Aplikasi Presentasi Selain Power Point

InfoKekinian.com – Powerpoint merupakan aplikasi yang sering dipakai untuk presentasi.Tapi sekarang ada aplikasi presentasi selain power point loh yang bisa kamu gunakan, dan tidak kalah bagus dengan aplikasi ppt

Kami akan memberikan informasi mengenai aplikasi untuk presentasi yang indah. Pada kenyataannya, aplikasi yang akan kami evaluasi di sini sangat layak untuk menggantikan kehadiran Microsoft Powerpoint

Memang benar bahwa PowerPoint telah menjadi alat presentasi yang dikamulkan banyak orang, terutama di lingkungan pendidikan.

Namun selain program-program tersebut, ada juga banyak alternatif software PowerPoint tambahan yang menyediakan fitur yang sebanding dan bahkan lebih keren.

rekomendasi aplikasi presentasi selain power point

Aplikasi Presentasi Selain Power Point

Berikut daftar aplikasi presentasi yang kami rekomendasikan.

1. Aplikasi Presentasi Visme

Visme memiliki semua yang kamu butuhkan untuk membuat presentasi di satu tempat. Tidak hanya aplikasi untuk presentasi biasa, Visme juga menyertakan infografis, visualisasi data, laporan, demonstrasi produk, dan resume. kamu juga dapat menggunakan templat bawaan aplikasi.

Tak hanya itu, tampilan dan layout backdrop HD yang diberikan oleh Visme terlihat sangat profesional. Perangkat lunak ini diisi dengan jutaan foto gratis, ribuan ikon vektor, alat grafis, dan ratusan font.

Visme memungkinkan kamu membuat animasi, interaksi lengkap, dan audio ke materi visual kamu. Untuk menghindari penundaan lebih lanjut, kamu harus mengunduh Visme sekarang.

2. Haiku Deck

Aplikasi presentasi berbasis Cloud ini umumnya dianggap sebagai alternatif seluler untuk Prezi dan Powerpoint. Haiku Deck menyediakan 27 jenis desain yang berbeda dan 35 juta stok gambar. Setiap slide dalam presentasi Haiku Deck dapat dilihat dan diedit di iPhone atau iPad.

Juga mudah untuk mengekspor presentasi yang kamu buat dengan Haiku Deck ke PDF, Powerpoint, dan Keynote menggunakan perangkat lunak ini.

Carisignal percaya bahwa estetika aplikasi ini cukup luar biasa, meskipun pilihan penyesuaian dibatasi. kamu bisa mendapatkan uji coba gratis Haiku Deck sebelum berlangganan dengan membayar USD $5 per bulan.

3. Aplikasi Presentasi Emaze

Peramban atau perangkat apa pun, termasuk Chromebook atau model tablet lainnya, dapat menjalankan alat presentasi dasar ini yang dibuat dengan HTML5. Emaze terutama dikembangkan untuk mereka yang ingin membuat presentasi cepat hanya dalam beberapa menit.

Emaze menghadirkan tampilan profesional dalam bentuk template 2D dan 3D. Apakah kamu ingin menghasilkan presentasi video? Tanpa ragu, Emaze mampu menyelesaikan tugas tersebut. kamu juga dapat melihat hasil presentasi kamu secara online karena ini adalah aplikasi berbasis cloud. Emaze adalah alat presentasi yang membantu kamu membuat visual dinamis.

4. Prezi

Ingin perangkat lunak berbasis Cloud untuk presentasi nonlinier? Mungkin aplikasi untuk presentasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Prezi adalah aplikasi yang memungkinkan kamu menonton dan mengubah presentasi dari perangkat apa pun.

Prezi dapat digunakan secara offline maupun online, sehingga kamu dapat mengakses presentasi kamu dari mana saja.

Fitur editing gambar Prezi terbilang canggih. Berbagi dan berinteraksi dengan orang lain juga mudah dengan alat unik ini. Prezi adalah aplikasi presentasi yang luar biasa untuk mahasiswa, profesor, presenter, dan pekerja bisnis.

5. Aplikasi Presentasi Keynote

Jika Windows bergantung pada Microsoft Powerpoint, dengan perangkat Apple kamu dapat mengkamulkan Keynote. Ini adalah perangkat lunak yang dicari Apple, karena Keynote terlihat cerdas, kompleks, dan intuitif.

