Aplikasi Untuk Cover Lagu Terbaik


InfoKekinian.com – Cover lagu kini banyak digandrungi terutama lagu-lagu dari penyanyi yang baru saja merilis single terbarunya.

Untuk menunjang hobi yang satu ini, kamu perlu menginstal aplikasi cover lagu yang memang khusus dibuat untuk mengcover lagu. Jadi kamu dapat merekam lagu favorit kamu dan membagikannya di media sosial dengan mudah.

daftar aplikasi untuk cover lagu

Aplikasi untuk Cover Lagu Terbaik

Beikut daftar aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk cover lagu.

1. HumOn – The Simplest Music Creator

Aplikasi pertama yang dapat kamu gunakan untuk mengcover lagu adalah HumOn. Aplikasi COOLJAMM Company untuk penulisan lagu dan pengeditan lagu memiliki premis pembuatan musik yang lugas. Rock, balada, hip-hop, zaman baru, dan banyak genre lainnya semuanya terwakili.

Tidak hanya itu, fungsi yang disediakan juga sangat lengkap, mulai dari merekam lagu hanya dengan satu klik, alat “bersenandung” yang dapat mengubah melodi menjadi skor, hingga berbagai genre yang disediakan.

2. FL Studio Mobile

Advertisements

Image-Line membuat FL Studio Mobile, aplikasi seluler yang memungkinkan kamu membuat, merekam, mengedit, remix, dan menghasilkan musik saat bepergian. Awalnya aplikasi ini hanya dapat dimuat di PC, namun kini FL Studio Mobile juga tersedia dalam bentuk smartphone.

Berbagai fitur menarik juga dihadirkan oleh aplikasi ini, mulai dari perekaman suara, efek untuk disematkan pada rekaman suara.

Synthesizer berkualitas tinggi, virtual piano-keyboard dan drum pad, dukungan MIDI controller, menyimpan dan mengekspor file lagu dalam format MP3, WAV, hingga format FLAC, dan masih banyak fitur lainnya.

3. Music Maker JAM – Song & Beatmaker App

kamu tidak perlu menjadi seorang musisi untuk menggunakan aplikasi ini, karena aplikasi ini terbuka untuk semua orang. Karena antarmuka aplikasinya yang mudah, Music Maker JAM mempermudah perekaman dan remix musik.

Selain itu, beragam gaya musik terwakili di sini: rock, pop, electronic dance music (EDM), trap, house, hip-hop, dan banyak lagi.

Aplikasi Loudly GmbH juga memiliki berbagai fitur menarik, seperti me-remix lagu dengan menggoyangkan ponsel cerdas kamu, terhubung dengan musisi lain melalui komunitas musik aplikasi, dan memublikasikan rekaman sampul kamu sendiri secara online.

4. Music Studio Lite

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi yang menyediakan perlengkapan musik lengkap, aplikasi besutan Alexander Gross ini bisa kamu coba instal di smartphone. Dalam aplikasi ini, kamu mendapatkan piano dan keyboard, serta 11 instrumen profesional dan efek waktu nyata.

Kemampuan yang diberikan juga beragam, mulai dari perekaman mikrofon, file audio yang diimpor, 10 drum loop, reverb berkualitas tinggi, pengaturan beat dan metronom, mengedit trek, memainkan dan merekam 2 instrumen berbeda secara bersamaan, dan masih banyak lagi.

5. SunVox

Aplikasi cover lagu berikutnya adalah SunVox, yang menyediakan beberapa pilihan menarik untuk membuat musik. Untuk dapat memanfaatkan aplikasi ini, kamu perlu menggunakan mikrofon saat merekam agar kualitas suara akhir semakin sempurna.

Selain itu, aplikasi Alexander Zolotov ini menawarkan antarmuka modular, output audio multitrack, USB MIDI In/Out, dan perekaman mikrofon/line selain mendukung perekaman WAV, AIFF, dan XI 16/24/32-bit. lagi.

/* */