Cara Ambil Video di Instagram Tanpa Aplikasi

InfoKekinian.com – Ada banyak video di Instagram yang menarik dan bagus yang selalu dipublikasikan oleh netizen dari seluruh dunia. Terkadang kami ingin menyimpan video yang kami sukai.

Namun sayangnya, di Instagram tidak ada alat unduh yang memungkinkan kita mengunduh video langsung dari program Instagram. Kita hanya dapat menyimpan video dengan menekan tombol simpan, dan itu akan masuk ke koleksi akun IG kita, bukan mengunduh file.

Jadi apa solusinya? Tenang, kami akan menunjukkan cara cepat untuk mendownload video Instagram tanpa perlu mendownload apapun lagi.

Yang kamu butuhkan adalah ponsel android atau iPhone, laptop, atau PC yang terhubung ke internet dan browser dapat menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, atau Safari untuk pengguna iPhone dan iPad.

UNDUH VIDEO INSTAGRAM TANPA APLIKASI

Cara Menyimpan video di Instagram Tanpa Aplikasi

Berikut akan kami jelaskan bagaimana menyimpan video instagram tanpa aplikasi

1. Temukan postingan video yang ingin didownload

Mulailah dengan mencari dan kemudian mengklik postingan yang diinginkan, atau jika sudah diunduh melalui opsi Save Instagram, maka unduh saja menu Save. Sama halnya jika kamu ingin mendownload video IG kamu sendiri, maka masuk ke postingan yang bersangkutan.

2. Salin Alamat URL Video

Kemudian salin tautan video dari postingan di Instagram. Kamu bisa melakukannya dengan mengklik tiga titik di sudut kanan atas postingan, kemudian jendela sembulan akan terbuka, lalu klik Salin Tautan lagi. URL video ditransfer ke clipboard saat kamu mengkliknya.

3. Pergi ke Situs Instagram Downloader

Menggunakan browser web, buka situs pengunduh Instagram. Ada berbagai situs luar biasa yang saya gunakan secara teratur.

Saya telah menyertakan beberapa opsi mundur jika ada yang turun atau ditutup. Sebagai contoh, saya akan menggunakan situs downloadgram.com dalam pelajaran ini. Cukup klik salah satu link di atas, maka kita akan melanjutkan ke halaman utama situs.

/* */