Aplikasi Pengecil Ukuran File PDF di Android


InfoKekinian.com – Aplikasi Pengecil ukuran file pdf. Biasanya ada batasan ukuran file dokumen yang dapat kamu kirim saat menambahkannya ke situs internet.

Melamar lamaran, mengajukan tunjangan, atau mendaftar untuk acara yang membutuhkan CV hanyalah beberapa contoh situasi di mana kamu harus menyertakannya.

Lalu apa yang akan kamu lakukan jika file dokumen kamu terlalu besar? Kompresi tidak diragukan lagi solusinya.

Mungkin sebagian dari kamu tidak tahu cara mengompres file. Apa yang dibutuhkan dan dengan apa kamu dapat mengompres file menjadi lebih kecil dari ukuran sebelumnya. Untuk mengetahuinya, saya akan menawarkan 5 program terbaik untuk mengompres pdf.

Rekomendasi aplikasi pengecil ukuran pdf

Aplikasi Pengecilan Ukuran File PDF di Android

Berikut adalah beberapa aplikasi untuk mengecilkan ukuran file pdf di android

1. Reduce PDF Size

Aplikasi ini dapat massal atau kompres banyak file PDF pada waktu yang sama. Dan juga kenyamanan penggunaan karena memiliki UI yang mudah dipelajari.

Tampilan Layar, Printer dengan kualitas rendah dan tinggi, Prepress kualitas rendah dan tinggi dan kualitas default adalah semua pilihan konfigurasi yang disediakan oleh Reduce PDF Size untuk membantu mengoptimalkan hasil kompresi.

2. Aplikasi PDF Compressor

Advertisements

Aplikasi ini memiliki ukuran 288 KB yang cukup ringan saat digunakan. kamu dapat menggunakan ini untuk mengompresi dan mengecilkan file kamu tanpa memperlambat ukuran Android kamu, dan ini sangat mudah digunakan.

Ada 4 pilihan level level yang bisa sobat Androbuntu pilih, antara lain default, tercepat, maksimum dan non yang mendukung PDF hingga versi 1.5 selama pengujian. Aplikasi ini memampatkan file ke ukuran kecil karena sesuai dengan aplikasi yang relatif mini.

3. Aplikasi iLove PDF

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi kompres PDF ini, tetapi untuk mendapatkan semua kemampuan kamu harus membayar lisensi. Dan yang memudahkan pengguna ada lebih dari 25 pilihan bahasa yang berbeda. Dengan aplikasi ini kamu dapat memperkecil ukuran file kamu yang sangat besar sehingga dapat dimanfaatkan sesuai dengan tujuannya.

4. PDF Utils

Aplikasi kompresi pdf ini, seperti yang lain, dapat membantu kamu mengurangi ukuran file kamu. Aplikasi ini, berbeda dengan yang sebelumnya, tidak memerlukan pembayaran dalam bentuk apa pun untuk menggunakannya.

Aplikasi ini juga tidak memiliki iklan di dalamnya, kamu dapat menambahkan foto, menambahkan teks, atau menghapus halaman yang tidak diinginkan atau kurang dimanfaatkan.

5. Free PDF Compressor

Untuk memanfaatkan aplikasi ini kamu bisa mendapatkannya secara gratis, aplikasi ini digunakan untuk mengkompres ukuran file pula.

Terkadang ukuran file yang belum dan telah dikompres tidak berbeda secara signifikan atau tidak dikompres ke ukuran yang jauh lebih rendah. Karena biasanya dengan aplikasi ini, file akan sulit dikompresi jika file tersebut memuat banyak foto di dalamnya.

Kesimpulan

Nah iulah beberapa aplikasi yang kami rekomemdasikan kepada sobat kekinian untuk dengan mudah meng komprres file pdf yang terlalu besar menjadi ber ukuran sedang atau kecil. Semoga bermanfaat!

 

/* */