Aplikasi untuk Melacak Hp Hilang Menggunakan IMEI


InfoKekinian.com – Aplikasi untuk melacak hp hilang menggunakan IMEI sebenarnya sudah tersedia sejak lama. Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk mengetahui prosedur ini.

sebagai solusi jika suatu saat kamu mengalami nasib sial kehilangan HP kamu. Mungkin menelepon dapat membantu kamu menemukan sesuatu yang kamu salah tempat karena kelalaian atau kelalaian di rumah atau di lokasi tertentu.

Dalam skenario terburuk, telepon kamu diambil. Nah, cara melacak smartphone yang hilang menggunakan IMEI adalah pilihan yang tepat.

IMEI sendiri merupakan akronim dari International Mobile Equipment Identity yang berfungsi sebagai nomor unik atau identifikasi yang berbeda untuk setiap perangkat. Selanjutnya, IMEI tidak dapat dibatalkan.

Oleh karena itu, kamu perlu memperhatikan nomor ini setiap kali membeli smartphone baru. Pendekatan pemantauan ponsel cerdas yang salah tempat dengan IMEI ini juga memungkinkan kamu melihat lokasi tanpa email tertaut ke perangkat.

rekomendasi aplikasi untuk melacak hp hilang dengan imei

Aplikasi untuk Melacak Hp Hilang Menggunakan IMEI

InfoKekinian akan memberikan rekomendasi aplikasi untuk melacak hp hilang dengan IMEI

1. Aplikasi untuk Melacak Hp Menggunakan Find My Device

Aplikasi pelacak hp dengan IMEI yang disarankan #1 adalah Temukan Perangkat Saya. Mendengar nama aplikasi ini, tentu kamu bisa langsung mengantisipasi tujuan dan kegunaan utama dari aplikasi tersebut.

Mungkin aspek yang paling menarik dari aplikasi Find My Device adalah kemampuan untuk menguncinya.

Dimana pengguna dapat mengunci ponsel dari jarak jauh. Tujuan utama fitur ini adalah untuk melindungi data pemilik ponsel dan informasi pribadi.

Layanan stkamur lainnya, seperti Temukan Telepon kamu, juga tersedia. Perkiraan lokasi ponsel cerdas dapat ditentukan dengan bantuan kemampuan ini.

2. Aplikasi untuk Melacak Hp Menggunakan IMEI, Prey Anti-Theft

Advertisements

Prey Anti-Theft adalah aplikasi berikutnya untuk menjaga keamanan. Ponsel yang jatuh atau dicuri dapat dilacak menggunakan kemampuan pelacakan aplikasi ini. Sepintas aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi Mobile tracker dengan IMEI yang mirip seperti CrookCatcher.

Wajah pencuri dapat ditangkap menggunakan fungsi kamera dan dikirimkan ke alamat email korban. Snapshot adalah bukti kuat bahwa pencuri bermaksud untuk membuka perangkat secara paksa.

3. Aplikasi untuk Melacak Hp Menggunakan Cerberus Anti-Theft

Cerberus Anti Theft adalah aplikasi pelacakan ponsel berbasis IMEI dengan kemampuan pelacakan. Fungsi ini akan memungkinkan konsumen mengetahui pencuri yang ingin mencuri ponsel.

Tidak hanya itu, ada juga fungsi alarm yang dapat berbunyi dengan keras. Fungsi ini akan selalu diputar dengan keras, meskipun telepon telah disetel ke mode senyap.

4.  Menggunakan Where’s My Droid

Where’s My Droid adalah aplikasi yang dibuat oleh Alienman Technologies LLC yang bermanfaat untuk membantu pengguna menemukan atau menemukan handset yang hilang. Aplikasi ini dikemas dengan fungsi yang sangat modern dan presisi untuk mengetahui lokasi ponsel menggunakan kerja GPS.

Pengguna akan mendapatkan peringatan meskipun baterai smartphone mereka rendah jika memiliki kemampuan GPS ini. Bahkan, pelanggan juga akan tahu jika kartu SIM di perangkatnya telah ditukar oleh penjahat.

5. Aplikasi Melacak Hp Menggunakan IMEI, CrookCatcher

Jika dilihat sekilas Crook adalah pencuri, sedangkan Catcher menunjukkan tangkapan. Oleh karena itu, definisi CrookCatcher adalah “menangkap pencuri.” Melalui aplikasi ini, pemilik ponsel dapat mengetahui lokasi pencuri. Aplikasi ini akan otomatis beroperasi saat diaktifkan.

Upaya untuk membuka kunci perangkat oleh orang lain akan cepat terdeteksi. Uniknya, aplikasi ini mampu mengambil gambar pencuri secara lengkap yang selanjutnya diberikan melalui alamat email.

Jadi, jika kamu ingin menghindari hal buruk terjadi pada kamu, pastikan kamu memperoleh perangkat lunak ini.

Kesimpulan

Nah itulah rekomendasi aplikasi untuk melacak hp hilang menggunakan IMEI, sobat kekinian bisa memilih mana aplikasi terbaik menurut kalian. Semoga bermanfaat!

/* */