Aplikasi Untuk Nonton Bareng

infokekinian.com – Artikel ini di khususkan untuk kalian pejuang LDR (Long Distance Relationship), karena saya akan merekomendasikan Aplikasi untuk nonton bareng yang tentunya akan sangat cocok untuk kalian.

Di masa pandemi Covid 19, nobar atau nonton bareng menjadi hal yang tidak biasa saat ini. Mengundang massa bisa menjadi tindak pidana ketika PPKM diperketat.

Namun para pecinta film bisa bernafas lega, karena dengan adanya aplikasi nonton online, setidaknya rasa ngidam itu bisa diringankan.

Aplikasi Nonton Bareng Online Bersama Teman

Dengan perkembangan teknologi, layar bioskop yang cukup lebar kini bisa masuk ke layar kecil seukuran smartphone.

Apalagi pergi ke bioskop sudah menjadi hal yang lumrah karena kenyamanan menonton mereka di rumah daripada harus keluar rumah. Apa aplikasi menonton bersama? Untuk memulai, berikut adalah beberapa ide:

Aplikasi Nonton Bareng Online Bersama Teman

Berikut adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan:

1. Rave

Rave bisa menjadi solusi kerinduan saat ingin menonton film bersama teman-teman. Melalui Rave, para pecinta film dapat menikmati film di Netflix, YouTube, Disney, dan lain sebagainya.

Tetap terhubung dengan mudah dengan kemampuan obrolan teks dan pesan suara aplikasi ini.

Rave bukan hanya untuk menonton film; itu juga dapat digunakan untuk mendengarkan musik dengan teman-teman Anda.

Aplikasi ini dapat ditemukan dari toko App Store maupun Google Play Store. Ukurannya hanya 28MB, yang cukup mudah dikelola. Rave telah diinstal setidaknya 10 juta kali di seluruh dunia.

2. Netflix Party

Netflix merupakan aplikasi nonton film yang sedang hits saat ini. Ketika bisnis film sedang berjuang karena pandemi, beberapa film terkenal diputar di Netflix.

Netflix meluncurkan inovasi baru yaitu Netflix Party yang fokus menonton film bersama. Sayangnya Netflix Party hanya dapat dilihat di perangkat desktop.

Rahasianya adalah menggunakan ekstensi browser Chrome. Untuk memanfaatkan layanan ini, konsumen diharuskan berlangganan dengan membayar biaya sekitar 54 ribu hingga 186 ribu rupiah per bulan.

3. Kast

Kast bisa dibilang merupakan aplikasi nonton internet yang sangat dicari. Pasalnya, aplikasi tersebut tidak hanya bisa dinikmati oleh pengguna desktop, tetapi juga pengguna smartphone.

Seperti halnya aplikasi Rave, yang satu ini mendukung aplikasi situs streaming ternama. Kast adalah aplikasi menonton film kelanjutan dari Rabbit yang berhenti melayani pada 2019.

Aplikasi ini dapat di download secara gratis di marketplace Google Play Store. Untuk menikmati aplikasi ini, pengguna smartphone android setidaknya harus memiliki sistem operasi 7.0 keatas.

4. Scener

Aplikasi ini mungkin bisa menjadi alternatif aplikasi Netflix. Scener memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses film di Netflix.

Jika menonton film di Netflix membutuhkan biaya, aplikasi ini memungkinkan Anda menontonnya secara gratis, tetapi ada beberapa batasan.

Sayangnya aplikasi ini hanya bisa dialami oleh pengguna Desktop. Selain itu, Scener hanya dapat dijalankan melalui akun pribadi.

Hanya sepuluh orang pada satu waktu yang dapat memasuki ruangan pada saat yang sama menggunakan aplikasi ini. Ekstensi Google Chrome diperlukan untuk menggunakan aplikasi ini.

5. Hearo Watch Party

Seperti namanya, Hearo Watch Party dibuat sebagai aplikasi jam tangan bersama. Pemilik smartphone Android akan mendapatkan tendangan dari aplikasi ini.

Program ini dapat digunakan untuk menonton acara TV Amerika serta film. Selain Netflix dan Disney+, Hearo Watch Party juga memiliki akses ke Amazon Video dan Hulu Plus.

Memiliki fitur pesan suara dan obrolan. Fitur unik dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk menampung hingga 50 teman dalam satu kamar.

Kesimpulan

Meski pandemi belum selesai, jangan biarkan hal itu menghentikanmu untuk bersenang-senang.

Masih dimungkinkan untuk mengikuti kegiatan grup bersama teman atau pacar saat menggunakan aplikasi nonton online.

Meski hanya sebuah layar, makna persatuan tetap bisa dirasakan. Jangan menyerah pada pandemi, karena kekuatan dapat dibangun bersama.

Demikianlah artikel mengenai aplikasi untuk nonton film bareng dan jangan lupa untuk terus kunjungi website infokekinian, karena kami juga memiliki banyak informasi dan rekomendasi lain yang tentunya akan bermanfaat untuk Sobat kekinian.