Aplikasi Toko Online Gratis Terpopuler

4. OpenCart

Karena ujung depan dan belakang tersedia secara bersamaan, kamu dapat menggunakan CMS toko online ini untuk membangun situs web penjualan.

Dimana hal ini berkaitan dengan sisi admin yang dapat memasang produk di website dan tampilan toko online akan terlihat oleh pengunjung ketika mengakses website toko online.

5. Shopify

Jika kamu membidik pasar yang lebih luas, seperti ingin memasarkan produk dengan target pasar internasional. Karena gratis, CMS toko online terbaik Shopify adalah pilihan yang baik untuk banyak pengecer online.

Namun fitur yang disediakan juga terbatas, jika kamu membutuhkan fitur tambahan seperti menambahkan produk ke blog/website kamu atau ingin menerima pembayaran kredit kecuali kamu memiliki paket premium, kamu tidak akan dapat menggunakan fitur toko web ini.

6. Platform Toko Online Gratis Jubelio Store.

Untuk membantu mengembangkan website toko online perusahaan, Jubelio Store menggunakan website cms terbesar yaitu Woocommerce.

Di mana item dapat dimasukkan, pesanan dapat diproses, iklan dan promosi dapat dilakukan, dan sebagainya.

Selain memudahkan kamu dalam melakukan penjualan web, webstore Jubelio juga dapat diintegrasikan ke semua toko kamu yang ada di marketplace.

Oleh karena itu dimungkinkan untuk melakukan manajemen bisnis online di semua saluran penjualan, termasuk pembukuan keuangan, sinkronisasi stok, dan sistem manajemen pergudangan (WMS).

Satu dasbor dapat menangani semua permintaan perusahaan kamu berkat integrasi Jubelio Store dengan sistem omnichannel.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa platform atau aplikasi yang bisa sobat kekinian gunakan untuk membuka toko online, dari masing- masing aplikasi memiliki keunggulan kamu bisa memilih ingin menggunakan yang mana. Semoga bermanfaat!

/* */