Aplikasi Watermark Online Shop

Infokekinian.com – Seberapa pentingkah aplikasi watermark online shop? Tentu saja itu sangat penting, terutama pada saat ini. Pemilik toko online bermunculan di mana-mana yang menyebabkan persaingan tidak bisa dihindari lagi.

Berbagai taktik penipuan dilakukan oleh beberapa oknum penjual online yang nakal. Beragam cara curang dilakukan oleh sebagian oknum penjual online yang nakal.

daftar aplikasi untuk membuat watermark

Salah satunya adalah mencuri gambar milik toko online lainnya. Hal seperti ini tentunya akan sangat merugikan salah satu pihak, terutama pemilik gambar atau foto asli tersebut.

Untuk mencegah resiko ini terjadi, kini ada aplikasi watermark online shop. Gambar dan foto milik online shop bisa terhindar dari pencurian. Pasalnya, pada gambar atau foto tersebut bisa diberikan identitas sendiri sehingga unik.

Aplikasi untuk membuat watermark

Berikut beberapa aplikasi terbaik yang kami rekomendasikan:

1. Photo Watermark

Ketika toko online pesaing mencuri gambar atau foto yang dimaksudkan untuk memikat pelanggan, itu cukup membuat marah karena menjengkelkan. Hal seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi sejak ada aplikasi Photo Watermark.

Pemilik gambar atau foto dapat membubuhkan watermark khasnya sendiri dengan menggunakan aplikasi Photo Watermark online shop.

Photo Watermark punya banyak fitur yang dapat membantu pemilik online shop dalam membuat watermark sesuai seleranya.

Soal interface, aplikasi ini tergolong sangat sederhana. Sehingga, untuk diaplikasikan pemula pun sebenarnya tidak akan jadi masalah.

Selain menyematkan watermark, melalui aplikasi ini pemilik foto juga bisa sedikit melakukan editing.

Sehingga tampilan foto atau gambarnya jadi lebih makin berkelas dan menarik pembeli. Ada banyak hiasan hingga pilihan huruf dan warna yang menjadi daya tarik dari aplikasi ini.

2. Add Watermark On Photo

Apabila masih kurang yakin dengan aplikasi sebelumnya, coba pakai yang ini. Proses pembuatan watermark pada gambar atau foto online shop sudah pasti lebih mudah.

Tidak hanya mudah dalam pembuatannya saja, melalui aplikasi ini proses penempelan watermark juga bisa makin praktis.

Semua kalangan dijamin dapat menggunakan aplikasi ini karena tampilan dan menunya yang mudah.

Pengguna dapat memilih berbagai variasi karakter, warna, dan model transparansi sesuai dengan keinginan dengan aplikasi ini.

Mengapa penggunaan aplikasi ini dianggap sangat praktis? Pasalnya sudah punya fitur penempelan watermark otomatis. Sehingga pemilik online shop tidak buang-buang waktu.

3. Logolicious

Beberapa pemilik toko online sepertinya sudah cukup familiar dengan aplikasi ini. Pasalnya, di dalamnya sudah tersedia berbagai fitur menarik yang memudahkan konsumen.

Logolicious menyediakan template berupa watermark sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan desainnya.

Gunakan templat, lalu buat beberapa pengeditan, dan kamu akan memiliki watermark yang siap digunakan.

Masih ada yang tanya apakah aplikasi ini gratis? Tentu saja pengguna bisa bebas memanfaatkannya tanpa membayar sepeserpun.

Selain mudah buat watermark, pakai aplikasi ini sudah terhitung sangat menguntungkan bagi seorang pemilik online shop bukan?

4. Watermark

Mau bagaimanapun juga, tampilan foto atau gambar dapat berpengaruh pada minat pembeli online shop.

Maka, selain penempatan watermark, kualitas foto dan gambar perlu diperhatikan. Aplikasi yang dapat diandalkan adalah Watermark ini.

Daripada pusing sendiri menciptakan gambar atau foto demi kepentingan online shop langsung coba saja pakai aplikasi ini.

Lagipula aplikasi Watermark ini gratis, dan mudah digunakan oleh semua kalangan bahkan pemula sekalipun.

5. Aplikasi Watermark Online Shop, PicsArt

Selanjutnya, para pemilik toko online dapat mulai mencoba menggunakan aplikasi PicsArt. Dengan aplikasi ini, kamu dapat melakukan lebih dari sekadar foto watermark; kamu juga dapat mengubahnya.

Sehingga hasil gambar atau foto tersebut dapat tampil lebih menarik dan menarik perhatian pembeli. Soal membuat watermark, aplikasi ini pun tidak boleh dianggap remeh.

Caranya sangat mudah sekali, pengguna hanya perlu klik menu “tambahkan”. Lalu pilih opsi “watermark”, tidak akan perlu waktu lama akan muncul model-model watermark yang bisa dipilih.

Kesimpulan

Cukup banyak bukan aplikasi watermark online shop yang bisa dicoba? Sangat penting bagi sebuah usaha online shop untuk mencoba aplikasi-aplikasi di atas.

Mulai sekarang tidak perlu takut lagi gambar atau foto khusus online shop yang dimiliki dicuri oleh orang lain, karena pembuatan watermark melalui aplikasi di atas bisa membantu kamu para pemilik online Shop.

Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Watermark Online Shop kali ini dan jangan lupa untuk terus kunjungi website Infokekinian, karena kami memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat dan membantumu.

/* */