Aplikasi Proyektor Untuk HP Android

infokekinian.com – Saat kamu ingin menonton film ala bioskop di dinding rumah kamu, kamu bisa menggunakan aplikasi proyektor Untuk HP Android.

Kamu bisa mengajak keluarga atau teman untuk menonton film terbaru. Teknologi memang membuat berbagai tugas menjadi lebih mudah.

Termasuk menonton film, di mana kamu tidak perlu lagi pergi ke bioskop. Apalagi saat ini bioskop masih tutup karena PPKM masih berlaku dan tidak ada yang tahu kapan berakhir.

Aplikasi Proyektor HP ke Dinding

Setiap bulan, film-film baru, baik Hollywood maupun dalam negeri, dirilis. Menariknya, kita bisa bermain di rumah dengan lebih praktis dan mudah dengan bantuan sejumlah aplikasi streaming film online dan kuota film.

Namun, jika kamu menontonnya dengan orang lain, itu akan lebih menyenangkan. Namun, jika hanya menggunakan smartphone akan kurang menyenangkan.

Hingga beberapa orang mulai mencari cara untuk mengubah HP menjadi proyektor.

Sejumlah tutorial cara membuat proyektor HP bisa dilihat di kanal YouTube. Hanya saja membutuhkan lebih banyak keterampilan dan sedikit usaha.

Kamu bisa menonton film di dinding rumah kamu menggunakan kardus bekas, kaca pembesar, kardus, dan sejumlah barang lainnya. Lantas apakah ada apk proyektor ponsel ke dinding?

Aplikasi Proyektor HP ke Dinding

Smartphone biasa, baik Samsung, Xiaomi, Vivo, Oppo, atau lainnya, tidak dapat memproyeksikan layar langsung ke dinding dari segi komponen dan fungsi.

Untuk memproyeksikan layar ponsel ke dinding, kamu masih memerlukan perangkat proyektor dan aplikasi yang tercantum di bawah ini.

Intinya, aplikasi di bawah ini bisa menggantikan fungsi laptop yang biasanya diproyeksikan menggunakan perangkat proyektor.

Sedangkan jika ingin memproyeksikan secara langsung, kamu dapat membeli ponsel proyektor, seperti yang dibuat oleh Samsung atau Voga V. Produknya tercantum di bagian bawah artikel ini.

Mari kita lihat apk proyektor hp ke dinding berikut ini:

1. Asus Wifi Projection

Aplikasi pertama dibuat oleh ASUS dan memungkinkan kamu untuk menampilkan konten apa pun di layar ponsel dengan menghubungkan ke proyektor nirkabel ASUS.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat melakukan presentasi atau melakukan apapun yang kamu inginkan dengan cara yang lebih fleksibel dan sederhana.

Download di sini

2. Panasonic wireless projector

Dalam hal aplikasi proyektor, Panasonic adalah nama yang tidak boleh diabaikan. Aplikasi ini secara nirkabel dapat memproyeksikan tangkapan layar dan file seperti PNG, PDF, dan JPEG.

Ada juga fitur yang memungkinkan kamu untuk memutar dan memperbesar file. Dengan proyektor nirkabel Panasonic, kamu dapat dengan mudah dan cepat memproyeksikan gambar dan tangkapan layar.

Download di sini.

3. Epson iProjection

Nah, jika kamu memiliki proyektor Epson di rumah, silahkan download aplikasi Epson iProjection untuk pengguna HP Android dari Google Play Store.

Ini memiliki sejumlah keunggulan, seperti pemasangan kode QR dan penggunaan kamera terintegrasi pada beberapa model proyektor Epson.

Download di sini.

/* */