Aplikasi Untuk Mendownload Musik Terbaik

11. SONGily

SONGily memberikan lagu-lagu terkini terbaru yang dapat kamu unduh langsung di aplikasi. Bahkan ada folder download unik untuk aplikasi download lagu yang satu ini, dimana kamu bisa menyimpan semua lagu favorit yang sudah kamu dapatkan secara gratis.

Kamu akan menemukan alat konverter online di aplikasi SONGily untuk mengonversi musik dari berbagai format seperti video. Berikut adalah beberapa pro dan kontra menggunakan SONGily:

Kelebihan

  1. Aplikasi ini mudah digunakan dan cukup ringan
  2. Untuk menyimpan musik yang diunduh, folder khusus bernama Unduhan disediakan.

Kekurangan

Banyak iklan yang sangat menjengkelkan dalam perangkat lunak.

12. Snaptube

Aplikasi pengunduhan lagu Snaptube tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mengunduh musik dan video dari YouTube, tetapi juga dapat membantu mengunduh media dari situs web besar lainnya.

Aplikasi ini juga dapat digunakan di situs media sosial lainnya, seperti Instagram, Facebook, Vine, dan sebagainya.

Kamu hanya perlu menggunakan area pencarian YouTube di bagian atas aplikasi, lalu unduh menggunakan tombol yang disediakan. Kelebihan dan kekurangan Snaptube antara lain:

Kelebihan:

  1. Iklan pop-up dijaga seminimal mungkin.
  2. Ada beberapa platform yang bisa kamu manfaatkan, seperti Facebook, Youtube, dll

Kekurangan:

Beberapa video membutuhkan waktu lebih lama untuk diunduh daripada yang lain.

13. Audiomack

Aplikasi mendownload musik alternatif lainnya adalah Audiomack, aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mendownload atau mendengarkan lagu atau album secara gratis. Mendengarkan secara offline dengan Audiomack adalah cara lain untuk menghemat penggunaan data.

Afrobeat, hip hop, reggae, dan banyak lagi genre lainnya akan dihadirkan, sehingga kamu tidak akan pernah bosan. kamu dapat dengan mudah menghilangkan iklan yang ditampilkan di aplikasi dengan membayar $4,99 (Rp. 72.000,00) setiap bulan.

Kelebihan:

  1. Ada daftar lagu trending terbaru
  2. Kamu dapat mendengarkan musik meskipun sedang offline

Kekurangan:

  1. Hanya ada beberapa lagu Indonesia di situs ini sekarang.
  2. Ada iklan yang cukup menjengkelkan dalam versi gratis

14. SpotyTube

SpotyTube adalah aplikasi mendownload musik dan video terbaru. Selain itu, sangat cocok sebagai aplikasi untuk mengunduh lagu gratis dari YouTube. Bisa disimpulkan bahwa aplikasi yang satu ini merupakan hasil perpaduan antara YouTube & Spotify.

Namun, kebenaran dari masalah ini adalah bahwa ini benar. SpotyTube telah menghasilkan pilihan tangga lagu dan video terbaik dari dua aplikasi, meskipun itu bukan hasil dari kemitraan resmi antara dua program yang disebutkan sebelumnya.

Yang menarik dari aplikasi SpotyTube ini adalah adanya pilihan download di setiap film atau lagu, tujuannya untuk memudahkan setiap pengguna saat meluncurkan aplikasi. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan SpotyTube termasuk:

Kelebihan:

  1. Semua materi yang ditawarkan dalam aplikasi dapat diunduh secara sederhana
  2. Lokasi terlengkap untuk update video dan musik terbaru

Kekurangan:

Bukan kemitraan resmi antara YouTube dan Spotify

15. SoundCloud

Aplikasi seperti SoundCloud, yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan dan mengunduh musik, kemungkinan besar dapat dikenali oleh anggota usia milenial.

Streaming musik gratis tanpa batas dimungkinkan bahkan tanpa mendaftar untuk keanggotaan berbayar. Soundcloud bahkan memungkinkan kamu mengunduh trek favorit dan mendengarkan secara offline.

Kamu hanya perlu menekan opsi Unduh Gratis di aplikasi untuk dapat menyimpan lagu. Izinkan saya mengawali ini dengan mengatakan bahwa SoundCloud adalah pelopor dalam ruang audio internet ketika pertama kali diluncurkan pada 2007.

Pengguna tidak akan kesulitan membiasakan diri dengan aplikasi ini karena menawarkan serangkaian fungsi yang lengkap dan antarmuka pengguna (UI) yang intuitif. kamu juga dapat mendengarkan berbagai rekaman mentah dari 30 juta penyedia konten di aplikasi pengunduhan lagu SoundCloud.

Kelebihan:

  1. Aplikasi tidak termasuk iklan apapun
  2. Kamu bisa mendapatkan lagu apa saja secara gratis.

Kekurangan:

Terkadang, data membutuhkan waktu lama untuk dimuat, dan koleksi lagunya tidak lengkap.

Kesimpulan

Daftar aplikasi diatas bisa membantu kalian untuk memilih mana aplikasi yang bagus untuk mendownload atau mendengarkan musik.

/* */