Aplikasi Nonton Video Online Gratis

4. Viki

Jika kamu mencari aplikasi streaming film yang bisa digunakan di iPhone, Viki adalah salah satu pilihan terbaik. Platform ini berasal dari perusahaan eCommerce jepan, Rakuten.

Meskipun berada di Amerika, aplikasi nonton film yang satu ini malah menawarkan drama-drama Asia terbaik. Mulai dari drama Korea, Cina, Taiwan dan masih banyak lagi.

Lebih baiknya lagi, Viki bisa digunakan secara gratis sepenuhnya lho! Meskipun kualitas video tersebut masih belum HD dan masih ada iklan

Selain itu, kamu juga bisa menonton video dari grup-group KPop favorite melalui aplikasii ini lho! Kamu bisa mengunduh aplikasi ini pada sistem operasi OS dan Android.

5. Genflix 2.0

Pilihan aplikasi streaming yang lainnya adalah platform gratis baru bernama Genflix 2.0. Platform yang satu ini menawarkan banyak koleksi film dari beberapa negara lho!

Mulai dari film Indonesia, Hollywood, Thailand, Korea sampai siaran sepak bola bisa kamu nikmati secara gratis. Tidak hanya itu, iklan yang muncul pun juga tidak terlalu banyak.

Jika kamu ingin menikmati konten tanpa iklan dan juga fitur download untuk menikmati film secara online, plan premium Genflix dihargai sekitar 49 ribu per bulan.

Kamu bisa menggunakan satu akun premium di tiga perangkat yang berbeda asalkan menggunakan Android versi 5.0 dan seterusnya.

6. Yidio

Pilihan aplikasi streaming film gratis yang lainnya adalah Yidio. Dengan platform ini, kamu sama sekali tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menonton film dan series.

Selain itu, interface yang digunakan film ini pun juga ramah dan juga mudah dipahami pengguna. Semua fitur dan menu tertata dengan rapi dan mudah untuk diakses.

Kamu juga bisa dengan mudah mencari dan memilih film dengan fitur filtering yang bisa digunakan pada rating, genre, hingga jenis film.

7. Netflix

Nah aplikasi streaming film yang ini bisa dibilang sebagai salah satu platform streaming terpopuler. Jika kamu adalah pecinta film, pastinya sudah pernah mendengar tentangnya..

Netflix memang merupakan penyedia layanan streaming film dan TV series terbesar di dunia saat ini. Banyak film dan serial yang bisa kamu tonton melalui aplikasi tersebut.

Kategori dan genre film dan serial yang ditawarkan pun beragam. Ada banyak pilihan film dan serial untuk dewasa, remaja, anak-anak, sampai balita lho!

Bahkan, aplikasi streaming ini juga menawarkan film dan serial TV eksklusif Netflix yang hanya ditayangkan oleh platform tersebut.

Biaya langganan Netflix mulai dari 49 ribu sampai dengan 180 ribu perbulan. Kamu juga menggunakan fitur free trial selama 30 hari.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi nonton video online yang bisa kamu coba, setiap aplikasi pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Kamu bisa memilih salah satu aplikasi di atas yang sesuai dengan kebutuhan denganmu.

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Nonton Video Online Gratis dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian.

Karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantu sobat kekinian.

/* */