Keynote diisi dengan kemampuan pendukung yang canggih, termasuk kemampuan untuk membuat visual yang dinamis, menerapkan refleksi, dan membingkai foto.

Ada lebih dari 30 efek sinematik untuk teks dan objek yang disediakan oleh Keynote. Selain itu, presentasi yang kamu buat di iPhone atau iPad dapat diedit dan dilihat dengan lebih mudah.

Perlu kamu ketahui bahwa harga dari aplikasi Keynote ini adalah USD 19,99. Jika kamu memiliki Mac, kamu dapat memperoleh program ini secara gratis.

6. Libre Office

Ada aplikasi luar biasa lainnya yang dapat kamu manfaatkan secara online untuk membuat presentasi yang kreatif dan khas, LibreOffice. Kemampuan dan fitur presentasi LibreOffice membedakannya dari aplikasi presentasi lainnya.

Tidak hanya itu, LibreOffice pun memperhatikan pembaruan dalam fitur-fitur yang lebih menarik. File Ekspor ePUB, tambahan terbaru, baru saja ditambahkan.

Hebatnya lagi, LibreOffice juga bisa berfungsi lebih cerdas dengan menghubungkan Spreadsheet, lho. Ingin mencoba? kamu dapat mengunjungi halaman web di sini.

7. Aplikasi Presentasi Slide

Ada juga perangkat lunak berbasis cloud, yang merupakan pengganti PowerPoint yang layak dan juga sangat ramah pengguna. Slide akan menyempurnakan presentasi yang kamu hasilkan menggunakan Powerpoint sehingga tampak lebih menarik.

Slides adalah editor yang memungkinkan kamu menambahkan latar belakang, memanfaatkan sejumlah gaya dan tema, dan memudahkan kamu berkomunikasi dengan orang lain.

Slide memungkinkan kamu menggunakan perangkat apa pun untuk melihat presentasi kamu. Aplikasi yang mudah digunakan ini bahkan dapat digunakan saat kamu tidak terhubung ke internet. Setiap pengguna Slides dikenakan biaya bulanan sebesar USD $6.

8. Slidedog

Pernahkah kamu mengalami kesulitan berpindah antar slide, situs web, pemutar video, dan PDF saat kamu berbicara di depan banyak orang?

Nah, menggunakan aplikasi ini untuk presentasi orang yang mendengarkan presentasi kamu tidak perlu melirik layar desktop kamu ketika kamu harus beralih ke jenis file baru.

Slidedog adalah apk multimedia yang membantu kamu membuat presentasi lebih baik dengan menggabungkan slide Powerpoint, presentasi Prezi, klip video, file PDF, dan situs web. Apakah kamu ingin mencoba Slidedog? Sekaranglah saatnya untuk mendapatkan program yang bermanfaat ini.

9. Aplikasi Presentasi Slidebean

Tidak punya waktu untuk mengembangkan presentasi kamu sendiri? Nah, kamu mungkin bergantung pada Slidebean, salah satu alternatif yang lebih cerdas dan intuitif untuk PowerPoint.

Yang harus kamu lakukan saat menggunakan Slidebean adalah memasukkan materi yang akan digunakan untuk presentasi, kemudian aplikasi ini akan mengerjakan presentasi kamu sesuai dengan desain dan format yang kamu inginkan.

Bagaimana, kamu tertarik memanfaatkan aplikasi ini? kamu cukup membayar USD $10 sebulan untuk menikmati Slidebean.

10. Zoho Show

Ini adalah aplikasi presentasi internet stkamur. Zoho Show adalah program online yang memungkinkan kamu membuat dan melihat presentasi dari browser atau perangkat apa pun yang tersambung ke internet.

Dengan Zoho Show, kamu dapat menggabungkan animasi dan transisi yang menarik ke dalam materi presentasi kamu. Dengan aplikasi ini, kamu juga dapat mengimpor file dalam format .ppt, .pptx, .pps, .ppsx, .odp, dan .sxi.

Menggunakan Zoho Show, kamu juga dapat membuat presentasi dengan orang lain dan mengundang mereka untuk memberikan komentar pada pekerjaan kamu.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan, kualitasnya juga tidak kalah bagus dengan aplikasi power point. Semoga bermanfaat!