Aplikasi Transfer Uang lewat Hp dengan Gampang

InfoKekinian.com – Apakah kalian tahu bahwa sekarang ada cara mudah untuk transfer uang? beberapa aplikasi transfer uang sudah tersedia untuk memudahkan kamu untuk transfer uang tanpa harus ke ATM.

Untuk menghindari kerumitan menggunakan ATM, kamu sekarang dapat menggunakan aplikasi pengiriman uang gratis untuk mengirim uang ke orang lain atau melakukan operasi keuangan lainnya.

Cukup dengan instal aplikasi di ponsel kamu, kamu juga dapat menggunakan aplikasi untuk mentransfer uang antar bank.

Ketika aplikasi telah dimuat di smartphone, prosedur transaksi juga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja dengan nyaman. Sampai tidak perlu keluar rumah lagi guys.

Selain itu, prosedurnya pun tidak rumit, kita bisa melakukan transfer uang tanpa khawatir dikenakan biaya admin yang biasanya terlihat saat transfer antar bank yang berbeda.

Tidak hanya pengiriman uang, beberapa program juga menyediakan fitur tambahan yang memungkinkan kita untuk melakukan transaksi lainnya.

 

Aplikasi Transfer Uang lewat Hp dengan Gampang

Aplikasi Transfer Uang di Hp

Berikut adalah beberapa nama aplikasi transfer uang lewat Hp.

1.  LinkAja

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan adalah LinkAja. kamu dapat mentransfer uang dengan cepat dan nyaman menggunakan aplikasi ini.

Pelanggan LinkAja wajib melakukan transfer minimal Rp 10.000 untuk menghindari biaya administrasi saat melakukan transfer uang.

Transfer admin adalah salah satu layanan terbatas yang hanya dapat diakses dengan membayar layanan penuh di akun pengguna.

2. DANA

Untuk transaksi non tunai dan non kartu, banyak pengguna yang sudah familiar dengan aplikasi kedua. Pengguna dapat mentransfer uang ke pengguna DANA lainnya secara gratis menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, ada juga 10 transaksi tanpa biaya admin ke berbagai bank setiap bulannya. Proses pengiriman uang di DANA sangat mudah, jadi jangan bingung jika Google Play Store sudah diunduh lebih dari 10 juta orang

Oleh karena itu, kamu tidak perlu ragu untuk mempercayakan DANA untuk berbagai keperluan transaksi secara sederhana, ringkas, dan aman.

3. Flip: Transfer Antar Bank

Flip: Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Admin juga bisa diandalkan untuk transfer uang sederhana dan ringkas tanpa rekening.

Flip memungkinkan nasabah mentransfer uang ke berbagai lembaga keuangan, antara lain BNI, BRI, BCA, dan Berdikari.

Selain itu, OJK telah memberikan kewenangan untuk mengenkripsi data pengguna menggunakan aplikasi ini. Dalam prosedur transfer, penerima tidak perlu memiliki aplikasi Flip: Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Admin.

4. Aplikasi Transfer Uang OY Indonesia

Sama seperti beberapa aplikasi yang sudah dibahas sebelumnya, OY! Indonesia menyediakan fungsi yang memungkinkan kita melakukan transfer antar bank tanpa biaya admin.

Untuk mempermudah transaksi, nasabah dapat menautkan rekening bank mereka dengan OY! Indonesia dan lakukan ups fantastis melalui GoPay atau Paytren.

Ada dua alternatif sistem transportasi yang bisa kamu tentukan, antara lain virtual account, debit, dan manual transfer.

/* */