Aplikasi Transfer Uang lewat Hp dengan Gampang

5. Aplikasi Transfer Uang Netzme

Netzme adalah aplikasi yang menjamin keamanan transaksi digital bagi pelanggannya. Karena sudah mendapat izin dari Bank Indonesia.

Mentransfer uang antar bank atau ke pelanggan Netzme lainnya benar-benar gratis saat menggunakan aplikasi ini.

Selain bisa digunakan untuk transfer, Netzme juga bisa digunakan untuk pembelian pulsa, paket data, token listrik, dan bayar energi.

Pelajari lebih baik panduan ini tentang cara mendapatkan $500,001 sehari sebagai pelajar.

6.  OVO

OVO adalah aplikasi pengiriman uang berikut dalam daftar. Mirip dengan aplikasi saingannya, aplikasi DANA, dengan pengguna OVO, juga dapat mentransfer uang secara gratis ke berbagai bank dan kedua pengguna OVO.

Selain itu, pelanggan juga dapat membeli berbagai barang digital dengan aplikasi ini, mulai dari pulsa, BPJS, paket internet hingga energi.

Saat ini bekerjasama dengan Tokopedia untuk memudahkan pelanggan OVO dalam membayar barang yang telah dibelinya dari merchant online.

7. Aplikasi Transfer Uang IPOTPAY

IPOTPAY berikutnya. Keuntungan yang didapat saat menggunakan aplikasi ini adalah konsumen bisa melakukan transfer sekaligus mendapatkan reward 7-10 persen per tahun.

Jika pengguna menyimpan saldo mereka di IPOTPAY, mereka dapat memanfaatkan fitur ini. Karena IPOTPAY telah terdaftar di OJK, kamu tidak perlu khawatir dengan keamanannya.

8. Aplikasi Transfer Uang YourpayID

YourpayID adalah program transfer uang yang memungkinkan kamu mengirim uang ke berbagai akun, termasuk di Amerika Serikat dan luar negeri.

Selain transfer, yourpayID memungkinkan kami untuk membayar apa saja dengan cepat di mana saja, dan kapan saja.

Selanjutnya, aplikasi ini menyediakan kemampuan tarik tunai di Alfamart atau agen pembayaran kamu. Sekali saja.

Cuman dengan modal handphone Android, aplikasi, dan akses internet Anda bisa membayar lewat handphone di mana saja dan kapan saja.

Aplikasi transfer  yang bisa di gunakan. Di antaranya:

  1. DANA. Aplikasi dompet digital ini pasti tidak asing lagi bagi banyak orang
  2. Flip.
  3. OVO.
  4. EzyPay.
  5. PayFazz.
  6. Netzme.

Mudah kan? Kamu tidak perlu keluar rumah untuk transfer uang, cukup dengan menggunakan aplikasi transfer uang menjadi mudah.

Kesimpulan

LinkAja, FUND Money Transfer App, dan Flip adalah beberapa aplikasi transfer uang seluler terbaik untuk kamu coba. Gunakan aplikasi ini untuk mentransfer uang dengan cepat dan nyaman antar bank yang berbeda tanpa menimbulkan biaya admin.

Google Play Store telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang. Aplikasi Transfer Uang OVO melalui Seluler. OVO adalah aplikasi pengiriman uang berikut dalam daftar.

YourpayID adalah program transfer uang yang memungkinkan kamu mengirim uang ke berbagai akun, termasuk di Amerika Serikat dan luar negeri.

IPOTPAY adalah contoh yang baik untuk ini. Dengan ponsel Android, aplikasi, dan konektivitas internet, kamu dapat membayar melalui smartphone di mana pun dan kapan pun. Beberapa Aplikasi Transfer tersedia untuk kamu gunakan.

/* */