Aplikasi Nonton Video Online Gratis

Infokekinian.com – Sobat kekinian, kamu suka nonton Drama atau film? Aplikasi nonton video online gratis apa yang kamu gunakan?

Saat ini, dengan pesatnya perkembangan teknologi semakin banyak platform hiburan digital yang bisa kamu akses dengan mudah, aplikasi nonton video online Gratis adalah salah satunya.

Namun, ada begitu banyak aplikasi yang tersedia sehingga mungkin sulit untuk memilih platform streaming yang ideal untuk kebutuhan kamu.

Untungnya, artikel ini akan membahas beberapa aplikasi streaming film baik gratis maupun premium yang dapat kamu coba. Mari kita mulai!

Aplikasi Streaming Film

Aplikasi Streaming Film

Berikut ini adalah daftar pilihan aplikasi yang bis akmau coba:

1. Tubi TV

Pilihan teratas perangkat lunak menonton film adalah Tubi TV. Aplikasi streaming android ini memiliki banyak genre film mulai dari action, anime, horror dan lain sebagainya.

Dengan Tubi TV, kamu akan menerima banyak koleksi acara series klasik barat yang jarang kamu temukan di platform streaming berbayar seperti Netflix dan HBO.

Aplikasi ini, yang memiliki berat 23 MB dan kompatibel dengan Android 4.1 dan lebih tinggi, dapat diunduh gratis. Aplikasi ini saat ini memiliki peringkat bintang 4,6.

Aplikasi Tubi TV juga memiliki beberapa fitur yang memudahkan dalam penggunaannya lho Sobat kekinian! Filter untuk tanggal rilis, durasi, peringkat, dan genre film dan acara televisi, misalnya.

2. Viu

Bagi mereka yang lebih menyukai konten Asia, VIU adalah pilihan yang sangat baik. Kamu dapat menonton program Korea, Jepang, dan lainnya dengan aplikasi streaming ini.

Tidak hanya serial dan film Asia, terkadang Viu juga menawarkan film dari India dan negara timur tengah lainnya.

Sebagian besar film dan acara televisi yang sudah diproduksi juga tersedia untuk tontonan online gratis.

Viu juga menyediakan fitur download yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh film dan serial favorite mereka dan menontonnya secara offline.

Lebih baiknya lagi, Viu juga menawarkan tayangan yang sangat up to date lho! Kamu juga bisa menikmatinya tanpa harus terganggu dengan iklan.

Jika kamu ingin menonton konten eksklusif, Viu premium hanya dengan 30 ribu per bulan. Kamu bisa mendownload aplikasi ini secara gratis di Google Playstore dan ukuran aplikasi ini adalah 13MB dan kompatibel dengan Android 5.0 ke atas.

3. Iflix

Jika kamu mencari cara yang legal untuk menonton film Indonesia secara online, layanan Iflix, yang sering disebut Netflix Indonesia, adalah jawabannya.

Untuk mendapatkan hak cipta dan menayangkan film dan serial mereka secara eksklusif, aplikasi ini bekerja sama dengan banyak perusahaan produksi Indonesia.

Kamu bisa menonton beberapa film Indonesia di aplikasi secara gratis. Namun untuk mengakses konten-konten premium, kamu akan dikenai biaya sekitar 40 ribu setiap bulannya. Kamu bisa melihat Biaya dan kelebihan dari aplikasi Iflix.

Aplikasi nonton film yang satu ini bisa diunduh secara gratis pada Android 4.3 ke atas dengan ukuran 24 MB dan rating 4.2 dari 5 pada Google Play.

/* */