leluasa memilih tema atau memfilter film kamu.

Karena ada lebih dari 30 tema yang berbeda untuk dipilih, video kamu akan memiliki tampilan yang lebih menarik dan dinamis.

2.  Aplikasi Viva video

Mengedit video dari gambar kamu tidak pernah semudah menggunakan video viva. Karena dapat mengedit video dari galeri dan gambar kamu sendiri, Viva Video dianggap sebagai aplikasi pintar.

Perekaman langsung dari kamera kamu dimungkinkan dengan video Viva, sehingga lebih efisien. kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunggah video unik yang lebih menarik.

Seperti teks dan stiker, dll. kamu dapat menggunakan fitur tambahan ini untuk membuat video kamu lebih baik.

3.  Aplikasi Membua Video Photo Slide Show With Musik

Slideshow Foto yang Diaktifkan Musik Menambahkan musik ke video kamu menjadi lebih mudah dengan aplikasi ini.

Kamu juga dapat menentukan waktu foto dari setiap foto yang akan digunakan sebagai film dalam aplikasi ini. Jadi kamu dapat membuat foto terlihat panjang atau muncul dengan waktu yang sangat singkat.

4.  Aplikasi Membuat Video Free Slideshow Maker

Program ini memungkinkan kamu menggunakan lebih banyak atau lebih sedikit foto untuk membuat video unik.

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini, membuat kamu bebas mengatur panjang gambar dari video yang dipamerkan. Lebih banyak efek aktif dapat ditambahkan juga. Selain itu, kamu memiliki opsi untuk menyesuaikan tema sesuai keinginan kamu.

5. Aplikasi  Picture Slide Show Cameraace

Hanya dengan satu aplikasi, presentasi foto kamu bisa lebih khas dan menghibur. Aplikasi ini lebih hebat dengan fitur-fitur yang diberikannya juga sangat bagus.

6. Aplikasi  Pembuat Slideshow

Manfaat dari aplikasi ini di atas yang lain adalah kamu cukup mengunduh file yang ingin kamu ubah di internet. Kamu tidak perlu membuang waktu untuk mencari file musik yang ingin kamu gunakan sebagai soundtrack video kamu dengan cara ini.

Fungsi ini memiliki keuntungan karena cukup nyaman dan mudah; namun, untuk menggunakannya, kamu harus memiliki akses ke internet.

7. Aplikasi Picsvideo-Photo Musik Slide Show

kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat tayangan slide gambar kamu. Dengan desain yang dibuat dari fitur bawaan untuk mengedit video kamu lebih baik.

Misalnya, kamu dapat memundurkan dan mengubah ukuran video. Banyak pilihan font dan warna yang berbeda disediakan oleh aplikasi Picsvideo-Photo Music Slide Show ini. Memungkinkan kamu menambahkan subtitel unik ke video yang kamu buat.

8. Aplikasi Membuat Video Pixgram

Aplikasi picsgran ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat gambar menjadi video khususnya android.

Dengan menggunakan tayangan slide, kamu dapat memadatkan semua gambar menjadi satu gambar. Sangat mudah untuk memulai dengan aplikasi ini.

kamu juga dapat mengonfigurasi efek animasi dan efek lainnya. Pengeditan juga cukup mudah, seperti teks yang mungkin kamu gunakan.

Misalnya, untuk dimasukkan sebagai lirik lagu di video kamu. kamu tidak lagi memerlukan komputer untuk membuat video dari gambar.

Kamu bisa melakukannya langsung dari smartphone kamu. Membuat video dari foto yang begitu indah dan profesional cukup sederhana dengan Android.

Jika kamu sudah terbiasa dengan aplikasi Android, daftar di atas dapat memandu kamu melalui proses mengubah foto menjadi video.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi yang bisa sobat kekinian pakai untuk edit video dari foto, kamu bisa memilih mana aplikasi yang efektif menurut kamu. Semoga bemanfaat!

/* */